Sponsors Link

6 Alasan Pria Meninggalkan Wanita yang Dicintainya Secara Tiba Tiba

Sponsors Link

alasan pria meninggalkan wanita yang dicintainyaTerkadang, ada fenomena yang mengejutkan. Seorang pria yang terlihat begitu mencintai wanita malah memilih untuk meninggalkan wanita yang dicintainya. Mungkin, memang terkesan tidak masuk akal. Namun, tentunya pria memiliki alasan tersendiri kenapa bersikap begitu. Lantas, apa saja alasan pria meninggalkan wanita yang dicintainya?

ads

1. Merasa Tidak Bisa Membahagiakan Wanita 

Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah takut karena tidak bisa membahagiakan wanita. Alasan ini memang dianggap tidak masuk akal. Namun, itulah yang terjadi pada pria tersebut. Dia merasa tidak mampu, entah itu karena fisik, ekonomi, maupun martabat kelurga.

Jika Anda menemui alasan pria yang seperti ini. Mungkin, Anda bisa meyakinkan dia kalau Anda akan menerima dia dalam kondisi apapun dan Anda akan terus behagia jika selalu bersama dia. Dengan begitu, perasaannya yang tadi bisa lenyap dengan bujukan Anda.

2. Menganggap Kalau Ada Pria Lain yang Lebih Baik

Perasan minder ataupun rendah diri ini bisa menjadi salah satu cara pria mencintai wanita. Ya, dia terkadang merasa ada saja orang yang lebih baik dari dia yang bisa membuat wanita bisa hidup layak ataupun lebih baik. Tentunya perasaan ini wajar saja dan hanya wanita yang dicintainya itulah yang bisa meyakinkannya kalau dia bahkan lebih baik dari pria manapun.

3. Wanita yang Dicintainya Tidak Tulus Mencintainya

Meskipun dia sudah memiliki ciri-ciri pria yang benar mencintai wanita, namun sayangnya wanita tidak demikian. Meski wanita berkata kalau dia mencintai wanita. Namun, pria bisa mendeteksi cara wanita tersebut kepadanya. Entah dari sudut mana dia memandang, yang jelas dia menganggap kalau wanita yang dia cintai tidak bisa membalas perasaannya.

Walaupun wanita mengaku kalau dia sudah cinta pada pandangan pertama dan mengaku kalau dia memiliki ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama  saat pertama kali bertemu dengan pria tersebut, namun tetap saja pria tersebut tidak bisa dibohongi dan tidak suka dibohongi.

4. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Salah satu alasan pria meninggalkan wanita yang dicintainya ini cukup menyedihkan. Jangankan untuk pura-pura mengaku kalau wanita mencintai pria tersebut, menerima cintanya saja wanita enggan. Hal inilah yang mengakibatkan cinta pria jadi bertepuk sebelah tangan. Ada banyak sekali rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita, salah satunya kalau dia merasa sangat sedih karena cintanya tidak terbalaskan.

Oleh karena itu, dia lebih memilih untuk meninggalkan wanita tersebut karena dia tidak bisa bertahan dengan cinta yang hanya bisa menyakiti hatinya. Jadi, ini sangat wajar dilakukan pria tersebut.

Sponsors Link

5. Mencintai Wanita yang Baru

Mungkin, dia tiba-tiba mencintai wanita lain yang tidak Anda sangka-sangka sehingga terpaksa meninggalkan Anda yang semula dicintainya. Oleh karena itu, Anda sebaiknya jeli dalam mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain agar tidak jadi shock saat pria Anda meninggalkan Anda hanya karena demi wanita lain.

6. Orang Tua Tidak Setuju

Meskipun Anda sudah melakukan berbagai cara unruk  menjadi wanita cerdas dan sukses, orang tuanya tidak merestui Anda menjadi menantunya. Alasannya, mungkin mereka tidak suka dengan penampilan dan cara berpakaian Anda. Jadi, perbaikilah diri Anda sebaik mungkin untuk mendapatkan hati orang tua pria tersebut.

Baiklah, itulah 6 alasan pria meninggalkan wanita yang dicintainya. Anda sebaiknya tidak cepat menyalahkan keadaan. Namun, bergeraklah, entah untuk memperbaiki diri maupun meyakinkan pria yang juga Anda cintai. Jadi, jangan hanya menyalahkan secara sepihak, ya. Tapi, Anda harus bijak dalam menyikapi keadaan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship