Sponsors Link

7 Alasan Pria Jarang Mengumbar Kata Cinta di Media Sosial

Sponsors Link

7 Alasan Pria Jarang Mengumbar Kata Cinta di Media Sosial

ads

kok dia gak pernah upload foto kita ya di instagramnya?”

kok dia jarang ya bikin status kalo dia sayang sama aku?”

Media sosial menjadi tempat dimana setiap orang dapat mengekspresikan sesuatu. Namun, tidak semua orang nyaman menggunakan media sosial sebagai tempat untuk menunjukkan perasaannya. Penggunaan media sosial juga berhubungan dengan dampak negatif gadget yang kita gunakan secara berlebihan lho. Sehingga gak heran jika beberapa orang menggunakan media sosial sewajarnya dan sesuai kebutuhan. Nah, saat ini penggunaan media sosial juga dihubungkan dengan cinta tidaknya seseorang dengan kekasihnya. Ada yang berpendapat semakin banyak foto pacar yang diupload maka semakin besar cintanya. Bener gak ya? Nih, alasan pria jarang mengumbar kata cinta, apalagi di media sosial. Simak ya!

1. Publik tidak perlu tahu tentang perasaannya

Soal perasaan jangan dikira jika pria yang mampu memperlihatkannya lebih mudah. Justru terkadang pria adalah makhluk yang terlihat kuat namun memiliki perasaan yang cukup mendalam. Karena itulah mereka tidak ingin terlihat perasaannya di media sosial. Baginya mencintaimu adalah hal privasi. Tidak selalu kata cinta harus diketahui orang banyak. Pahamilah jika cara pria mencintai wanita itu berbeda-beda dan cintailah mereka apa adanya juga.

2. Menjaga perasaan si masa lalu

Masa lalu memang tidak dapat dilupakan, karena memori yang indah atau bahkan menyakitkan. Atau bisa jadi dia mempunyai orang lain yang berada disampingnya dan tidak kamu ketahui. Tidak ada yang pernah tahu perasaan pria, makanya ada tanda pria menyukai wanita lain yang boleh banget kamu ketahui. Mungkin dia belum siap menyakiti hati yang lain dengan mengumbar kata cinta denganmu di media sosial. Who knows?

3. Takut menjadi bahan bully teman-temannya

Tenanglah, alasan pria jarang mengumbar kata cinta bukan karena malu denganmu tetapi mereka tidak mau hubungan kalian menjadi bahan ledekan teman-temannya. Tahu sendirikan ketika pria sudah berkumpul dengan teman-temannya, ada saja yang menjadi bahan pembicaraan mereka. Justru priamu sedang ingin membuat kamu merasa nyaman dan tenang saat berpacaran dengannya.

4. Gengsi

Gak heran jika ada seorang pria yang gengsi untuk mengatakan kata cinta di media sosial untuk kekasihnya. Apakah kamu sedang mengalaminya? Itu adalah sifat yang wajar, namun jika sesekali kamu ingin dia bersikap romantis di media sosial, coba baca dulu cara membuat pria peka terhadap wanita agar dia tahu apa yang kamu inginkan. Jika dia cinta sama kamu, pasti dia akan menurunkan kadar gengsinya kok. Gak ada lagi deh kata gengsi untuk alasan pria jarang mengumbar kata cinta.

5. Malas bermain media sosial

Walaupun media sosial menjadi tempat dimana semua kalangan bertemu, tetapi ada juga kok yang tidak suka, tidak nyaman, atau bahkan tidak membutuhkannya. Jika kamu mempunyai pasangan yang tidak suka bermain media sosial, ya tidak apa-apakan? Menyatakan cinta secara langsung kepadamu lebih romantis dibandingkan diungkapkan hanya dengan kata-kata indah di caption instagramkan ladies?

Sponsors Link

6. Dia belum yakin denganmu

Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan seorang pria, namun tidak ada satupun foto kalian diupload di instagramnya. Hm, pasti akan menjadi sebuah pertanyaan juga ya. Padahal kamu sudah merasa bahwa kalian sudah mempunyai hubungan yang serius nih bahkan ke jenjang pernikahan. Bisa jadi sebenarnya dia belum yakin denganmu. Dalam artian, sebelum ia yakin untuk menikah denganmu, ia tidak akan mengumbar kata cinta berlebihan di depan orang banyak. Coba deh kamu cari tahu dulu kenapa alasan pria tidak siap menikah dengan pasangannya. Kamu akan dapat jawabannya!

7. Dia ingin lebih bersikap dewasa

Kedewasaan adalah salah satu sifat wanita idaman pria. Jarang mengumbar kata cinta di media sosial adalah salah satu tanda kedewasaan. Baginya, ada lebih banyak kegiatan yang lebih berguna untuk dapat dilakukan dibandingkan bermain media sosial.

Ladies, itulah beberapa alasan pria jarang mengumbar kata cinta di media sosial. Semoga tidak ada lagi kebingungan dan kegalauan hati yang membuat kamu bertanya-tanya tentang dirinya. Gunakan media sosial secara bijak ya ladies, jangan sampai media sosial menjadi salah satu alasan pria enggan berkomitmen karena selalu dituntut untuk umbar kemesraan kalian.

, , , , , , , ,