Sponsors Link

8 Alasan Pria Tidak Memberi Kabar Padamu dalam Waktu yang Lama

Sponsors Link

Alasan PriaTidak Memberi KabarPria yang tidak memberi kabar dalam jangka waktu yang lama seringkali membuat para wanita resah, galau, dan khawatir. Tentunya pria memiliki alasan sendiri kenapa dia menghiraukan dan tidak memberi kabar. Mungkin, saatnya Anda mengetahui apa saja alasn pria tidak memberi kabar pada Anda, yaitu:

ads

1. Sibuk

Salah satu alasan pria tidak memberi kabar adalah karena dia sibuk dengan pekerjaannya. Jadi, sebaiknya Anda bisa tahu cara memahami pria karena dia memang sedang melakukan pekerjaan atau kuliahnya. Tidak seharusnya Anda harus cepat marah dan ngambek jika dia memang sedang banyak kesibukan.

2. Lupa

Sebagai pria biasa, ada saatnya dia lupa untuk mengabari Anda. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, bisa karena dia terlalu sibuk dan konsentrasi dengan pekerjaannya, bisa karena dia selalu ada urusan mendadak, dan sebagainya.

Namun, kalau memang dia memiliki ciri-ciri pria setia dan jujur. Maka hal itu sebenarnya tidak perlu Anda khawatirkan dan pusingkan. Lebih baik Anda juga fokus dulu pada pekerjaan Anda dan menunggu dia memberi kabar kepada Anda.

3. Anda Bukan Prioritas

Salah satu alasan pria tidak memberi kabar pada Anda yang paling utama adalah mungkin karena dia bukan prioritas Anda lagi. Bisa jadi, dia sedang selingkuh dengan wanita lain. Namun, kalau memang ini benar, Anda sebaiknya intropeksi diri juga dan cari tahu mengenai penyebab laki-laki selingkuh. Mungkin itu karena salah Anda sendiri. Jadi, jangan cepat menyalahkan dia begitu saja.

4. Takut Menganggu Anda

Dia juga cenderung takut menganggu Anda. Mungkin karena dia memiliki ciri-ciri lelaki penyayang yang sangat takut menganggu dan membuat konsentrasi Anda buyar. Sehingga dia lebih memilih untuk tidak memberi kabar pada Anda. Sebaiknya, Anda minta dia untuk lebih terbuka pada Anda.

5. Kurang Terbuka

Salah satu alasannya bisa karena pria tersebut memang kurang terbuka pada Anda. Ada banyak sekali rahasia hati pria yang tak boleh diketahui wanita manapun, termasuk Anda. Jika sikapnya ini terlalu sering, maka akan membahayakan hubungan Anda karena hubungan yang baik harus disertai dengan komunikasi yang baik.

6. Menganggap Kalau itu Tidak Penting

Sebagian pria menganggap kalau kabar darinya tidaklah penting. Padahal, komunikasi sangat penting untuk membina hubungan yang baik. Mungkin, dia tidak terbiasa untuk selalu mengabari seseorang mengenai apa yang dia lakukan.

Sebaiknya, Anda juga harus bisa tahu cara mengerti perasaan pria dan tidak selalu ingin dikabari. Mintalah padanya untuk mengabarinya minimal satu kali sehari saja. Dengan begitu, Anda tetap bisa mengantrolnya dengan cara yang wajar.

Sponsors Link

7. Sedang Merahasiakan Sesuatu

Bisa jadi, dia sedang merahasiakan sesuatu dari Anda. Entah itu rahasia yang baik ataupun yang buruk bagi Anda. Rahasia yang baik adalah mungkin dia sedang mengerjai Anda dengan tidak menghubungi sama sekali agar Anda khawatir. Mungkin juga dia malah sedang bersenang-senang atau sibuk dengan wanita lain. Sebaiknya, Anda bsia tahu cara menjadi wanita cerdas agar tidak mudah dibodohi oleh pria.

8. Hobinya Lebih Penting

Pria yang kecanduan game ataupun permainan olahraga bisa jadi lupa waktu untuk mengabari Anda. Jadi, mungkin Anda harap maklum saja dengan sikapnya yang seperti ini. Anda juga jangan terlalu mengekang dan membuat dia makin tidak nyaman dengan Anda.

Itulah 8 alasan pria tidak memberi kabar kepada Anda. Anda sebaiknya bisa lebih bijak dalam mengatasi dan menyikapi sikapnya.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship