Sponsors Link

8 Alasan Pria Memendam Perasaan dari Wanita yang Dicintainya

Sponsors Link

Cara pria dewasa mengungkapkan cinta itu bermacam-macam, ada yang secara langsung maupun melalui pesan. Namun tidak semua pria bisa dalam mengungkapkan cinta. Beberapa dari mereka lebih memilih diam dan tidak memberitahukan padanya. Cari tahu yuk apa saja alasan pria memendam perasaan pada wanita pujaannya ini ladies.

ads
  1. Lebih suka berteman

Dia suka padamu, namun tidak tertarik untuk menyatakan perasaannya. Rasa nyaman saat berteman denganmu itulah yang tidak ingin dihilangkan darinya. Inilah kebanyakan alasan pria hanya ingin berteman. Saat dia menyatakan cinta, entah apapun jawabanmu nanti. Pasti akan membuatnya canggung dan hubungan pertemanan menjadi renggang.

  1. Minder

Pria pemalu cenderung minder jika ingin menyatakan perasaannya, apalagi jika status sosialmu lebih tinggi. Dia akan berpikir dua kali untuk itu. Ini alasan pria gugup didepanmu. Walaupun begitu, jangan mudah meremehkan orang lain ya ladies. Berilah motivasi supaya dia lebih percaya diri.

  1. Gengsi

Tidak mudah memang menyatakan perasaan bagi pria. Banyak alasan pria jaim saat PDKT denganmu, ya salah satunya gengsi. Apakah dia sering curi pandang, pura-pura cuek tapi tiba-tiba menjadi perhatian, atau sering salah tingkah jika ada didekatmu? Bisa jadi dia suka padamu tapi dia gengsi.

  1. Takut ditolak

Dia trauma pernah ditolak wanita, sehingga takut ditolak lagi olehmu. Dia mungkin baper dari wanita sebelumnya, karena merasa malu dan tersinggung gara-gara ditolak, apalagi jika alasannya sepele. Untuk bisa menyatakan perasaan lagi kepada seorang wanita, pria butuh waktu. Tidak dengan gampang bilang cinta ke wanita-wanita lain. ini salah satu alasan pria enggan berkomitmen dan memilih memendam perasaannya.

  1. Sudah memiliki pacar

Dia tidak berani mengungkapkan cintanya karena kamu sudah punya pacar. Dia tidak mungkin merusak hubungan kalian, apalagi jika dia sudah mengenal pacarmu. Hubungan kalian bertiga akan berantakan jika sebelumnya saling berteman. Inilah alasan pria jual mahal padamu, dia pura-pura biasa saja dihadapanmu dan pacarmu, padahal dia menyukaimu diam-diam. Dia hanya bisa memendam perasaannya.

  1. Masih ragu

Banyak alasan pria gonta ganti pacar, salah satunya adalah dia belum yakin dan masih ragu dengan wanita pilihannya. Tapi tidak semua pria seperti itu ya ladies, karena tidak ingin disebut playboy, dia lebih memilih memendam perasaannya dan masih ingin mengetahui lebih banyak tentangmu. Apakah kamu cocok atau tidak dengannya.

Sponsors Link

  1. Tidak cinta

Dia hanya kagum saja denganmu, entah itu dari kepribadianmu atau penampilanmu yang selalu menarik. Namun karena dia tidak memiliki rasa cinta, dia jadi enggan mengungkapkan perasaannya. Ini salah satu alasan pria suka menggoda wanita. mereka hanya menganggapnya sebagai kesenangannya saja.

  1. Belum move on

Alasan pria memendam perasaan lainnya yaitu belum bisa move on dari sang mantan. Kenangannya masih belum terlupakan walaupun sudah dekat denganmu. Alasan pria susah move on lainnya diantaranya dia masih sayang dengan mantannya, bahkan masih sering stalking media sosialnya untuk mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan.

Itulah beberapa alasan pria memendam perasaan kepadamu ladies, apakah nantinya dia akan menyatakan atau tidak akan terjawab dengan sendirinya. Yang jelas dia memiliki tujuan sendiri untuk itu, tetaplah menjadi teman baik untuknya dan menjadi wanita yang cantik luar dalam supaya tidak ada lagi alasan pria ragu menyatakan cinta kepadamu lagi.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship