Sponsors Link

10 Ciri ciri Pria Cuek Menyukai Kita yang Harus Dideteksi

Sponsors Link

ciri-ciri pria cuek menyukai kitaSecuek apapun seorang pria, ia tetaplah manusia. Manusia sudah pasti punya hati, dan juga perasaan menyayangi. Maka dari itu, anda sebagai wanita harus tau bagaimana saat ciri-ciri pria cuek menyukai kita. Meski dia cuek, dia tetaplah manusia yang tidak akan bisa menyembunyikan perasaannya. Perasaan tersebut akan tampak terlihat walau sedikit.

ads

Ketika Anda memiliki teman dekat pria yang cuek, maka bersiaplah untuk menjadi pemecah kode. Karena Anda akan memasuki dunia penuh dengan kejutan dari tngkah lau pria tersebut.

Mungkin, Anda sudah mempraktikkan berbagai cara menarik perhatian pria cuek Terkadang, Anda tidak sadar kalau ternyata pria cuek itu memang sudah menyukai Anda. Anda saja yang belum menyadari.

Kalau Anda tidak ingin hal ini terjadi, Marilah kita ketahui bagaimana ciri-ciri pria cuek menyukai kita.

1. Terbuka

Pria cuek biasanya tidak akan berbicara banyak hal kepada orang lain, selain orang yang di percayainya. Dia akan lebih memilih banyak diam dari pada bercerita dengan banyak orang.

Karena menurut dia akan lebih menyenangkan memendam dari pada bercerita pada banyak orang, menurutnya bercerita tidak akan menyelesaikan masalahnya, namun justru akan menambah runyam masalahnya.

Dia merasa bahwa masalahnya dapat diselesaikannya sendiri tanpa harus orang lain mengetahuinya, bahkan baginya terkadang orang lain tidak akan perduli terhadap masalahnya karena orang lain hanya aan jadi pendengar saja tanpa memberi solusi.

 Sangat sulit mencari tau kebiasaanya, bahkan segala hal tentang dirinya. Namun ketika dia sudah menyukai Anda, tanpa perlu anda mencari tau tentang dia, kebiasaanya, bahkan apa kesukaannya, dia akan menceritakannya sendiri pada anda.

Dengan sangat terbuka dia akan bercerita tentang semua yang telah dia lewati hari ini, dia akan bercerita tanpa perlu anda bertanya, akan menjelaskan tanpa perlu anda bertanya. Karena baginya, anda perlu tau apa saja yang telah dia lewati hari ini.

Wah, menyenangkan sekali, bukan? Anda tidak perlu lagi mempraktikkan banyak cara cepat meluluhkan hati pria kalau sudah begini.

  1. Perhatian

Anda harus tahu cara mengerti perasaan pria yang diam-diam sedang memberi perhatian pada Anda. Sudah dipastikan ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka ia akan memberikan perhatian khusus terhadap orang yang di sukainya. Mungkin dia akan sangat tidak perduli dengan orang lain, tetapi berbeda dengan Anda, dia akan sangat mempedulikan anda. Ciri-ciri pria cuek menyukai kita yang satu ini terkadang sulit dideteksi.

Meski pria cuek terlihat begitu tidak peduli, namun jauh di lubuk hatinya dia sangat perduli dengan Anda,hanya saja berbeda cara dia mengekspresikannya. Pria cuek terlihat biasa saja, tidak mengeluarkan banyak kata demi kata yang hanya sebatas gombalan saja, ataupun pemanis kata, tetapi ia akan melakukan suatu hal yang menunjukan sebuah aksi nyata.

Dia tidak banyak berbicara, namun perhatiannya begitu jelas adanya. Misal ketika Anda sedang berada di luar, kemudian dia tiba-tiba menjemput Anda, bukan hanya sekedar memberikan perhatian melalui ucapan berhati-hati di jalan, tetapi dia datang menjemput Anda untuk memastikan anda sampai di tujuan dengan selamat dan bersama dengannya.

Ini berarti sudah jelas sudah kalau dia memiliki ciri-ciri lelaki penyayang. Dia bela-belain menjemput Anda, bukan? Wah, mungkin selama ini Anda tidak menyadari saja.

  1. Mencuri Kesempatan

Ciri-ciri pria cuek menyukai kita yang satu ini cukup menggemaskan. Ketika pria jatuh cinta, pertemuan adalah hal yang sangat membahagiakan.pertemuan adalah hal yang paling dia nantikan, hal yang paling dia tunggu. Menurutnya bertemu meski sedetik saja sudah membuat ia senang ketika melihat anda.

Dia akan selalu mencari, cari celah untu bertemu dengan anda, mencari kesempatan untuk bertatap muka dengan anda, entah itu hanya berpapasan atau mengobrolkan hal-hal yang tidak penting, karena baginya pertemuan singkat sudah cukup mewarnai harinya.

Misalnya dia berpura-pura meminjam barang yang bisa dikatakan tidak penting, seperti meminjam pena, padahal pena bisa saja dia beli, namun dia lebih memilih untuk meminjam kepada anda.

Kemudian meminta bantuan yang bisa jadi dia sendiri bisa melakukannya tanpa meminta tolong kepada anda, seperti menitipkan handphone kepada anda, padahal dia bisa memegang handphonyenya sendiri, namun dia memilih untuk menitipkan kepada anda

ads
  1. Mencari Perhatian

Mencari perhatian disini bukan berarti dia kurang perhatian, namun dia berusaha meminta Anda mempedulikan dia. Dia akan mencari berbagai cara agar anda mempedulikan dan melihat ke arahnya.

 Akan terlihat tingkahnya yang mulai tidak wajar. Dia mulai melakukan hal-hal konyol untuk menarik perhatian Anda, mencari tau kegiatan yang anda sukai kemudian dia akan ikut mulai menyukai hal tersebut. Anda harus menjadi wanita cerdas untuk mendeteksi tanda-tanda ini.

Misalnya Anda menyukai film korea, bisa jadi dia akan mulai menyukai menonton film korea yang pada awalnya mungkin saja dia sangat membenci film korea tersebut. Dia akan melakukan hal konyol hanya untuk membuat anda tertawa, bahkan dia akan sangat berusaha melakukan berbagai hal yang akan membuat anda begitu senang ketika berada di dekatnya.

Karena baginya ketika anda memperhatikan atau mempedulikannya, dia akan merasa bahwa dirinya berharga, dan dia akan merasa bahwa anda bisa menghargai setiap usahanya.

  1. Sering Menghubungi

Komunikasi memang adalah faktor yang paling penting dalam sebuah hubungan, apalagi saat baru memulai suatu hubungan. Komunikasi sangat berpengaruh untuk keberhasilan suatu hubungan.

Dengan adanya komunikasi, maka hubungan akan dapat semakin erat. Hubungan tidak akan berlanjut ketika komunikasi mulai menghambat semuanya, dan dia tidak mau ini terjadi pada kalian, maka dari itu dia akan selalu menghubungi Anda.

Pria cuek akan lebih sering menghubungi Anda ketika dia sudah mulai jatuh cinta pada Anda. Karena dia akan mulai perduli terhadap anda. Dia kan lebih sering menghubungi dari biasanya, bahkan akan selalu menghubungi anda dalam setiap waktunya, akan menyempatkan sesibuk apapun kegiatannya untuk menghubungi anda.

Sedikit kabar dari anda akan sangat berharga baginya, maka dari itulah dia tidak ingin melewati sedikitpun waktu tanpa mengetahui kabar dari anda. Kalau sudah begini, Anda tidak perlu lagi melakukan berbagai cara jitu memikat hati pria. Dia sudah menunjukkan tanda-tandanya.

  1. Mengalah

Pria cuek biasanya memang selalu terlihat membosankan, membuat kesal, bahkan sering kali sangat jengkel di buatnya. Pada hakikatnya mereka memang terlihat menyebalkan, namun ketika dia jatuh cinta pada anda, kebiasaanya yang sangat menjengkelkan tersebut akan sangat terlihat perubahannya.

Memang pada dasarnya sifat itu sangat melekat pada pria cuek. Selalu ada saja hal yang membuat orang naik pitam karena kecuekannya. Namun itu semua tidak berlaku pada Anda, dia tidak akan membuat anda kesal lagi, dia akan berusaha membuat anda nyaman.

Kelakuannya yang menjengkelkan akan sedikt demi sedikit menghilang, bahan tingkah lakunya yang membosankan akan berubah menjadi dia yang baru. Dia akan berubah menjadi pria yang menyenangkan, tidak menjengkelkan, dan dia akan berusaha tidak membuatmu bosa.

Sponsors Link

Dia akan mulai mengalah. Dia akan mulai terlihat seperti lumba-lumba yang berada di area sirkus, karena dia akan berubah sangat jinak, bahkan menyenangkan ketika berada di dekat anda.Ternyata, inilah kelebihan pria cuek yang belum Anda sadari.

  1. Mengajak Kencan

Jatuh cinta akan semakin indah ketika pertemuan itu terjadi semakin sering. Ketika pria cuek tersebut mengajak Anda hanya untuk sekedar makan atau mengobrol di kafe, itu pertanda kalau dia sudah jatuh hati pada Anda.

Anda tidak perlu lagi mencari berbagai cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung, dia sudah memperlihatkannya. Jadi, Anda tinggal sabar menunggu sebentar saja.

Kencan disini mungkin tidak hanya dengan makan. Bisa saja dia beralasan ingin mengajak Anda berdiskusi masalah pekerjaan, belajar bersama, atau alasan lainnya. Tidak perlu khawatir, intinya dia tidak menganggap Anda sebagai orang asing lagi, bukan?

Jadi, mungkin bagi tipe pria cuek seperti dia, acara makan bersama atau mengobrol bersama sudah bisa Anda kategorikan sebagai kencan. Lagipula, mana mau pria cuek sembarangan mengajak seorang wanita hang out, bukan?

  1. Cemburu

Akan sangat menggembirakan jika Anda melihat fenomena ciri-ciri pria cuek cemburu. Ini memberikan sinyal kalau dia memang menyukai Anda. Kalau tidak, kenapa dia harus cemburu, bukan? Mungkin Anda bisa menggodanya karena ini.

Tapi, sebaiknya Anda juga berhati-hati, kalau dia tipe pria yang mudah marah. Dia malah akan menjauhi Anda setelah menyadari kalau Anda tahu dia menyukai Anda. Bisa-bisa, cara yang Anda lakukan selama ini sia-sia saja, bukan?

Anda harus menjadi wanita cerdas di mata pria cuek. Anda harus bisa menyiasati agar dia tetap nyaman pada Anda. Dengan begitu, dia tidak akan terlalu merasa sungkan lagi untuk segera menembak Anda.

Jadi, sebaiknya Anda sangat berhati-hati dalam menyikapi tanda-tanda dia cemburu ini. Anda tahu sendiri kalau pria cuek ini sangat takut untuk ditaklukan, bukan? Jadi, sebaiknya Anda memang harus hati-hati.

  1. Main Ke Rumah Anda

Ketika pria cuek sudah berani ke rumah Anda, apalagi pamit ke orang tua Anda, itu berarti dia memang sudah serius dengan hubungan kalian berdua. Meskipun dia belum pernah menyatakan cinta secara langsung pada Anda, tapi ini adalah salah satu cara pria mencintai wanita. Jadi, Anda harus peka dengan ini.

Kalau memang Anda menyukai dia juga, responlah dengan hal-hal yang menunjukkan kalau memang Anda menyukai dia juga. Tapi kalau tidak, mungkin Anda bisa merespon sewajarnya. Yang terpenting, jangan sampai pria tersebut menganggap Anda sebagai wanita yang suka PHP.

  1. Dekat dengan Keluarga Anda

Ciri-ciri pria cuek menyukai kita ini sudah tidak usah ditanya lagi. Kalau memang dia sudah dekat dengan keluarga kita, dia memang menyukai kita.

Atau mungkin setidaknya memang sudah serius dengan hubungan Anda dan dia. Anda patut senang. Anda bisa merespon dia kalau memang Anda menyukainya.

Ini pasti akan terasa begitu menggembirakan bagi Anda, bukan? Anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapatkan perhatiannya. Dia sudah menunjukkan tanda-tandanya.

Baiklah, itulah 10 ciri-ciri pria cuek menyukai kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dan semoga pria cuek tersebut segera meresmikan hubungan kalian, ya.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship