Sponsors Link

6 Cara Menghilangkan Sifat Drama Queen yang Melekat pada Diri Anda

Sponsors Link

Cara Menghilangkan Sifat Drama QueenBanyak sekali wanita yang memiliki sifat drama queen, mungkin juga termasuk Anda. Ada baik dan buruknya memiliki sifat drama queen. Namun, biar bagaimanapun, Anda tentunya tidak ingin sifat tersebut terus mendominasi diri Anda sehingga membuat pria ilfeel dengan Anda. Lantas, apa saja cara menghilangkan sifat drama queen?

ads

1. Intropeksi Diri

Anda sebaiknya banyak-banyak intropeksi diri terhadap diri Anda. Mungkin, Anda selama ini tidak disukai oleh para pria karena terlalu over dalam menyikapi sesuatu. Kalau mungkin selama ini Anda beranggapan kalau Anda memiliki sifat wanita idaman pria, mungkin dugaan Anda tidak selamanya benar.

Anda juga sebaiknya menyadari kesalahan dan hal buruk apa yang selama ini Anda miliki yang mungkin akan membuat pria tidak suka. Dengan begitu, Anda bisa menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

2. Bertekad Ingin Berubah

Anda harus bertekad dalam hati Anda kalau Anda ingin benar-benar menghilangkan sifat drama queen yang Anda miliki. Mungkin, Anda bisa lebih banyak tahu cara mengerti perasaan pria sehingga Anda jadi menyadari betapa pria tidak suka jika Anda terlalu banyak drama dalam menghadapi masalah. Dengan begitu, tekad Anda untuk berubah jadi semakin kuat.

Tanpa tekad, maka cara menghilangkan sifat drama queen ini sia-sia saja. Tidak akan terlalu membawa perubahan diri Anda menjadi wanita yang lebih baik dan lebih hebat dari sebelumnya. Jadi, pastikan Anda memiliki keinginan kuat untuk berubah.

3. Menghiraukan Perkataan Orang Lain

Anda juga sebaiknya menghiraukan perkataan orang lain yang mengolok Anda ketika Anda jadi berubah menjadi wanita yang lebih apa adanya. Fakta unik laki-laki adalah lebih suka jika Anda bisa tampil dan bersikap apa adanya daripada kebanyakan drama dan melebih-lebihkan keadaan. Kalau Anda bisa menghiraukan perkataan orang, maka akan lebih mudah untuk menjadi diri sendiri.

4. Berpikir Sebelum Bertindak

Sebelum melakukan sesuatu, sebaiknya Anda berpikir dulu baik dan buruknya. Misalkan, pria Anda memiliki tanda pria menyukai wanita lain. Anda jangan langsung heboh dan marah-marah dulu. Namun, pertimbangkan lagi dan apa saja bukti yang menguatkan. Jangan sampai Anda jadi bersikap kekanak-kanakan. Kalau Anda begitu, tentunya pria tidak akan suka dan memilih untuk menjauhi Anda.

Sama juga dengan berbagai kasus yang lain. Ketika Anda suka dan jatuh cinta pada seorang pria, jangan terlalu banyak berdrama dan mengode yang tidak jelas dan membuat risih. Gunakanlah cara yang anggun agar pria idaman Anda tertarik dengan Anda. Mungkin Anda juga bisa melakukan berbagai cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati agar makin banyak yang mendekat karena memang kagum dan mencintai Anda dengan tulus.

Sponsors Link

5. Meniru Orang Lain yang Patut Dijadikan Panutan

Mungkin, Anda bisa melihat sosok wanita yang diidolakan banyak pria. Mungkin, Anda bisa melakukan beberapa cara menjadi wanita yang berkelas dan pintar sehingga Anda juga akan diidolakan oleh banyak pria. Wanita yang nggun tentunya tidak akan banyak drama dan berlebihan.

6. Menjadi Diri Sendiri

Jadilah diri Anda sendiri untuk mendapatkan pasangan yang memiliki ciri-ciri lelaki penyayang dan senantiasa tulus dalam mencintai Anda. Kalau Anda kebanyakan drama, maka pasangan yang Anda dapatkan juga akan kebanyakan drama. Bahkan, drama tersebut bisa berakhir dengan perselingkuhan yang menyakiti hati Anda.

Itulah 6 cara menghilangkan sifat drama queen yang harus Anda coba. Jika Anda sudah bisa menghilangkannya, maka akan banyak pria tulus yang mendekati Anda. Kalaupun tidak banyak, namun setidaknya yang datang pada Anda memang bisa menerima Anda apa adanya tanpa karena unsur yang Anda ciptakan sendiri.

, ,




Oleh :
Kategori : Tips dan Trick