Sponsors Link

7 Alasan Pria Jarang Cemburu Pada Teman Priamu

Sponsors Link

alasan pria jarang cemburuSeperti yang kita semua tahu bahwa dalam sebuah hubungan selalu ada bumbu-bumbu manis yang mengisi perjalanan kita, salah satunya adalah cemburu. Setiap orang pasti pernah merasakan cemburu entah itu karena pasangannya terlalu dekat dengan orang lain, atau bahkan karena engga pernah ada waktu bersama.

ads

Biasanya yang sering merasakan cemburu itu wanita, karena memang pada dasarnya wanita selalu menggunakan hati dalam setiap tindakan berbeda dengan lelaki yang lebih berfikir praktis dan rasional. Eits tapi jangan salah ada juga loh pria yang membuat kekasihnya cemburu, alasan pria membuat wanita cemburu pun beraneka ragam, mulai dari iseng sampai biar si cewek merasakan apa yang sicowok rasakan. Tapi jika priamu engga pernah terlihat cemburu kayanya ada yang aneh deh, sebaiknya kamu cari tau 7 alasan pria jarang cemburu pada teman priamu ini !

  1. Percaya

Salah satu cara pria dewasa menunjukan cinta pada wanita adalah percaya, saat ia tak cemburu padamu, bukan berarti dia engga cinta kamu loh ladies, tapi bisa jadi dia sangat percaya dan yakin padamu. Meskipun ada pepatah yang mengatakan bahwa cemburu tanpa cinta, tapi kepercayaan adalah benteng utama sebuah cinta itu sendiri.

  1. Berfikir rasional

Pria memang terkenal dengan pikirannya yang rasional engga salah kalo cemburu pada temanmu menurutnya engga masuk akal, karena pada dasarnya dia juga memiliki teman dekat yang engga harus kamu cemburui

  1. Percaya Diri

Rahasia pria yang harus kamu tahu adalah pria itu orang yang sangat percaya diri, itu sebabnya dia engga mudah cemburu apalagi pada temanmu, karena dia sangat percaya bahwa kamu hanya mencintai dia. Meskipun terkadang kepercayaan dirinya menyebalkan tapi ada baiknya juga kan ladies

  1. Tahu komitmenmu

Jika kalian sudah saling berkomitmen satu sama lain, engga ada alasan untuknya cemburu. Karena baginya mengetahui komitmenmu itu sudah lebih dari cukup daripada cemburu pada hal yang engga jelas. Komitmen dan kepercayaan juga salah satu arti cinta bagi pria.

  1. Engga egois

Alasan pria jarang cemburu pada teman priamu berikutnya adalah karena dia masuk kedalam ciri-ciri lelaki penyayang, lelaki penyayang engga akan pernah cemburu dan mengotot menuruti egonya, karena baginya melihat kita terluka dan merasa terkekang adalah hal menyakitkan.

Sponsors Link

  1. Memendam

Jika kekasihmu tiba-tiba menjadi cuek, dan ketika ditanya ia malah berbohong seolah ada yang disembunyikan barang kali dia sedang memendam kecemburuannya selama ini. Biasanya laki-laki bukan tidak pernah cemburu hanya terlalu pandai menyembunyikannya, jika kamu penasaran mengapa dia cuek tiba-tiba kayanya kamu harus baca alasan pria cuek pada wanita secara tiba-tiba

  1. Ingin diperlakukan sama

Selain tujuh point diatas alasan pria jarang cemburu pada temanmu adalah karena dia ingin diperlakukan sama, banyak wanita yang masih saja cemburu dengan alasan gak jelas pada teman pria. Hingga akhirnya sang pria merasa dikekang, tapi tau kah kamu  bahwa salah satu sifat wanita idaman pria adalah wanita yang mengerti dan percaya pada pria.

Nah itu dia 7 alasan pria jarang cemburu pada teman priamu. Bagaimana menurutmu ? jika kamu masih penasaran dan merasa dia sering sekali berbohong padamu mungkin kamu harus membaca Cara Mengetes Pria Serius. Meskipun ladies sebenarnya lelaki engga pernah suka dites tapi ada baiknya juga kamu mencoba agar mengetahui Ciri Lelaki Penyayang yang Wanita Harus Tahu

, , , ,