Sponsors Link

6 Alasan Pria Tidak Membalas Chat Darimu Wajib Kalian Tahu

Sponsors Link

alasan pria tidak membalas chatChat yang tidak dibalas seringkali membuat wanita merasa tersinggung bahkan galau dengan sikap pria yang menjadi pasangan atau hanya sekedar gebetannya. Tentunya ada beberapa alasan pria tidak membalas chat dari Anda. Apa saja alasannya?

ads

1. Sibuk Kerja atau Kuliah

Ini adalah alasan yang sangat sering dialami pria. Terkadang, dia bukannya tidak ingin menghargai wanita, namun dia harus bekerja atau kuliah dengan serius dan konsentrasi saat itu. Jadi, tidak sempat untuk menggenggam handphone dan membalas chat.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda tahu berbagai tips menjadi wanita smart agar Anda tidak jadi seperti kekanak-kanakan dengan mudah marah dan ngambek saat pria tidak membalas chat Anda. Cobalah untuk berprasangka positif dulu sebelum menyalahkannya.

2. Ada Urusan yang Mendesak

Terkadang, bukan hanya kuliah dan kerja saja yang dia anggap penting. Namun, ada alasan lain yang sangat mendadak dan tidak memungkinkan untuk membalas chat. Mungkin, keluarganya tiba-tiba sakit, ayahnya meminta tolong, dan sebagainya. Jika memang dia punya tanda pria tulus mencintai Anda, Anda seharusnya tidak perlu merasa khawatir.

3. Anda Bukanlah Prioritas Utamanya

Ini, nih, yang bikin Anda sakit hati. Ya, jika dua kemungkinan di atas tidak terjadi pada dia. Ada kemungkinan kalau dia tidak menganggap Anda penting. Jika dia memang pacar Anda, maka mungkin dia sedang memiliki tanda pria menyukai wanita lain. Tentunya ini cukup menyakitkan bagi Anda.

Namun, Anda juga sebaiknya cepat-cepat intropeksi diri. Jangan cepat menyalahkan jika memang dia ternyata selingkuh. Sebaiknya, Anda tanyakan baik-baik padanya dan pahami penyebab laki-laki selingkuh. Dengan begitu, Anda jadi lebih dewasa dalam menyikapi keadaan.

4. Tidak Tahu Harus Merespon Apa

Pria terkadang bingung untuk meladeni celotehan Anda. Entah karena obrolan Anda tidak menarik atau memang dia benar-benar tidak mengerti apa yang sedang Anda bicarakan. Sebaiknya, Anda jangan terlalu egois dengan percakapan dengan dia. Cobalah untuk memahami topik apa yang menarik untuk dibahas. Dengan begitu, dia tidak akan mengabaikan char Anda lagi.

5. Sedang Tidak Mood untuk Meladeni Siapapun

Selain ketiga alasan di atas, alasan pria tidak membalas chat adalah karena sedang tidak mood untuk meladeni siapapun. Termasuk juga meladeni Anda. Jadi, sebaiknya Anda tahu cara jitu memikat hati pria agar dia tidak menghiraukan Anda lagi.

Mungkin, Anda bisa menghiburnya dan menanyakan kenapa dia tidak mood untuk membalas chat Anda. Biar bagaimanapun, Anda tidak boleh hanya menuntut tanpa tahu cara memahami pria. Jadilah wanita bijaksana yang bisa menemani pria baik dalam suka maupun duka.

Sponsors Link

6. Lupa Membalas

Terkadang dia sudah membaca chat kamu dan hendak untuk membalasnya. Namun, ada hal lain yang menyita perhatiannya sehingga menyebabkan dia lupa. Entah karena tiba-tiba harus meeting, rekan kerjanya memanggil, atau alasan lainnya yang membuat dia lupa.

Sebaiknya Anda bisa tahu cara menjadi wanita cerdas untuk tidak cepat marah dan kesal ketika dia menghiraukan Anda. Kalau dia bilang lupa membalas, tanyakan baik-baik apa alasannya lupa. Minta dia untuk jujur pada Anda karena Anda akan lebih menghargai kejujurannya.

Nah, itulah 6 alasan pria tidak membalas chat yang mungkin selama ini Anda belum ketahui. Sebaiknya, Anda tidak cepat berprasangka negatif karena itu hanya akan merusak hubungan Anda dan dia. Kalau Anda lebih berhati-hati dalam bersikap, maka hubungan Anda dengan dia tentunya akan baik-baik saja.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship