Sponsors Link

11 Cara PDKT dengan Pria Cuek yang Anda Idamkan

Sponsors Link

cara PDKT dengan pria cuekSemua pria tentunya memiliki kepribadian yang berbeda-beda, ada yang hangat dan ada pula yang bersikap dingin. Perbedaan itulah yang membuat anda harus pandai memahami bagaimana cara menyikapi sifat dari pria anda sendiri. Pria cuek tentunya memiliki alasan, bisa jadi alasan pria cuek kepada wanita karena dia tidak mau kecewa. Berikut cara PDKT dengan pria cuek:

ads
  1. Menjadi Humoris

Pria tentunya memiliki selera humor yang tinggi. Dia pandai bercengkrama dengan teman-temannya, ia pandai mencairkan suasana meskipun dia terlihat cuek pada anda. Dengan selera humornya yang tinggi. Maka anda di tuntut menjadi wanita humoris agar dia merasa nyaman ketika berada di dekat anda. Anda harus pandai mencairkan suasana pada saat bersamanya, menciptakan suasana penuh canda padanya, maka perlahan ia akan merasa bahwa anda dapat mengimbanginya dan ia akan merasa nyaman ketika berada di dekat anda.

  1. Memberi Perhatian Lebih

Cara PDKT dengan pria cuek yang kedua ini cukup jitu, loh. Bukan laki-laki jika tidak menyukai sebuah perhatian. Perhatian kecil Saja sudah membuatnya senang, apa lagi ketika anda memberinya perhatian lebih. Anda harus menjadi sosok penuh pengertian agar dia yang cuek merasa bahwa anda bisa membuatnya nyaman dan aman berada di dekat anda. ciri-ciri pria cuek jatuh cinta pada wanita adalah jika Anda memberi perhatian lebih.

Dengan memberinya perhatian lebih, maka kamu akan merasakan seperti apa rasa sayangnya seorang lelaki cuek kepada anda, ketika lelaki cuek sudah merasa nyaman dengan anda, yang mungkin orang sering mengatakan bahwa lelaki cuek tidak akan bisa mengeluarkan kata-kata romantis. Tetapi ketika anda bisa mengambil hatinya dengan memberi perhatian lebih.

Maka anda akan tau bagaimana romantisnya lelaki cuek itu menyatakan perasaan sayangnya terhadap anda, dan anda adalah wanita hebat yang sanggup menaklukkanya. Karena mungkin salah satu alasan pria gengsi menyatakan cinta adalah, karena baginya menyatakan perasaan sayang tidaklah mudah dan tidak berhak untuk semua wanita kecuali memang wanita yang pandai mengambil hatinya.

  1. Mencari Tahu Tentangnya

Cueknya seseorang tentulah memiliki alasan, apakah karena dia pernah dulunya di kecewakan, pernah di sakiti atai mungkin memang kepribadiannya dingin. Anda harus mencari tau hal itu. Anda harus lebih giat mencari informasi tentangnya, mulai dari kesukaanya sampai ke sesuatu hal yang sangat ia benci.Karena dengan begitu anda akan lebih tau apa yang harus anda lakukan untuknya dan apa yang harus anda hindari pada saat bersamanya.

Cuek bukan berarti tidak punya hati. Bukan berarti tidak bisa mencintai dan bukan berarti tidak pernah manyayangi, namun pria cuek tidak mengenal apapun alasan pria mengatakan i love you karena dia tau kalimat tersebut tidak semudah mengucapkannya tapi kalimat itu adalah kalimat yang sulit di ucapkan jika memang dengan perasaan. Lelaki cuek tidak akan mau hanya berbicara tanpa fakta, dia tentunya memperhitungkan segala sesuatu yang terucap dari mulutnya.

  1. Mendekati Sahabatnya

Ini merupakan Cara PDKT dengan Pria Cuek yang cukup jitu. Salah satu orang yang paling berpengaruh dalam hidup seseorang adalah sahabatnya, karena sahabatnya akan lebih banyak memahami dan mengetahui pribadi si dia. Sahabatnya sudah pasti paham betul dengan kesehariannya, kesukaanya, hal yang tidak ia sukai, bahkan hampir semua yang telah ia lalui.

Disinilah peran anda untuk mendekati sahabatnya sangat penting, guna agar anda lebih dalam lagi memahami dan mengerti segala sesuatunya tentang dia. Dengan mendekati sahabatnya, maka langkah anda akan lebih cepat dan akan lebih di permudah, karena ketika anda mendekati sahabatnya  Itu artinya anda sudah memegang salah satu kunci di dalam hidupnya.

Ketika anda sudah dekat dengan sahabatnya, sahabatnya sudah mulai menyukai sikap anda, dan anda pandai dalam bergaul, Maka tanpa ragu sahabatnya pasti akan membantu anda agar si dia bisa membukakam hatinya untuk anda.

Sponsors Link

  1. Mencuri Hati Ibunya

Selain sahabat, orang yang paling berpengaruh pada hidup dia adalah ibunya. Ibu si dia tentunya memiliki peran penting pula terhadap hidupnya. Kunci terkuatnya ada pada ibunya. Anda harus pandai mendekati ibunya, mengambil hati ibunya, dan membuat ibunya menyukai anda.

Mulailah sering menanyakan kabar ibunya pada si dia, kemudian minta bertemu dengan ibunya, setelah itu mulailah mengambil hati ibu si dia dengan mengirim makan-makanan ketika ahir pekan, atau bermain ke rumahnya di hari minggu atau mungkin mengajak ibunya berbelanja atau memasak bersama Anda.

dengan begitu ibu si dia akan beranggapan bahwa anda adalah sosok yang baik untuk anaknya, dan ibunya pun mulai memberikan dorongan agar anaknya memilih anda.

Tapi yang perlu anda ingat, walau anda berniat mengambil hati ibunya, anda juga harus mempertimbangkan apa yang akan anda lakukan, karena jika anda salah dalam melakukannya, maka ibu si dia justru akan tidak menyukai anda. Terlihat berat namun patut untuk anda coba, karena ini adalah salah satu cara yang sangat berpengaruh bagi anda dan si dia.

  1. Mendekati Adik atau Kakak Perempuannya

Salah satu cara menarik perhatian pria cuek dan pendiam adalah dengan cara mendekati adik atau kakak perempuannya. Keluarga memang sangat berperan penting dalam hidup seseorang, keluarga memang adalah segala-galanya, keluargalah yang paling utama. Mendekati adik atau kakak perempuannya adalah cara yang bagus untuk lebih dekat dengan dia.

Adik atau kakak perempuannya tentunya sama dengan anda, sama-sama seorang wanita, tentunya kalian akan saling mengerti sikap satu dengan yang lainnya. Kalian akan lebih paham dengan perasaan kalian masing-masing dikarenakan memang bahwa wanita akan memiliki jiwa dan hati yang sama, sehingga akan lebih mudah saling memahami perasaan satu dengan yang lainnya.

Adik atau kakak perempuan si dia tentunya pula sangat dekat dan akrab dengannya, bahkan bisa saja si dia sangat patuh pada saudaranya. Anda bisa mengendalikan dia lewat adik atau kakak perempuannya

Dengan cara lebih akrab dengan mereka kemudian anda bisa meminta sedikit banyak bantuan mereka, dan dengan begini langkah anda akan semakin mudah bahkan sangat mudah, karena semua yang berada di dalam kehidupannya sudah bisa anda genggam. Jangan sampai Anda melewatkan dalam mempraktikkan Cara PDKT dengan pria cuek yang satu ini, ya.

  1. Menciptakan Suasana yang Hangat

Suasana memang mempengaruhi segalanya. Suasana hangat sangatlah membangun tembok keharmonisan yang kokoh, dapat membangun komunikasi yang baik, mempermudah segala langkah dan kedekatan anda. Anda harus menjadi wanita yang cerdas, cerdas dalam artian pintar mambawa dir, dapat menghangatkan suasana yang beku, membuat ia merasa ingin selalu berada di dekat anda, membuat ia nyaman di sekitar anda.

Peran ini sangat harus anda lakukan, karena tidak gampang untuk menakhlukkan hati seorang pria cuek yang biasanya bersikap sangat dingin dan sulit di tebak. Suasana yang hangat akan merupakan ciri-ciri pria cuek menyukai kita, jika dia bersikap hangat pada anda, itu artinya anda telah berhasil membuatnya jatuh cinta.

ads
  1. Tidak Jaim

Anda memanglah seorang wanita, menjaga image memang sangatlah penting. Tapi menjaga image bukan berarti anda harus menghilangkan jati diri anda dengan menutupi semua sifat asli anda. Perlihatkan anda yang sebenarnya. Jangan membuat si dia hanya melihat sisi lain dari diri anda. Dia perlu tau anda yanh sebenarnya adalah anda yang seperti apa.

Bersikaplah seperti biasa, jangan terlalu formal di depannya, karena sesuatu yang terlalu di buat-buat justru akan menimbulkan kesan kebohongan, dan akan membuat dia tidak mengenal anda yang sebenarnya.

Pria cuekpun bisa jatuh cinta dengan anda yang apa adanya, dan salah satu ciri pria cuek menyukai anda andalah dia mau menerima kekurangan anda tanpa membenci kekurangan anda tersebut. Jdi bersikaplah biasa saja, karena kalau dia menyukai anda maka dia akan tetap menyukai anda.

  1. Menemaninya Melakukan Hobi

Si dia sudah pasti memiliki dunia sendiri, memiliki hobi sendiri. Anda sebagai wanita harus memahami dan mengerti dunianya. Mungkin anda tidak suka futsal, tetapi ketika si dia begitu menyukai futsal, maka bersiaplah dan persiapkan diri anda agar bisa menyukai futsal.

Karena dia akan sangat senang ketika anda bersedia menontonnya ketika bermain futsal bersama teman-temannya, dia akan merasa senang melihat tepuk tangan anda di kursi penonton sambil menyaksikan dia berlari mengejar bola bunda yang ada di tengah pertandingan. Anda harus bersedia melakukan hal itu atau mungkin setiap ahir pekan.

Terkadang alasan pria cuek terhadap pasangannya adalah, karena pasangannya tidak mau atau enggan menemani hobinya. Jika anda ingin terhindar dari hal itu. Maka mulailah menyukai setiap hobinya, bukankah tidak rugi bagi anda jika membuat hati si dia senang.

Mulailah memahami setiap dunianya, dan dia akan menganggap bahwa anda adalah wanita yang berharga untuknya, wanita yang layak ia perjuangkan, wanita yang mau memahami setiap segala sesuatu yang ia senangi, dan tentunya dia akan semakin menyayangi anda dan takut akan kehilangan anda.

  1. Berusaha Menyelami Dunianya

Cara PDKT dengan pria cuek  cukup menarik untuk Anda coba. Sudah hikikatnya memang lelaki memiliki dunia dia sendiri, menikmati dunianya sendiri bahkan bahagia dengan dunianya sendiri. Anda sebagai wanitanya harus paham dan harus memahami dunianya.

Ketika lelaki anda menyukai berbagai game online, anda harus sabar menghadapinya. Anda harus sabar ketika dia manghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain game bahkan mungkin anda terabaikan.

Lelaki tentunya akan semakin menyukai anda ketika anda menyelami dunianya, dia akan sangat menyukai anda yang berusaha menyeimbangkan diri dengannya, dan dia akan berpikir bahwa andalah orang yang tepat untuknya.

Dan kado yang cocok untuk pria cuek adalah sesuatu hal yang memang sangat ia sukai, dengan menyelami dunianya, anda sendiri akan tau hadiah apa yang bisa anda berikan pada si dia, misalnya anda memberikan ia kado sebuah video game, dan tentunya si dia akan merasa sangat senang.

  1. Menciptakan Obrolan yang Akan Membuatnya Tertarik

Komunikasi sangatlah penting dalam suatu hubungan. Dengan komunikasilah hubungan akan semakin harmonis dan dengan komunikasi pulalah hubungan akan memburuk atau bahkan retak. Komunikasi harus selalu di jaga, anda harus pandai dalam berkomunikasi.

Dalam percakapan, anda di tuntut untuk menciptakan obrolan yang akan membuatnya tertarik. Berhentilah membahas hal-hal yang monoton, hal yang semestinya tidak perlu kalian bahas, karena dia akan enggan berbicara banyak kepada anda ketika anda tidak pandai menciptakan obrolan yang membuatnya tertarik.

Baiklah, inilah 11 cara PDKT dengan pria cuek yang sedang Anda idamkan. Jangan pernah menyerah untuk terus mencoba hingga Anda mendapatkan hati pria cuek idaman Anda tersebut.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship