Sponsors Link

7 Cara Meluluhkan Hati Gebetan yang Cuek dan Dingin

Sponsors Link

7 Cara Meluluhkan Hati Gebetan yang Cuek Mau maju tapi takut, mau mundur tapi sayang. Siapa yang sedang merasakan hal itu ladies? Menyukai seseorang memang mudah, tetapi mendapatkan respon yang kita inginkan, itu yang susah. Tidak perlu khawatir jika kamu menyukai pria yang terkesan cuek. Gebetan yang cuek biasanya menyimpan banyak misteri dan rahasia di dalam hatinya. Entah tentang pikirannya, perasaannya atau bahkan sebenarnya ia memperhatikanmu secara diam-diam. Bisa saja sikap cueknya adalah salah satu alasan pria memendam perasaan nih. Nah, ada 7 cara meluluhkan hati gebetan yang cuek nih. Apa saja? Ini dia!

ads

1. Jadikan sebagai teman jalan terlebih dahulu

Jika kamu takut dan bingung bagaimana cara mendekati gebetan yang cuek, kamu bisa dengan langkah awal sebagai temannya. Teman yang selalu ada untuknya dan membuatnya bahagia. Bagaimana caranya? Ajak dia jalan dong ladies. Siapa tahu kamu bisa mencuri sedikit perhatian dan menggali banyak informasi ketika jalan dengannya. Supaya lebih sempurna, bisa nih kamu cari tahu juga cara menarik perhatian pria cuek yang pasti bikin kamu percaya diri.

2. Lakukan yang menjadi kesukaannya

Sayang sama orangnya tetapi gak tahu apa kesukaannya. Wah gawat banget. Lebih baik kamu cari tahu hobinya nih ladies. Dengan begitu kamu bisa melakukan hal yang menjadi kesukaannya bersama-sama. Pokoknya lakukan kegiatan yang bikin dia jadi enjoy sama kamu ya. Itu jadi cara cepat meluluhkan hati pria yang dijamin bikin dia juga bahagia deket sama kamu.

3. Bikin kejutan

Gak hanya wanita yang senang dikasih kejutan, tetapi pria pun butuh yang seperti itu. Sifat yang kreatif bisa jadi alasan pria gemas dengan wanita lho. Bikin kejutan menarik yang bikin dia bisa tersenyum dan mulai mau membuka diri untukmu. Kadang ada juga kok pria yang cuek karena sebenarnya dia malu dan gak percaya diri untuk mulai pendekatan denganmu.

4. Kenalkan dengan teman-teman baru

Mengenalkan gebetan kepada teman-temanmu akan menjadi sesuatu yang cukup menyenangkan dan juga cara meluluhkan hati gebetan yang cuek. Tetapi lihat juga nih tipe pria seperti apa gebetanmu. Jika ia adalah orang yang suka berteman, bawalah dia kepada kelompok yang baru. Ini bisa bikin hubungan kalian semakin dekat dan cocok lho ladies.

5. Ajak berdiskusi

Diskusi yang dimaksud bukan diskusi yang berat seperti tentang negara ya. Tetapi bisa juga nih kamu mulai terbuka dan cerita tentang kehidupanmu atau bahkan masalah yang sedang kamu hadapi. Lihat responnya ya, karena itu bisa jadi cara mengetes pria serius atau tidak.

6. Tarik ulur

Tarik ulur saat PDKT itu juga penting. Jangan kamu terlalu sering bersamanya tetapi respon darinya sama saja yaitu cuek. Kamu bisa juga bikin hubungan kalian naik turun tetapi tetap dalam pantauan ya. Ada kok alasan pria tarik ulur saat PDKT, jadi apa salahnya kita juga coba kan?

7. Perhatian kecil dan sederhana

Cara memikat hati pria cuek yaitu dengan perhatian kecil dan sederhana. Lakukan itu dengan hati dan ketulusan. Jika perlu tidak usah berekspetasi lebih dengan sikapnya. Yakinlah apa yang sudah kamu lakukan untuknya tidak akan sia-sia.

7 cara meluluhkan hati gebetan yang cuek sudah semua nih ladies! Sekarang saatnya kamu beraksi. Jangan takut dan menyerah ya dengan sikapnya. Yang terpenting tunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang benar-benar mencintainya dengan sikap cueknya tersebut. Selamat mencoba!

, , , , ,