Sponsors Link

7 Cara Wanita Mengajak Kencan Pria Idaman Wajib Kamu Coba

Sponsors Link

Cara Wanita Mengajak Kencan PriaSebagai wanita, tentunya Anda tidak ingin untuk memulai mengajak kencan duluan, bukan? Namun, Anda bisa, kok, mengajak pria kencan tanpa harus merendahkan harga diri dan martabat Anda. Baiklah, inilah 7 cara wanita mengajak kencan pria, yaitu:

ads

1. Mengerti Hobinya

Jika Anda sudah tahu apa hobinya, Anda bisa mengajaknya melakukan hobi tersebut. Ini merupakan salah satu cara jitu memikat hati pria idaman Anda. Kalau Anda bisa menemaninya melakukan hobi tersebut, dia jadi akan merasa punya teman wanita untuk bermain game. futsal, ataupun yang lainnya. Anggaplah ini sebagai kencan pertama Anda padanya.

2. Menjadi Diri Sendiri

Jika Anda bisa menjadi diri sendiri, maka itulah salah satu cara menjadi wanita cerdas yang diidolakan pria. Pria tidak butuh wanita yang terlalu mempoles dirinya sehingga tampil cantik dan menawan padahal aslinya tidak. Anda bisa mengajaknya secara langsung saja tanpa harus banyak memberi isyarat yang belum tentu dimengertinya.

3. Kenali Dia Lebih Jauh

Anda sebaiknya bisa tahu cara memahami pria agar dia bisa nyaman dengan Anda. Kalau dia sudah merasa nyaman, pasti dia tidak akan terlalu merasa keberatan ketika Anda mengajaknya kencan, bahkan dengan senang hati. Tidak menutup kemungkinan juga dia akan mengajak Anda kencan lagi di waktu yang akan datang.

4. Beri Kode

Salah satu cara wanita mengajak kencan pria itu memang sering digunakan oleh para pria, yaitu memberi kode atau isyarat kalau wanita menyukai pria tersebut. Dengan begitu, dia akan menyadari kalau Anda sebenarnya suka pada dia dan mungkin, dia sendiri yang malah akan mengajak kencan duluan. Mungkin Anda juga bisa mengatakan beberapa rayuan gombal untuk menaklukan pria.

5. Minta Bantuan Teman

Anda bisa meminta bantuan teman Anda ataupun teman dia. Mungkin, dia tipe pria cuek yang tidak akan mengerti jika hanya diberi kode. Anda butuh bantuan orang lain. Namun, biarpun begitu, tetap ada saja kelebihan pria cuek yang akan membuat Anda jatuh cinta pada dia.

6. Mencari Kesempatan

Anda bisa menciptakan banyak kesempatan sehingga alasan Anda untuk mengajaknya makan atau mengobrol di restoran ataupun kafe bsia menjadi masuk akal. Mungkin, Anda juga bisa memperlihatkan kalau Anda memiliki sifat wanita idaman pria yang sangat sayang untuk dia lewatkan. Dengan begitu, dia jadi mau Anda ajak kencan.

Mungkin, Anda bisa menggunakan alibi pekerjaan, kuliah, atau rencana Anda yang mungkin menarik baginya. Kalau dia tertarik dengan apa yang menjadi alasan Anda, akan sangat mudah untuk mengajaknya kencan berikutnya. Ini patut Anda coba karena Anda harus membayar harga terhadap apa yang ingin Anda capai, yaitu pria tersebut.

Sponsors Link

7. Menggunakan Bahasa Tubuh

Anda bisa menggunakan bahasa tubuh wanita dan artinya mungkin saja bisa dipahami pria. Anda bisa menunjukkan sikap kalau Anda menyukainya dan menginginkan sesuatu. Kencan bersamanyalah yang dia inginkan. Dengan begitu, dia mungkin akan peka dan segera mengajak Anda kencan. Apalagi kalau memang penampilan Anda begitu menawan dan sangat sayang untuk dihiraukan begitu saja.

Bahasa tubuh adalah cara yang paling anggun untuk menujukkan kalau Anda suka dan tertarik pada seseorang, jadi jangan sampai cara yang satu ini tidak Anda pergunakan dengan baik, ya.

Baiklah, itulah 7 cara wanita mengajak kencan pria yang harus Anda praktikkan. Jangan hanya dibaca dan dilewatkan begitu saja. Siapa tahu setelah ini Anda bisa mendapatkan hatinya dan segera jadian dengan pria idaman Anda. Selamat mencoba.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick