Sponsors Link

7 Alasan Pria Hanya Ingin Berteman Setelah PDKT

Sponsors Link

alasan pria hanya ingin bertemanBeberapa orang saat dalam proses pendekatan biasanya ada yang berjalan lancar ada yang malah putus sebelum menyatakan, beberapa diantaranya berakhir dengan persahabatan. Meskipun bersahabat kerap kali pria malah bilang sayang pada sahabatnya, alasan pria memanggil sayang pada sahabatnya sih bermacam-macam. Mulai dari iseng sampe emang karena menyimpan perasaan.

ads

Selain itu yang kandas pun memiliki alasan yang beraneka ragam mulai dari alasan pria jaga jarak dengan wanita secara tiba-tiba sampai dengan berubah sikap. Meskipun begitu pasti ada alasan pria berubah sikap pada pasangan yang belum jadinya loh, tapi sebenarnya apasih alasan pria hanya ingin berteman dan tiba-tiba engga jadi nembak kita ? daripada penasaran cek 7 alasan pria hanya ingin berteman setelah PDKT ini yuk

  1. Nyaman sebagai teman

Beberapa pria hanya ingin berteman setelah melewati pdkt yang panjang biasanya memiliki alasan, bahwa dia sudah nyaman dengan wanitanya sekarang hanya sebagai teman, dengan kata lain tanpa kalian sadari kalian terperangkap dalam friend zone. Bisa jadi kamu sudah berharap padanya tapi  dia engga ada perasaan lebih

  1. Bukan tipenya

Biasanya setelah pdkt lama, bukannya ditembak dia malah menunjukan tanda pria menyukai wanita lain. Bisa jadi karena dia sudah sadar kamu bukan tipenya dan dia sudah menemukan wanita idamannya, makannya ia hanya ingin menjadi temanmu, ada baiknya kamu harus mengenali sifat idaman wanita pria agar dia kembali menyukai mu

  1. Udah punya cewek

Mungkin alasan dia hanya ingin berteman karena dia sudah memiliki pasangan, karena arti cinta bagi pria adalah kesetiaan. Mungkin juga karena memang dihatinya engga ada kamu dan niat dia dari awal hanya ingin bertemana

  1. Engga siap berkomitmen

Alasan pria hanya ingin berteman setelah pdkt lainnya adalah mungkin dia sedang engga ingin berkomitmen, alasan pria enggan berkomitmen salah satunya karena dia masih ingin bebas tanpa diatur sana sini. Selain itu dia juga mungkin sedang nyaman dengan kesendiriannya

  1. Engga cocok

Ketika pria merasa engga cocok, meskipun kalian sudah pendekatan berbulan-bulan ia pasti engga akan pernah menyatakan cinta, dan hanya ingin berteman . hal ini juga salah satu alasan pria cuek kepada wanita secara tiba-tiba

  1. Sifat kamu

Alasan pria hanya ingin berteman selanjutnya adalah karena sifat kamu. Mungkin dia engga sreg sama kamu atau kamu kurang bikin dia nyaman, selain itu hal ini juga menjadi alasan pria selingkuh loh.

Sponsors Link

  1. Kamu disukai temannya

Ini hal yang paling sering terjadi diantara kita, ketika telah lama pendekatan kok dia tiba-tiba hanya ingin berteman? Bisa jadi alasannya adalah karena temannya menyukaimu. Pria terkenal karena persahabatn mereka yang kuat. Engga jarang mereka bisa mengalah demi seseorang yang mereka anggap sahabat.

Nah itu dia 7 alasan pria hanya ingin berteman, bagaimana menurutmu. Kira-kira menurutmu apasih alasan dia engga kunjung malamar kamu dan hanya ingin menjadi temanmu?  Mungkin karena kamu membuat dia nyaman makannya dia takut kehilangan kamu. Biasanya cowok akan menjadikan seorang wanita sahabatnya jika dia sudah nyaman.  Kamu juga bisa membaca alasan pria meninggalkan wanita yang dicintainya

, , , ,