Sponsors Link

8 Alasan Pria Susah Move On Dari Mantannya

Sponsors Link

Seringkali kita sebagai wanita mengira bahwa pria mudah mencari pengganti setelah putus dari pacarnya. Namun fakta pria setelah putus cinta adalah tidak mudah melupakan mantannya. Tidak seperti wanita yang lebih ekspresif dalam menghadapi permasalahan, wanita bisa curhat kepada sahabatnya dan biasanya lebih cepat untuk menemukan pasangan baru. Kita tidak pernah tahu rahasia hati pria terhadap mantan. Lalu apa saja alasan pria susah move on dari mantannya. Yuk kita cek ladies, apa ada kemungkinan pacar kamu masih belum bisa move on.

ads
  1. Masih sayang

Walaupun sudah putus, dia masih sering kepikiran dan masih sayang dengan mantannya. Karena hubungan yang sudah lama dijalin, tidak bisa dengan mudah dilupakan begitu saja oleh seorang pria. Kamu perlu memberinya saran mengenai tips move on setelah putus padanya.

  1. Sulit melupakan masa lalu

Alasan pria susah move on selanjutnya yaitu sulit melupakan masa lalu. Kenangan indah yang sudah dilalui bersamanya memang sulit dilupakan, mungkin ini salah satu alasan pria masih menyimpan foto mantan. Karena dia masih merindukannya.

  1. Sering stalking

Dia masih follow akun media sosial mantan dan masih ingin mencari info dari teman-teman mantannya. Dengan begitu dia bisa tahu apa saja kegiatan yang dilakukannya. Sering stalking media sosial mantan menyebabkannya susah move on karena masih terbayang-bayang dirinya dan tidak mau pindah kelain hati. Mungkin sering stalking media sosialnya pula yang membuat alasan pria menghubungi mantannya. Dia bisa mengirim komentar disalah satu foto yang diunggahnya.

  1. Merasa kehilangan

Sudah terbiasa bersama, itulah yang membuatnya merasa benar-benar kehilangan mantan pacar nya. Hal-hal kecil seperti mengirim pesan tiap pagi untuk membangunkannya, atau mantan yang selalu membuatnya bisa tertawa saat sedih. Ini yang menjadi alasan pria ingin bertemu kembali dengannya.

  1. Sulit memulai

Dia sulit memulai hubungan baru dengan wanita lain, itu yang membuatnya terjebak dengan mantannya dahulu. Mungkin dia bisa dekat dengan beberapa teman wanita, tapi tidak mudah untuk memulai hal baru dari awal seperti yang sudah dilakukan dengan mantannya. Dia akan mulai membandingkan antara mantan dan teman wanita nya yang sekarang. Beberapa tips cara membuat pria melupakan mantannya bisa kamu coba untuk membantunya.

  1. Tidak punya teman wanita

Dia banyak bergaul dengan teman pria saja, sangat sedikit teman wanitanya. Itupun tidak ada yang spesial. Ini yang membuatnya susah melupakan mantan. Mungkin selama berpacaran dengan mantannya, dia jual mahal dengan teman-teman wanitanya. Sehingga dia tidak memiliki teman wanita setelah putus. Kamu perlu tahu alasan pria jual mahal selama dia masih berpacaran dengan mantannya.

Sponsors Link

  1. Pemalas

Move on itu bisa dilakukan dengan menyelingi dengan kesibukan-kesibukan lain yang positif. Misalnya, pergi ke gym, membaca buku, atau melakukan hobi yang disukainya. Dengan begitu, dia akan fokus pada hal lain. Tidak hanya memikirkan mantannya saja. Sayangnya beberapa pria terlalu malas untuk itu. Mereka tidak memiliki kesibukan lain selain rutinitas seperti biasa.

  1. Trauma

Putus dari pacarnya bisa membuatnya trauma karena sakit hati. Dia bisa saja tidak mau berteman dengan wanita, apalagi mendekati wanita lain. Inipula yang menjadi alasan pria bersikap dingin kepada wanita, karena dia merasa tersakiti dan belum ingin menjalin hubungan baru dengan orang lain.

Perasaan pria setelah memutuskan kekasihnya sangat wajar jika belum bisa move on. Yang terpenting sebagai wanita, kita harus tau sifat wanita idaman pria. Sehingga dia bisa tertarik pada kita, dan bisa melupakan mantan. Itulah beberapa alasan pria susah move on. Kamu bisa memberinya waktu untuk move on. Tapi pria yang terlalu lama terjebak pada kenangan mantan juga tidak perlu ditunggu ladies. Tentukan sendiri pilihanmu.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship