Sponsors Link

7 Alasan Pria Minta Putus Setelah Bertahun-Tahun Pacaran

Sponsors Link

7 Alasan Pria Minta Putus Setelah Bertahun-Tahun Pacaran

ads

Jika jatuh cinta berjuta rasanya, bagaimana dengan putus cinta? Wah, pasti rasanya sedih banget kan ladies. Mau ngapa-ngapain jadi males, mau tidur bawaannya nangis terus, mau pergi selalu keinget dia, pokoknya gak ada yang enak deh. Menjalin hubungan dan menjalaninya tidaklah mudah. Mempertahankan tentu tidak semudah mencari dan mendapatkannya.

Dalam sebuah hubungan pasti ada saja yang membuat kita harus mengakhirinya. Terutama dari sosok pria nih ladies. Ada 7 alasan pria minta putus setelah bertahun-tahun pacaran untuk kamu ketahui. Yah walaupun setelah itu kita menangis-nangis luar biasa tetapi kamu harus cari cara membuat pria tidak bisa melupakan kita setelah putus lho ya! Apa saja sih yang bikin mereka tega putus sama kita setelah menghabiskan waktu yang lama bersama-sama? Ini dia!

1. Tidak direstui keluarga

Semua akan berakhir di keputusan keluarga. Ladies, menjalani sebuah hubungan tidak hanya dilakukan oleh dua pihak saja antara kamu dan dirinya. Tetapi juga hubungan dengan keluarga. Sangat sulit rasanya ketika akan jauh melangkah tetapi tidak mendapat restu dari keluarga khususnya orang tua. Hal inilah yang terkadang membuat pria harus mengambil sebuah keputusan. Jika sudah tidak ada jalan tengahnya, yah dengan berat hati lebih baik diakhiri. Sebelum mendapatkan pengganti yang sesuai, kamu bisa nih cari tahu cara mengambil hati mertua supaya tidak ada penolakan lagi. Semangat!

2. Jarak jauh

Siapa yang menjalani hubungan LDR atau hubungan jarak jauh? Entah karena sekolah, pekerjaan atau memang tempat tinggal yang berbeda. Situasi kadang tidak dapat diprediksi ya ladies. Sudah pacaran bertahun-tahun di kota yang sama tetapi harus berpisah karena jarak. Bagi sebagian pria ini akan menjadi tantangan tersendiri. Tetapi lama-lama jika ini menimbulkan masalah, mereka akan lebih baik mengakhirinya.

3. Selingkuh

Ini adalah kesalahan yang terkadang sulit untuk dimaafkan. Sebagian pasangan akan melakukan kesalahan ini jika sudah tidak ada kenyamanan satu sama lain. Walaupun tidak semua masalah perselingkungan berakhir dengan putus tetapi kebanyakan pria akan memutuskan hubungan dengan pacarnya begitupun kita. Jadi setelah tahu jika kita diselingkuhin, jangan larut dalam kesedihan ya! Kamu harus baca cara move on dari pacar yang selingkuh nih.

4. Bosan

Hubungan yang lama sampai mengalahkan cicilan rumah pasti pernah merasa bosan satu sama lain. Jika sudah begini rasanya hubungan seperti ngambang atau tidak ada kejelasan. Pasti ada alasan pria berubah sikap denganmu ketika sedang mengalami bosan dalam pacaran. Banyak juga kok yang berakhir dengan putus. Tetapi ladies, jika bosan adalah alasannya untuk putus denganmu, lebih baik kamu mengajaknya ngobrol dulu. Komunikasi yang baik tanpa emosi pasti akan bebuah kebaikan kok. Selama masih bisa dirundingkan, kenapa tidak?

5. Perbedaan pendapat

Dua manusia disatukan dalam komitmen tentu tidak mudah. Semakin lama menjalin hubungan tentu akan mengenal satu sama lain. Nah, ini nih yang akan menjadi batu sandungan dimana satu sama lain sudah tahu perbedaan antara mereka. Perbedaan pola pikir, perbedaan prinsip hidup, perbedaan pendapat, dsb itu bisa menjadi pemicu seorang pria lelah dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Sponsors Link

6. Posesif

Ladies, apakah kamu akan marah jika pacarmu berteman dengan banyak wanita? Atau kamu selalu meminta kabarnya setiap detik? Atau bahkan dia yang memperlakukanmu seperti itu?. Sikap posesif sangatlah mengganggu jika sudah memasuki ruang privasi setiap pasangan terlebih lagi bagi seorang pria. Terkadang mereka tidak ada maksud untuk menyakitimu tetapi memang pada dasarnya mereka menyukai kebebasan. Banyak kasus yang membuat hubungan berakhir, salah satunya ada alasan pria memanggil sayang sahabatnya yang kadang kita tidak tahu dan langsung bertindak posesif terhadapnya.

7. Dituntut menikah

Pria akan risih ketika pasangannya menuntut untuk menikahinya. Mereka terkadang bermaksud untuk mempersiapkan segalanya sebelum ke jenjang yang lebih serius. Baginya menikah bukan hanya bermodalkan cinta tetapi juga kesiapan batin setiap pasangan. Inilah yang membuat mereka memutuskan untuk putus karena kita tidak tahu apa saja alasan pria tidak siap menikah. Coba dipahami dahulu sebelum berakhir penyesalan.

Dari 7 alasan pria minta putus setelah bertahun-tahun pacaran kira-kira mana yang membuatmu saat ini berpikir kembali tentang hubungan kalian?. Selama masih bisa diselamatkan lebih baik kita mulai mengerti satu sama lain. Jika memang sudah terlanjur berakhir kamu harus tahu tips move on setelah putus agar tidak larut dalam kesedihan dan mendapatkan yang lebih baik ladies.

, , , , , , ,