Sponsors Link

7 Alasan Pria Ragu Menyatakan Cinta pada Wanita

Sponsors Link

Cara pria dewasa mengungkapkan cinta memang berbeda-beda. Ada yang dengan cara romantis maupun hanya dengan kata-kata biasa. Terkadang ada juga yang sudah lama dekat dengan si wanita, tetapi dia tidak juga kunjung menyatakan cintanya. Kira-kira apa saja alasan pria ragu menyatakan cinta kepada wanita yang disukai nya, yuk kita bahas satu-satu ladies.

ads
  1. Belum bisa move on

Belum bisa move on dari mantan merupakan hal alamiah yang dialami seorang pria, apalagi jika dia sudah memiliki hubungan yang cukup lama dan sudah mengenal keluarga satu sama lain. Hal-hal kecil yang sering dilakukan bersama merupakan salah satu alasan pria kembali pada mantan kekasihnya, dengan begitu pula dia ragu menyatakan cinta padamu. Memori masa lalu dengan mantan yang membuatnya hanya dekat dengan kamu tanpa status. Kamu perlu tau tips cara membuat pria melupakan mantannya supaya dia bisa bersamamu tanpa ingat dengan masa lalunya lagi.

  1. Takut ditolak

Ada beberapa ciri-ciri pria pemalu jatuh cinta yang kemudian takut ditolak saat akan menyatakan pada wanita idamannya. Mereka cenderung akan gugup saat bertemu, kamu perlu menyadari mengapa alasan pria gugup ladies. Ketika banyak pria yang kagum padamu karena kamu cantik, cerdas dan memiliki banyak kelebihan lainnya, dia akan mulai merasa minder dan ragu untuk menyatakan cintanya padamu. Lebih baik memendam perasaan daripada kamu menolak dan akhirnya menjauhinya.

  1. Lebih memilih bersahabat

Menjalin persahabatan memang sulit dilakukan. Tetapi seiring berjalannya waktu, rasa persahabatan itu bisa tumbuh menjadi cinta. Sering melakukan hal bersama-sama, rasa nyaman, saling melindungi dan percaya semakin menguatkan hubungan. Bersahabat sejak lama bisa jadi alasan pria memanggil sayang, mungkin kamu bisa menganggapnya biasa saja. Tapi bisa jadi ini adalah tanda bahwa dia mulai menyukaimu. Karena takut hubungan persahabatan kalian akan hancur, maka beberapa pria akan berpikir dua kali jika ingin mengungkapkan perasaannya.

  1. Gengsi

Muncul perasaan gengsi pada pria disebabkan karena kamu dekat beberapa pria lain. menurutnya, hal ini merupakan tindakan yang kurang baik. Hal itu akan berpengaruh terhadap kehidupan dan nama baiknya sebagai pria. Kemungkinan lainnya adalah ada beberapa hal negatif yang sudah lekat dengan dirimu, seperti suka melebih-lebihkan suatu hal, berbicara kasar, sering pergi sampai larut malam dan sebagainya. Jika sadar akan hal ini, kamu perlu instropeksi diri dan secara bertahap hilangkan hal negatif tersebut. Kamu perlu tahu cara menghilangkan sifat drama queen yang sangat tidak disukai oleh pria.

  1. Masih ingin mengetahui lebih banyak

Hubungan pertemananmu dengannya masih dirasa kurang lama, sehingga dia berpikir untuk mengetahui lebih banyak tentangmu. Karena pada dasarnya seorang pria tidak ingin berganti-ganti pasangan dan menginginkan pasangan terbaik baginya baik dari segi fisik maupun hati. Kamu perlu tahu cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan.

Sponsors Link

  1. Tidak ingin mengganggu hubunganmu

Dia mencintaimu tapi dia sadar bahwa kamu masih memiliki pasangan. Kamu hanya menganggapnya sebagai teman walaupun dia sudah memberi sinyal padamu. Dia pasti ragu jika akan menyatakan cintanya karena hanya akan merusak hubunganmu dengan pasanganmu. Tidak hanya itu, hubungan antara dia dan pasanganmu juga tidak akan baik.

  1. Punya pilihan lain

Alasan pria menyatakan cinta lainnya adalah dia menyukai wanita lain selain dirimu, dia masih mempertimbangkan akan hal itu. Bukannya bersikap playboy, itu hanya cara dia supaya mendapat pasangan yang paling pas. Apalagi dia belum berkomitmen denganmu, jadi dia merasa masih bebas untuk memiliki beberapa pilihan wanita yang baik menurutnya. Tetap berpikir positif ya, ladies. Kamu bisa mengetahui mengenai cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati, supaya dia bisa memilihmu.

Itulah beberapa alasan pria ragu menyatakan cinta kepadamu. Bahasa tubuh pria naksir wanita itu sangat ketara, yang terpenting kita sebagai wanita harus tahu cara mengerti perasaan pria, ketika dia belum menyatakan cinta tunggu lah sampai dia benar-benar yakin bahwa pilihannya adalah tepat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship