Sponsors Link

7 Alasan Pria Berpoligami yang Harus Anda Ketahui

Sponsors Link

alasan pria berpoligamiAda banyak sekali pro dan kontra mengenai pria yang berpoligami. Sebagian besar perempuan tentunya merasa sangat tidak setuju dengan hal ini. Lantas, apa sebenarnya alasan pria berpoligami?

ads

1. Bosan dengan Suasana Rumah Tangga

Tidak bisa dipungkiri kalau bosan dalam menjalani rumah tangga tentunya bisa saja terjadi. Namun, tidak semua harus berakhir dengan poligami, bukan? Salah satu alasan pria berpoligami ini mungkin karena hubungan rumah tangga yang itu-itu saja, tanpa adanya perubahan atau hal yang menjadi makin mesra.

Untuk menghindair ini, sebaiknya Anda bisa menimbulkan kemesraan baru dengan pasangan Anda. Mungkin Anda bisa mengatakan berbagai rayuan gombal untuk menaklukan pria agar hubungan kalian berdua jadi makin mesra lagi.

2. Istri yang Tidak Beres

Anda sebaiknya berhati-hati dalam mengemban tanggung jawab sebagai istri. Seberapapun sukses Anda, Anda tidak boleh mengabaikan tanggung jawab sebagai istri. Sebaiknya, Anda harus tahu cara menjadi istri idaman suami agar suami Anda makin mencintai Anda.

Anda juga harus senantiasa memperbaiki diri Anda menjadi lebih baik lagi. Kalau selama ini Anda jarang masak untuk suami, maka masaklah sebagai salah satu bentuk kewajiban Anda untuk melayani suami. Anda harus sering-sering menerapkan cara menjadi ibu rumah tangga yang baik agar Anda tidak terkesan kurang becus dalam mengurus rumah tangga.

3. Berpaling ke Lain Hati

Salah satu alasan kenapa pria memilih untuk berpoligami adalah karena dia sudah berpaling ke lain hati. Anda sebaiknya bisa cepat mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain agar tidak terjadi perselingkuhan atau keinginan untuk berpoligami.

Kalau memang dia menyukai wanita lain. Cobalah ajak bernostalgia untuk mengingatkan kembali betapa indahnya kenangan bersamanya dulu. Mungkin itu akan membuat dia menyesali perbuatan yang sudah dia lakukan.

4. Istri Mandul

Salah satu fakta unik laki-laki tentunya ingin memiliki keturunan. Namun, kenyataan berkata bahwa hubungan tersebut tidak bisa menghasilkan buah hati karena istri mandul. Tentunya ini menjadi kebimbangan tersendiri bagi istri tersebut dalam memutuskan apakah mau dipoligami atau tidak karena kekurangannya tersebut.

5. Masih Mencintai Mantan

Salah satu alasan pria berniat untuk poligami adalah karena dia masih menyukai mantan pacarnya. Mungkin, selama ini Anda tidak mengetahui rahasia hati pria terhadap mantan. Anda sebaiknya cepat-cepat menyadari kemungkinan hal ini.

Sponsors Link

6. Menolong

Mungkin, salah satu alasan ini memang baik, yaitu menolong seorang wanita yang butuh suami atau mungkin janda dimana anak-anaknya membutuhkan sosok ayah. Namun, tentunya sangat jarang wanita yang mau dipoligami karena alasan ini.

7. Wanita Sudah Tidak Cantik Lagi

Pria mungkin merupakan penikmat kecantikan wanita. Akibatnya, ketika istinya tidak cantik lagi, ada keinginan untuk menikah lagi dengan wanita lain. Ini tentunya masih bisa dicegah dengan melakukan berbagai cara jitu memikat hati pria agar dia jadi jatuh cinta lagi pada wanita.

Mungkin, Anda sekarang sebaiknya lebih mempercantik diri demi memenuhi keinginan dan menjadi dambaan suami Anda. Tidak ada salahnya selagi tidak membahayakan dan merugikan Anda, bukan? Mungkin jika Anda tampil makin cantik, suami Anda akan makin mesra juga dengan Anda. Ini juga merupakan salah satu cara menghindari poligami.

Baiklah, itulah 7 alasan pria berpoligami yang harus segera Anda waspadai. Kalau Anda tidak bisa intropeksi dan memperbaiki diri Anda menjadi lebih baik lagi, maka kemungkinan pria untuk berpoligami itu mungkin akan semakin besar. Jika memang masih bisa dicegah, kenapa tidak Anda lakukan demi keselamatan rumah tangga Anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship