Sponsors Link

7 Tips Ngajak Cowok Jalan Gak Ada Salahnya Kamu Coba

Sponsors Link

Tips Ngajak Cowok JalanMengajak cowok jalan terkesan mustahil untuk dilakukan oleh para wanita. Padahal, sebenarnya itu mungkin saja dilakukan tanpa harus merendahkan martabat dan harga diri. Asalkan Anda tahu cara yang tepat dan benar, Anda pasti bisa mengajak pria idaman Anda jalan. Lantas, bagaimana tips ngajak cowok jalan ?

ads

1. Mencari Alasan

Jika Anda ingin mengajak pria idaman Anda jalan, maka Anda harus pintar dalam mencari alasan. Mungkin, Anda bisa memanfaatkan pekerjaan atau kuliah Anda sebagai alibi untuk mengajaknya makan dan mengobrol di restoran. Anda juga sebaiknya menunjukkan kalau Anda memiliki sifat wanita idaman pria yang sangat sayang untuk dilewatkan ajakannya.

2. Memanfaatkan Hobinya

Anda bisa mencari tahu hobinya dari orang tua, teman dekat, atau dari saudaranya. Anda juga bisa mencari tahu dari akun sosial medianya. Dengan begitu, Anda bisa beralasan untuk menemani Anda untuk melakukan hobi tersebut. Padahal, Anda yang ingin menemaninya. Salah satu fakta unik laki-laki adalah ingin diperhatikan seperti ini. Apalagi kalau wanita mau menemaninya melakukan hobinya.

3. Megetahui Apa yang Mungkin Membuatnya Tertarik

Kalau Anda bisa menebak dan memahami apa yang bisa membuat dia tertarik, maka tips ngajak cowok jalan ini pasti akan berhasil. Anda juga sebaiknya tahu cara mengerti perasaan pria agar Anda bisa menebak apa yang membuat dia tertarik dan mau diajak ngobrol sambil makan di restoran atau hanya sekedar hang out.

4. Meminta Bantuan Sahabatnya

Kalau Anda terlalu malu untuk melakukannya sendiri. Mungkin, Anda bisa meminta bantuan sahabatnya sehingga dia peka kalau Anda tertarik padanya. Anda juga bisa menanyakan apakah pria idaman Anda memiliki ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita atau tidak karena dia selama ini selalu sok cool jika dekat dengan Anda.

5. Menciptakan Obrolan Menarik

Kalau Anda bisa tahu cara memahami pria, Anda akan sangat mudah untuk mengetahui dan menciptakan obrolan menarik yang akan membuat dia nyaman dan nyambung jika dekat dengan Anda. Anda juga akan sangat mudah untuk mengajaknya jalan dan makan di tempat yang nyaman.

6. Mengajak Jalan Bersama Teman Anda

Salah satu cara ini mungkin akan lebih terhormat dan mengesankan. Anda bisa mengajak dia untuk ikut jalan bersama teman-teman Anda yang lainnya. Anda bisa beralibi kalau Anda mengajak teman-teman yang menyenangkan, termasuk dia. Ini merupakan salah satu cara cepat meluluhkan hati pria idaman Anda.

Mungkin, Anda bisa mengajaknya untuk ke mall, ke tempat hiburan, atau berjalan ke luar kota. Tentunya jangan hanya mengajak teman wanita, namun teman pria juga. Dengan begitu, dia jadi tidak akan kaku untuk menerima tawaran Anda.

Sponsors Link

7. Beri Isyarat

Jika memang dia tipe pria cuek dan sangat sulit untuk ditaklukkan, mungkin Anda bisa memberi isyarat pada dia kalau Anda tertarik dan ingin memiliki hubungan yang lebih bersamanya. Anda jangan salah, meskipun dia cuek, namun salah satu kelebihan pria cuek adalah mudah peka dengan kode. Jadi, cara ini mungkin bisa Anda coba.

Anda juga bisa memberikan sinyal melalui bahasa tubuh ataupun pandangan kepada dia kalau Anda sebenarnya mencintai dia. Mungkin saja dia akan peka dan mau mengajak Anda jalan bahkan menembak Anda. Tentunya Anda harus berkorban lebih banyak dalam menaklukkan pria cuek.

Itulah 7 tips ngajak cowok jalan yang harus Anda praktikkan segera. Kalau Anda hanya baca saja, tidak akan ampuh. Cobalah untuk mau berkorban dan berjuang lebih banyak dari sebelumnya. Siapa tahu pria idaman Anda akan peka dan mau diajak jalan.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick