Sponsors Link

7 Alasan Pria Tak Romantis Seperti Dilan

Sponsors Link

7 Alasan Pria Tak Romantis Seperti Dilan

ads

Rindu itu berat, kau gak akan kuat. Biar aku saja

Hayoo ladies, siapa yang pengen banget pacarnya seperti Dilan??. Ditelepon sebelum tidur dengan kata-kata romantis dan puitis, diajak kenalan dengan tebak-tebakan, atau diberikan hadiah yang tidak terduga. Gak heran ya siapapun yang melihat sosoknya akan berharap menjadi seorang Milea. Tapi tunggu dulu, sebelum berharap lebih sebaiknya kita juga harus memahami pria. Ternyata gak semua pria bisa atau mau untuk romantis seperti Dilan.

Makanya, ada 7 alasan pria tak romantis yang harus kamu ketahui nih. Yuk, simak ya.

  1. Baginya ungkapan cinta tidak hanya dari kata-kata puitis

Sebagian pria mengaku jika mereka lebih menyukai sikap yang apa adanya dibandingkan dengan rangkaian kata-kata puitis yang membuat mereka pusing memikirkannya. Gak usah protes dulu jika dia tidak bisa berpuitis, karena romantis bagi setiap orang berbeda-beda. Ada lho cara pria dewasa mengungkapkan cinta yang gak kalah romantisnya dibandingkan puisi dilan.

2. Malas basa-basi

Bagi seorang pria basa-basi mengumbar kata “sayang” setiap hari dan pujian yang sebenarnya hanya bunga-bunga kata menjadi hal yang kurang berarti. Jika kamu mempunyai pasangan yang tidak suka berbasa-basi, bersyukurlah! Karena biasanya mereka selalu mengatakan apapun to the point dan jujur apa adanya. Gak ada yang salah kok. Perlu diketahui nih, cara pria mencintai wanita itu berbeda-beda dan unik lho.

3. Dia serius sama kamu

Keseriusan dalam sebuah hubungan tidak diukur dari seberapa seringnya dia suka memberikan hadiah, memberikan gombalan setiap hari, dsb. Terkadang para ladies suka salah mengartikan sikap mereka yang kurang romantis. Nah, supaya gak salah sangka lagi bisa banget nih kamu tahu cara mengetes pria serius atau tidak bukan dari hal romantis tetapi dengan cara lainnya.

4. Ada hal lain yang lebih penting dipikirkan daripada hal romantis

Ini adalah salah satu alasan pria tak romantis yang sering tidak kita sadari. Menjalani masa depan bersamanya adalah hal yang diimpikan bukan? Pria dewasa lebih senang memikirkan masa depannya dibandingkan menghabiskan waktu untuk bersikap romantis yang dibuat-buat. Lebih baik, kita sebagai wanita juga memikirkan hal-hal yang lebih penting daripada mengharapkan romantisme dari pasangan. Contohnya? Tunjukkan dahulu jika kita bisa menjadi wanita cerdas dan sukses yang kelak bisa menjadi pasangan terbaik baginya.

5. Malu untuk mengungkapkan

Tidak hanya satu orang pria yang sulit mengungkapkan perasaan sayangnya kok. Jangan khawatir ladies, karena justru mereka sebenarnya menyimpan rasa yang besar. Hanya saja terbatas untuk mengekspresikannya. Jadi jangan bilang jika dia tidak romantis. Masih gak percaya? Coba baca bahasa tubuh pria naksir wanita dulu yuk.

Sponsors Link

6. Bosan

Dalam sebuah hubungan jika salah satu merasa bosan, berarti harus ada yang berbeda. Jika di awal pacaran dia sangat romantis dan mendadak cuek, nyebelin, dsb di pertengahan hubungan bisa jadi dia sedang merasa bosan. Supaya tidak terus-terusan bosan dan menjadi pria romantis lagi sesuai harapanmu, ada rahasia menaklukan pria nih. Semoga berhasil ladies!

7. Dilan hanyalah anak SMA, dan dia adalah dirinya sendiri

Menjadi diri sendiri adalah hal yang paling nyaman. Tidak hanya pria tetapi ini juga berlaku bagi kita ladies. So, setelah kamu tahu betapa romantisnya Dilan kepada Milea bukan berarti si doi harus seperti mereka yang ada di drama tersebutkan?. Come on! Dia akan lebih senang untuk mencintaimu apa adanya dengan caranya sendiri. Jadi romantis atau tidaknya pasangan kita tidak hanya dari sikap dan perkataannya tetapi pengorbanannya dalam hubungan kalian.

Begitulah kira-kira 7 alasan pria tak romantis. Jangan sampai mereka menganggap kita drama queen nih ladies hanya gara-gara kita ingin mereka romantis setiap saat. Jika memang benar begitu, ada kok cara menghilangkan sifat drama queen yang membuat si doi akan lebih nyaman sama kamu atau mungkin akan romantis dengan sendirinya tanpa harus disuruh.

, , , ,