Sponsors Link

10 Alasan Pria Kembali Pada Mantan Kekasihnya Yang Harus Kamu Tahu

Sponsors Link

alasan pria kembali ke mantan kekasihnyaDalam sebuah hubungan selalu ada sebuah pilihan antara harus bertahan atau berakhir, beberapa diantara kita juga sering kali memilih pilihan bertahan karena takut kehilangan, namun ada juga yang lebih memilih mengakhiri karena engga ingin terluka terus menerus. Tapi ternyata meskipun memilih mengakhiri sering kali kita malah menyesal lalu kembali pada mantan.

ads

Sebenarnya hal ini sering terjadi jika hubungan sudah terlalu lama, engga cuma wanita tapi banyak pria yang sering sekali kembali pada mantan yang sama dengan alasan beragam. Sebenarnya alasan sesungguhnya ada di rahasia hati pria itu sendiri, tapi karena penasaran klub wanita berhasil bertanya pada beberapa teman pria yang suka kembali pada wanita yang sama loh ! gimana ladies penasarankan? Yuk pantengin 10 alasan pria kembali pada mantan kekasihnya yang harus kamu tau .

  1. Menemukan yang terbaik

Salah satu perasaan pria setelah memutuskan kekasihnya adalah pada akhirnya dia sadar bahwa dia telah kehilangan wanita terbaik, ini menjadi alasan utama pria kembali pada mantan setelah sekian lama menghilang loh ladies

  1. Menyesal

Biasanya pria akan kembali pada mantannya dengan alasan menyesal, sebenarnya benar kata quotes jaman now bahwa penyesalan datangnya diakhir, kalo diawal namanya pendaftaran. Hehe. Nah pria yang suka menyesal ini biasanya adalah pria yang mudah sekali memutuskan sebuah hubungan ladies, jadi engga aneh penyesalan pria setelah putus cinta selalu datang dengan waktu yang cepat.

  1. Pelarian

Dia sudah memiliki pasangan tapi terus kembali menghubungimu? Jangan-jangan alasannya bukan karena sayang, tapi karena hubungan dia dan kekasihnya sedang engga akur dan kamu dijadikan pelariannya nih. Mungki kamu harus tahu cara mengetes pria serius atau tidak agar engga ketipu dan patah hati

  1. Hubungan telah lama

Alasan pria kembali pada mantan kekasihnya yang harus kamu tau selanjutnya adalah karena hubungan kalian yang sudah terlalu lama, selain hubungan telah berjalan dengan waktu yang lama menjadi alasan pria bertahan menjadi kekasihmu, ternyata hal ini juga berlaku pada mantan yang kembali padamu. Karena seperti yang kita tahu bahwa meninggalkan atau ditinggalkan seseorang yang telah terbiasa menemani kita dengan waktu yang cukup lama itu sulit dan sangat menyakitkan.

  1. Kamu belum moveon

Setelah hubungan kalian cukup lama berakhir, tapi tiba-tiba dia berubah sikap padamu ? awalnya dia cuek dan dingin ketika kamu coba berkomunikasi dengannya, namun tiba-tiba sekarang dia malah ingin kembali padamu. Jangan-jangan dia tau kamu belum moveon dan memanfaatkan kesempatan ini daripada kesepian, daripada salah paham lebih baik tanya alasan pria berubah sikap padamu itu.

Sponsors Link

  1. Kedua orang tuanya menyukaimu

Kadang-kadang seorang pria memilih wanita dari respon kedua orang tuanya terhadap wanita tersebut loh ladies, bisa jadi tanpa kamu sadar kamu berhasil membuat mereka senang dengan cara mengambil hati mertua.

  1. Pendukung yang baik

Seperti yang kita tahu, mencari seseorang yang mampu mendukung setiap kegiatan kita itu sangat sulit loh ladies, jika tiba-tiba dia kembali padamu mungkin kamu adalah pendukung terbaiknya. Salah satu arti cinta bagi pria sebenarnya adalah mampu mendukung disetiap kondisi saat senang maupun susah.

  1. Wanita impiannya

Apakah kamu pernah menyadari tanda pria menyukai wanita pada pandagan pertama ? jangan-jangan alasan dia kembali padamu adalah karena kamu wanita impiannya sejak ia pertama bertemu denganmu. Makannya dia kesulitan melepaskanmu.

Sponsors Link

  1. Masih sayang

Ini dia rahasia hati pria terhadap mantan kekasihnya, yaitu masih sayang. Apalagi alasan terhebat yang mampu meluluhkan ego lelaki jika bukan sayang . bagaimana dengan perasaanmu ladies? Apakah kamu yakin memberikan dia kesempatan ?

  1. Pilihan terakhir

Piihan terakhir disini bukan berarti kamu deretan angka yang sedang ia jelajahi. Tapi ia telah memutuskan bahwa kamu adalah wanita terakhir dalam hidupnya, itulah alasan dia kembali meski beberapa kali hubungan kalian kandas ditengah jalan. Daripada penasaran yuk intip dulu cara pria dewasa mengungkapkan cinta.

Nah itu dia 10 alasan pria kembali pada mantan kekasihnya yang harus kamu tau. Bagaimana kira-kira apa ya alasan dia kembali padamu ? tapi ladies, sedikit mengingatkan bahwa hubungan kedua tidak akan pernah seindah hubungan pertama. Semoga kamu menemukan jawaban yang tepat ya ladies

, , , , ,