Sponsors Link

7 Alasan Pria Sulit Mengatakan I Love You Kepada Pacarnya

Sponsors Link

7 Alasan Pria Sulit Mengatakan I Love You Kepada PacarnyaLadies, siapa sih yang gak suka dibilang i love you berkali-kali oleh pasanganmu? Semua pasti menyukainya. Apalagi bagi kita juga ini adalah cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan kita dalam mengungkapkan rasa cinta. Namun, kata i love you bisa saja menjadi bumerang bagi beberapa pasangan karena jarang diucapkan.

ads

Padahal kata i love you merupakan salah satu bentuk ekspresi kita terhadap seseorang yang sangat kita cintai. Berarti apa itu artinya kalo pasangan kita jarang bilang I love you tandanya dia udah gak cinta lagi ya? Belum tentu dong! Untuk tahu semakin dalam lagi, yuk simak 7 alasan pria sulit mengatakan I love you kepada pacarnya ya.

1. Gengsi

Wah ini sih memang sudah sifat dasar setiap orang apalagi bagi seorang pria. Mereka yang gengsi untuk mengatakan I love you biasanya akan menjalani hubungan yang penuh dengan tanda tanya. Entah dia mencintai kita atau malah sebaliknya karena sikapnya yang bisa jadi pendiam dan cuek. Jika sudah seperti ini lebih baik kamu cari cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam deh.

2. Sifatnya yang kaku

Sifat yang kaku dan kurang ekpresif membuat kita kadang bingung menilai sejauh mana dia mencintai kita. Karena terkadang mereka sulit mengatakan I love you karena tidak tahu harus bagaimana mengatakannya. Jika tipe pasanganmu kaku dan kurang ekspresif, lebih baik gak ada salahnya untuk kamu yang mulai mencairkan sifat ini ladies. Gimana caranya? Tenanglah, karena ada kok rayuan gombal untuk menaklukan pria yang bisa kamu praktekan sama si dia. Semoga dia jadi ketularan kamu ya!

3. Tidak suka terlihat gombal

Kata I love you yang berlebihan akan membuat seseorang biasanya dicap sebagai pria yang gombal. Makanya itu sebagian pria dewasa tidak mengatakan hal ini berkali-kali kepada pasangannya, sehingga ketika disuruh mereka akan sulit. Banyak cara pria dewasa mengungkapkan cinta lho. Tidak hanya sekedar kata-kata saja.

4. Gugup

Semakin dia mencintai seorang wanita, biasanya semakin ia terlihat gugup dan tidak berdaya. Para pria terlihat kuat diluar tetapi dapat sangat gugup sekali di hatinya untuk mengatakan hal ini. Ada alasan pria gugup yang harus kamu ketahui nih ladies. Supaya kita semakin mengerti tentang dirinya juga.

5. Punya cara lain untuk mengungkapkan cinta

Apakah kata I love you adalah satu-satunya cara mengungkapkan cinta? Tentu gak dong. Arti cinta bagi pria tidak hanya sebatas kata I love you kepada pasangannya. Tetapi lebih kepada bagaimana ia memperlakukan kita setiap waktu. So, mereka punya 1001 cara lain untuk mengungkapkan cintanya kok ladies.

Sponsors Link

6. Belum siap komitmen

Pria yang belum siap komitmen bisa jadi menjadi alasan pria sulit mengatakan I love you. Ia enggan mengatakannya karena baginya itu adalah tanda untuk memiliki hubungan yang lebih serius dalam jangka panjang. Pria yang seperti ini biasanya mempunyai banyak pertimbangan. Daripada menduga-duga lebih baik baca alasan pria enggan berkomitmen aja ya ladies.

7. Bukan hal yang penting

Tindakan untuk mengungkapkan cintanya kepadamu dan menyiapkan masa depan denganmu menjadi sesuatu yang lebih penting daripada kata I love you. Baginya kamu sudah pasti tahu jika dia mencintaimu dengan sungguh.

Jika pasanganmu sulit mengatakan I love you, kamu tidak perlu bertanya-tanya lagi ya ladies. Karena sudah ada 7 alasan pria sulit mengatakan I love you kepada pacarnya yang bisa kamu baca nih. Intinya, cinta itu butuh tindakan pasti dan tidak hanya dikata-kata saja. Jadi kata I love you hanyalah bumbu penyedap dalam hubungan kalian saja kok.

, , , , , ,