Sponsors Link

6 Cara Move On dari Pacar yang Selingkuh Wajib Kamu Lakukan

Sponsors Link

cara move on dari pacar yang selingkuhTidak ada wanita yang mau diselingkuhi. Apalagi kalau wanita tersebut memang sangat mencintai wanita tanpa peduli dengan harta atau jabatan. Tentunya hal ini sangat menyakitkan bagi wanita. Lantas, apa saja cara move on dari pacar yang selingkuh? Coba Anda tiru cara berikut ini:

ads

1. Menganggap Dia Tidak Penting

Kalau Anda sudah menganggap dia tidak penting, maka akan jelas perbedaan antara saat Anda masih mencintainya dan saat Anda sudah tidak menganggapnya penting lagi. Tanpa melakukan cara ini, maka akan sangat sulit untuk membuat Anda move on.

Salah satu tips move on setelah putus cinta yang satu ini juga akan membuat Anda jadi cuek bebek dan membuat pria tersebut menyesal jika suatu saat dia menyadari kalau dia sudah salah karena telah menghiraukan Anda.

2. Mencari yang Baru

Mungkin Anda bisa menerapkan berbagai cara cepat meluluhkan hati pria agar Anda segera jadian dengan pria yang baru. Dengan begitu, mungkin salah satu cara move on dari pacar yang selingkuh ini bisa berhasil dengan sangat memuaskan.

Kalau Anda sudah ada yang baru, maka perhatian Anda tentunya akan beralih dengan pria tersebut dan mungkin Anda bisa sedikit demi sedikit melupakan kenangan indah bersama mantan Anda yang tidak seharusnya Anda ingat lagi.

3. Membuang Perasaan Cinta

Salah satu cara move on adalah dengan melupakan mantan Anda. Tidak hanya ada rahasia hati pria terhadap mantan. Namun, terkadang wanita juga seperti itu, masih menyimpan hati. Namun, Anda tentunya harus membuang perasaan cinta tersebut karena dia sudah dengan teganya menyelingkuhi Anda.

4. Melupakan

Anda harus bisa melupakan kenangan masa lalu Anda dengan pria yang sudah menyelingkuhi Anda. Meskipun terasa sulit karena Anda terkadang mengakui kalau dia memiliki ciri-ciri lelaki penyayang, ataupun kelebihan lainnya. Namun, itu hanya dulu, buktinya sekarang dia sudah tega menyakiti hati Anda. Jadi, sebaiknya Anda bisa melupakannya.

5. Intropeksi Diri

Selain melakukan cara di atas, Anda sebaiknya intropeksi diri juga dan harus tahu kira-kira apa saja penyebab laki-laki selingkuh sehingga dia melakukan hal tersebut pada Anda. Mungkin ada sikap Anda yang membuatnya tidak nyaman atau bosan sehingga berpaling ke lain hati.

Kalau Anda intropeksi diri dulu, maka ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Anda saat memulai hubungan yang baru dengan wanita lain. Tentunya Anda harus tahu cara menjadi wanita cerdas dan sukses agar pria makin banyak yang mendekat dan betah berpacaran dengan Anda.

Sponsors Link

6. Percaya Diri

Anda sebaiknya percaya diri saja terhadap apa yang Anda lakukan dalam usaha untuk move on ini. Kalau Anda memilih untuk punya pasangan baru, percaya dirilah dan yakinlah kalau Anda pasti tidak akan gagal lagi dalam membina hubungan yang baru.

Sebaiknya, Anda juga lebih jeli dan tahu cara mengerti perasaan pria agar pasangan Anda yang baru tidak bersikap hal yang sama pada Anda. Anda tentunya tidak ingin jatuh ke lubang yang sama, bukan? Itulah kenapa Anda harus membenahi diri Anda.

Itulah 6 cara move on dari pacar yang selingkuh yang harus Anda praktikkan. Tanpa dipraktikkan dan hanya dibaca saja, maka Anda akan kesulitan untuk move on. Anggaplah dia tidak penting lagi bagi Anda dan perjuangkanlah cinta yang baru. Dengan begitu, Anda bisa sepenuhnya move on dari pacar yang selingkuh tersebut.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship