Sponsors Link

8 Ciri ciri Wanita Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Sponsors Link

ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertamaSelama ini, ada berbagai pro dan kontra mengenai jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebagian ada yang setuju, sebagian juga tidak. Sebagian orang percaya kalau cinta itu butuh proses. Sebagian juga tidak sependapat.

ads

Tapi, bagaimanapun proses jatuh cinta, cinta adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dirasakan. Tapi, semuanya tergantung pada individu masing-masing. Kalau individu tersebut tidak bisa menggunakan rasa cinta dengan baik, maka akan berakhir dengan kegalauan saja.

Ada banyak sekali fakta tentang perasaan wanita yang  mungkin belum Anda ketahui. Ada wanita yang sudah lama jatuh cinta pada pria dan hanya bisa memendamnya saja. Ada juga wanita yang memang baru jatuh cinta seiring berjalannya waktu.

Dari berbagai pro dan kontra itu, mungkin Anda jadi penasaran mengenai ciri ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama. Oleh karena itu, mari kita bahas satu per satu. Mungkin Anda ingin tahu apakah wanita yang pernah Anda temui ternyata jatuh hati pada Anda atau tidak.

  1. Sorot Mata

Sorot mata yang tajam dari wanita saat pertama kali bertemu bisa menandakan kalau wanita tersebut jatuh hati pada Anda meskipun baru pertama kali bertemu. Hal ini mungkin dia terpesona dengan penampilan dan ketampanan Anda.

Jadi, setiap kali Anda bertemu dengan seorang wanita untuk pertama kalinya, mungkin Anda bisa melihat sorat mata tajamnya. Kalau memang dia menunjukkan bahasa tubuh seperti itu, ada kemungkinan kalau dia memang jatuh hati pada Anda.

Anda bisa menyelidiki gerakan tubuh lain yang lebih meyakinkan.  Semakin banyak tanda-tandanya, maka semakin besar kemungkinan dia memang jatuh cinta pada Anda untuk pertama kalinya.

Tapi, sorot mata yang tajam bisa juga menjadi ada rasa penasaran dari seorang wanita. Dia mungkin penasaran mengenai sosok Anda, jadi dia memperlihatkan sorot mata yang tajam. Jadi, pastikan Anda bisa mengenali ciri ciri wanita jatuh cinta yang lain untuk benar-benar yakin kalau dia menyukai Anda.

  1. Mengigit Bibir

Ada banyak sekali bahasa tubuh wanita dan artinya. Salah satunya adalah mengigigit bibir. Mengigit bibir menandakan kalau wanita sedang menginginkan sesuatu. Mungkin, Andalah yang dia inginkan. Menggigit bibir juga bisa menggambarkan rasa suka.

Jadi, ketika Anda menemui seorang wanita dan langsung mengigit bibir, itu tandanya dia menginginkan sesuatu. Bisa saja menginginkan Anda menjadi kekasih hatinya, bukan? Tidak ada yang tidak mungkin meskipun kalian baru pertama kali bertemu.

  1. Salah Tingkah

Tidak hanya wanita saja yang harus tahu cara pria mencintai wanita. Tapi, sebagai pria, Anda juga harus tahu cara wanita jatuh cinta pada pria. Nah, apa saja cara yang dia tunjukkan?

Wanita yang tiba-tiba salah tingkah ketika bertemu dengan pria, ada kemungkinan dia memang jatuh cinta pada pria meskipun baru pertama kali bertemu. Ciri ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama ini mengisyaratkan kalau dia sedang terkejut ketika bertemu dengan pria tersebut.

Perasaan terkejut ini bisa disebabkan karena jantungnya yang tiba-tiba bedebar tak beraturan. Bisa juga karena dia tiba-tiba gugup. Hal ini akan menyebabkan dia jadi salah bertingkah di hadapan pria yang baru ditemuinya.

Ciri ciri wanita jatuh cinta yang satu ini cukup mudah Anda kenali. Lihat saja tingkahnya. Kalau dia bertingkah tidak masuk akal atau jadi aneh ketika melihat Anda, itu berarti dia merasakan kalau ada yang tidak biasa dari sosok Anda.

  1. Seketika Gagap Ketika Berbicara

Tidak hanya ada ciri pria suka wanita pertama kali bertemu.  Tapi, ada banyak juga ciri ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama. Salah satu ciri ini juga cukup menggemaskan. Wanita yang awalnya tidak gagap, jadi gagap ketika bertemu dengan sosok pria untuk pertama kalinya, bisa menandakan kalau dia jatuh hati. Hal ini bisa disebabkan karena detak jantungnya yang tak beraturan sehingga dia jadi kesulitan dalam mengatus ketenangan.

Perasaan cinta itu juga bisa menyebabkan ada rasa yang tidak biasa sehingga membuat hatinya kaget bukan kepalang. Alhasil, dia jadi gelagapan ketika hendak bicara dengan pria yang baru saja ditemuinya. Dia kesulitan mengontrolnnya karena ini terjadi secara refleks.

Bagi wanita, ini akan terlihat begitu memalukan karena secara tidak sadar, dia mempermalukan dirinya sendiri. Tapi, apa yang hendak di kata. Semuanya sudah tejadi. Ini akan menjadi kesan yang memalukan untuk diingat jika seandainya hubungan tersebut berlanjut ke arah yang lebih serius.

ads

Sebagai laki-laki, Anda harus pintar-pintar merebut hatinya saat itu juga. Anda tidak perlu membuatnya bertambah malu. Lebih baik Anda yang mengambil bagian untuk bercerita banyak untuk menenangkan dia dari kegagapan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, dengan Anda yang hanya bercerita dan dia diam saja, mungkin kegagapannya akan hilang. Nah, ini merupakan cara ampuh untuk menaklukan wanita, bukan? Dengan begitu, dia jadi tidak risih lagi kalau bertemu dengan Anda lagi.

Tidak hanya wanita yang harus menjadi wanita cerdas . Tapi, pria sebaiknya juga bisa berpikir dan bersikap cerdas. Dengan begitu, hubungan Anda dan dia jadi lebih berkesinambungan. Anda jangan jadi pria bodoh yang dengan seenaknya menertawai wanita. Tunjukkanlah kepintaran Anda dalam mengubah situasi yang tergang jadi menyenangkan.

  1. Pujian

Wanita yang tanpa sungkan memuji pria merupakan ciri ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama. Setidaknya, ada perasan yang begitu terpesona ketika wanita tersebut melihat sosok pria di hadapannya. Mungkin, ini merupakan salah satu cara jitu memikat hati pria yang sengaja dia lakukan ketika bertemu Anda.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Kalau dia memang tidak jatuh hati pada Anda, kenapa dia berusaha menarik perhatian Anda? Nah, sebaiknya Anda patut waspada juga. Siapa tahu dia hanya mengincar harta atau tampang Anda saja.

Meskipun itu merupakan pertemuan pertama, tapi wanita dengan suka rela menunjukkan kalau dia sungguh terpesona, entah itu dengan penampilan pria, wajah tampannya, atau sikap badannya. Semuanya sangat mungkin terjadi.

Untuk wanita yang mengalami gejala ini ketika pertama kali bertemu pria, mungkin Anda memang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dia. Untuk pria, Anda patut pertimbangkan kalau ternyata pernah ada wanita yang bersikap seperti ini. Mungkin dia jatuh cinta sejak pertemua pertama kalian.

Pujian pada saat pertama kali bertemu bisa karena refleks atau juga karena wanita sudah terbiasa memuji pria yang pertama ditemuinya. Anda bisa menyelidikinya di lain kesempatan. Perhatikanlah bagaiamana wanita sikap wanita tersebut saat pertama kali bertemu dengan wanita lain.

Kalau memang sikapnya sama, itu berarti dia sudah terbiasa memberikan pujian kepada setiap pria yang baru ditemuinya. Kalau sikapnya hanya seperti itu pada Anda saja, itu bearti Anda adalah orang yang spesial.

  1. Gugup

Wanita yang menunjukkan respon gugup ketika pertama kali bertemu dengan pria bisa berarti kalau dia memang tengah jatuh hati. Tapi, cara ini tidak bisa dijadikan patokan utama. Bisa saja dia gugup karena pernah melihat pria tersebut di masa lalu.

Atau mungkin dia memiliki masalah dengan pria tersebut. Alhasil, dia jadi seketika gugup ketika bertemu dengan pria tersebut. Tapi, jikalau sikap gugup itu disertai dengan pujian, mungkin memang benar kalau wanita tersebut menyukai pria itu.

Tapi, kalau memang tidak ada masalah apapun antara wanita tersebut dengan pria itu sebelumnya, itu merupakan bukti kuat kalau wanita tengah jatuh cinta. Mungkin karena degup jatungnya yang berdebar tak karuan. Ini mengakibatkan dia jadi gugup.

  1. Tangan Gemetar

Tidak hanya wanita yang harus mengerti perasaan pria. Tapi, pria juga harus mengerti perasaan wanita. Tangan yang gemetar merupakan salah satu ciri ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama yang mudah untuk dideteksi. Tanda ini tentu bisa jelas terlihat ketika pria melihat tangannya yang seketika gemetar.

Tapi, penyebabnya mungkin bukan hanya karena dia jatuh cinta saat itu. Tapi, mungkin dia sedang lemas atau belum makan. Tidak menutup kemungkinan, bukan? Tapi, kalau dia menunjukkan sikap yang mendukung lainnya, mungkin dugaan awal benar.

Sponsors Link

Sebagai wanita, Anda sebaiknya menyadari kalau Anda memang sedang jatuh cinta. Tentunya Anda sendiri yang tahu apa penyebabnya. Kalau memang Anda tiba-tiba gemetar, mungkin itu adalah pertanda dari Tuhan kalau pria di hadapan Anda tersebut merupakan jodoh Anda.

Kalau Anda pria, mungkin ini merupakan sinyal bagi Anda untuk mendeteksi kalau wanita sedang jatuh cinta pada Anda. Kalau Anda merasakan hal yang sama, jangan sampai lepas. Kalau Anda sepertinya tidak tertarik, jangan banyak memberi harapan. Anda tidak ingin dicap sebagai pria PHP, bukan?

  1. Memainkan Sesuatu

Selama ini, ada banyak sekali fakta unik laki-laki. Namun, tenyata wanita juga banyak memiliki keunikan, loh. Salah satunya adalah senang memainkan sesuatu ketika sedang makan atau duduk di hadapan pria.

Meskipun itu merupakan pertemuan yang pertama, tapi wanita yang seketika langsung jatuh cinta akan mengalami kegugupan yang luar biasa. Untuk mengtasinya, dia biasanya memainkan sesuatu, seperti memainkan sendok, memegang tasnya, atau memainkan tisu.

Ini adalah cara dia agar tidak kelihatan sedang gugup dan cemas. Sudah kita bahas di atas mengenai tanda wanita jatuh hati, bukan? Nah, dia menyiasatinya dengan melakukan cara ini. Mungkin dia masih saja ingin bersikap selayaknya wanita cerdas di mata pria. Jadi, Anda harus jeli dalam memahami trik yang dia gunakan agar tidak tertipu.

Penting bagi Anda untuk mengenali tanda ini. Kalau wanita hobi memainkan sesuatu, itu tandanya dia sedang memikirkan atau menignginkan sesuatu. Mungkin Anda bisa memikirkan cara mana yang tepat untuk menaklukan hatinya.

Nah, itulah 8 ciri ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Sangat menarik, bukan? Mungkin, selama ini sudah banyak wanita yang sudah menjatuhkan hatinya pada Anda. Anda saja yang tidak pernah menyadarinya.

Kalau Anda sudah tahu begini, Anda akan menyadari kalau mungkin hanya perasaan Anda saja yang merasa tidak ada wanita yang mau dengan Anda. Anda hanya belum tahu tanda-tandanya. Sebagai pria, Anda yang harusnya memulai, bukan? Nah, kalau Anda saja tidak pernah memulai, hubungan Anda dengan seorang wanita juga tidak akan jalan.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship