Sponsors Link

7 Alasan Pria Masih Menyimpan Foto Mantan Kekasihnya

Sponsors Link

alasan pria masih menyimpan foto mantanSetelah membahas Alasan Pria kembali pada mantan kekasihnya, ternyata ada beberapa pria yang masih menyimpan foto kekasihnya, ini bisa jadi masalah untuk hubungan percintaan salah satunya wanita menjadi ragu dan mulai mencari tahu cara membuat pria melupakan mantannya.

ads

Meskipun begitu, perasaan sayang memang sulit untuk dilupakan, tapi meskipun pria masih menyimpan foto mantannya bukan berarti mereka masih sayang pada mantannya loh. Team klub wanita berhasil mencari tahu 7 alasan pria masih menyimpan foto mantan yang harus kalian tahu, daripada penasaran yuk cek 7 alasannya !

  1. Masih sayang

Biasanya saat seseorang masih sayang dengan mantannya dia akan menyimpan beberapa barang dari mantan salah satunya adalah foto berdua, atau foto mantan. Karena baginya menyimpan foto mantan bisa jadi salah satu pengobat rindu selain bertemu, nah jika pacarmu masih menyimpan foto dengan mantannya mungkin kamu harus tahu tips cara membuat pria melupakan mantannya. Agar dia engga terus terpuruk dikenangan masalalu.

  1. Lupa buang

Saat kamu engga sengaja membuka dompet atau handphonya tiba-tiba ada foto mantannya, dan yang lebih parah adalah itu mantan yang paling berarti buat dia, perempuan mana sih yang engga  kesal. Tapi ladies, sebenarnya pria bukan tipe cowok yang setelah putus langsung buang foto mantan, beberapa diantaranya malah mereka bahkan lupa dan menganggap foto bukanlah hal yang penting untuk disimpan atau dibuang, dengan kata lain mungkin dia sama sekali lupa untuk membuang foto mantannya, dari pada kamu kesal engga jelas mending kamu baca cara menghilangkan rasa kesal terhadap pacar.

  1. Kenang-kenangan

Alasan pria masih menyimpan foto mantannya  adalah untuk dijadikan kenangan, mungkin kenangan yang tersisa diantara mereka hanya tinggal foto itu, entah karena dulunya mereka ldr, atau bahkan mereka jarang bertemu. Jadi ketika putus, pria mengaggap gak ada salahnya menyimpan foto mantan. Jika pacarmu termasuk kedalam ciri-ciri pria setia dan jujur percaya saja dia engga akan berpaling dari kamu kok.

  1. Koleksi

Ada beberapa rahasia pria yang tidak boleh diketahui wanita, salah satunya adalah pria suka mengoleksi foto mantan, entah untuk disombongkan atau masih memiliki penyesalan pria setelah putus cinta, tapi kebiasaan pria yang satu ini cukup aneh ya ladies

  1. Belum move on

Alasan paling besar mengapa pria masih menyimpan foto mantan adalah karena dia belum move on sebenarnya, fakta pria mencintai wanita sepenuh hati adalah susah moveon, bisa jadi kekasih atau gebetanmu juga seperti ini, bahkan mungkin diam-diam mereka selalu punya alasan pria menghubungi mantannya lagi.

Sponsors Link

  1. Merasa bersalah

Alasan pria masih menyimpan foto mantan adalah karena dia merasa bersalah, entah karena  perasaan pria setelah memutuskan kekasihnya, atau karena dia dulu pernah selingkuh. Meskipun alasan pria selingkuh itu dapat diterima, ada kalanya pria masih selalu merasa bersalah loh.

  1. Mantan terbaik

Biasanya pria menyimpan foto mantan terbaiknya, entah untuk dikenalkan, atau memang sengaja agar engga terlupakan. Itu hanya ada dalam rahasia hati pria terhadap mantan kekasihnya, meskipun begitu bukan berarti dia engga serius padamu loh, kamu bisa mengetesnya dengan cara mengetes pria serius atau tidak.

Nah itu dia 7 alasan pria masih menyimpan foto mantan yang harus kamu tahu, semoga kamu engga salah paham hanya karena kamu menemukan foto mantannya didompet atau handphonenya ya ladies

, , ,