Sponsors Link

12 Alasan Pria Tarik Ulur Saat PDKT Kalian Wajib Tahu Ladies!

Sponsors Link

Alasan Pria Tarik Ulur Saat PDKT

ads

PDKT atau pendekatan merupakan masa-masa penjajakan dalam sebuah perkenalan antara pria dan wanita. PDKT dapat berakhir  indah yakni dengan keberhasilan menjadi pasangan kekasih. Namun, adakalanya juga  dapat memberikan hasil yang sesuai dengan harapan seperti juga alasan pria tidak romantis . Bisa dibilang masa PDKT merupakan masa yang menyenangkan. Karena relatioship yang dijalin lebih mendekati menuju kepada hubungan pasangan sesama kekasih sebagaimana alasan pria suka wanita yang lebih tua . Namun, jangan juga kita menganggap bahwa PDKT selalu akan berbuah manis, toh seiring dengan proses yang ada malah bisa menghasilkan hubungan yang hanya sebatas teman.

Pendekatan ini banyak dipilih sebagai cata untuk menjalin kedekatan yang lebih intim sebagaimana alasan pria suka wanita berhijab . Saling mengenal satu sama lain secara lebih jauh. Sehingga pada akhirnya dapat menemukan kecocokan satu sama lain. Namun, adakalanya ketika masa PDKT tiba dan kita suda kegeeran atau over confidence secara tiba-tiba ia menghilang. Kemudian saat keadaan kembali normal si dia tiba-tiba muncul kembali. Ironis dan drama menang, namun 7 dari 10 wanita pasti pernah mengalaminya sebagai bentuk alasan pria jaim saat pdkt.

Bukan sebuah fenomena yang asing, namun kondisi ini akan membuat kamu pastinya tidak nyaman. Pada dasarnya pria merupakan makhluk yang misterius, gerak geriknya selalu tidak bisa ditebak. Ketika kita sudah merasa yakin dengan hubungan untuk mengarah ke arah yang lebih serius merupakan alasan pria ingin menikah muda , si dia malah kabur. Sikap yang demikian tentu unpredictable dan kadang menimbulkan kekecewaan. Karena itu, dalam artikel in akan dibahas mengenai 12 alasan pria tarik ulur saat pdkt yang wajib diketahui wanita, simak selengkapnya.

1. Bikin Penasaran

Alasan yang pertama ialah mungkin si pria ingin membuat anda merasa penasaran. Ia ingin mengubah momentum menjadi terbalik dimana kondisi yang tadinya ia mengejar kamu, sebaliknya kini ia yang merasa ingin kamu mengejarnya. Tentunya jika anda tidak menyadari sinyal ini, mungkin anda akan cuek saja apalagi jika kamu memang tidak tertarik padanya. Asal tahu saja, bahwa jurus ini cukup efektif, karena pada akhirnya banyak wanita yang berbalik mengejar si pria saat ia menggunakan trik model seperti ini. Simak juga alasan pria tidak bisa move on .

2. Sedang Menentukan Pilihan

Terkadang seorang pria mendekati lebih dari satu wanita dalam periode PDKT yang bersamaan. Memang tidak terdapat hukum alam yang mengharuskan seorang pria mendekati hanya satu wanita. Sah-sah saja karena memang pria berhak meimilih. Tentunya kondisi inilah yang kemudian membuat ia tarik ulur saat PDKT. Bukan tidak mungkin dalam fase yang sama ia sedang menentukan pilihan. Mana wanita yang tepat untuk dipilih sebagai pasangannya. Apakah anda, atau dia.

3. Belum Yakin Pada Perasaannya

Alsan lain yang mungkin menjadi penyebab proses PDKT yang tarik ulur adalah mengenai perasaan sebagai bentuk alasan pria tak romantis atau merupakan alasan pria minta putus  .  Dimana si pria belum mersa yakin benar dengan perasaannya pada kamu. Sehingga pada fase ini ia memilih untuk mundur. Kembali berfikir dan merenungkan apakah kamu merupakan orang yang ia pilih dan ia butuhkan. Karena terkadang pria hanya suka dan tertarik dalam tempo waktu yang sejenak. Bahkan banyak yang bilang jika proses PDKT memang indah namun, segalanya akan berubah saat menjadi pasangan kekasih.

Sponsors Link

4. Ingin Merasa Dibutuhkan

Terkadang si dia merasa tidak kamu butuhkan. Ada dia atai tidak kamu merasa ya biasa saja. Karena itulah, kemidia ia berinisiatif untuk mundur dari masa PDKT hanya ingin membuat anda mersa membutuhkannya. Trik ini biasa dipakai ketika wanita yang sedang dalam.masa PDKT cenderung cuek. Kondisi inilah yang kemudian akan bisa menjadi patokan baginamda untuk dapat melanjutkan atau menghentikan masa PDKT.

5. Kemungkinan Si Dia Sudah Menemukan Wanita Lain

Sebagaimana dibahas pada poin sebelumnya, bahwa biaanya pria mendekati lebih dari satu wanita yang menjadi alasan pria hanya ingin berteman usai pdkt . Alhasil alasan ia tarik ulur kemungkinan adalah si dia sudah menemukam tambahatan hati yang lain. Sehingga kemudian ia memutiskan untuk mundur dari zonanya bersama anda. Wah, yang ini sadis banget ya, apalagi jika anda memang sudah menyukainya maka rasanya akan sebelas duabelas dengan patah hati. Sabar ya ladys.

6. Ingin Menguji Perasaanmu

Adalagi tipikal pria yang merasa perlu sekali untuk menguji perasaanmu padanya. Alhasil ia akan melakukan trik tarik ulur dalam PDKTnya sebagai salah satu alasan pria jual mahal . Ia sangat yakin bahwa dengan cara ini maka ia akan bisa mengetahui bagaimana perasaanmu sebenarnya. Jika kamu memang menyukainya maka pasti kamu akan merasa kehilangan . Kemudian kamu akan mencari dan berbalik mengejarnya. Sebalinya jika kamu memang tidak tertarik pada si dia, mungkin kamu akan cuek dan merasa biasa saja.

7. Mungkin Kamu Terlalu Serius Menanggapi

Adakalanya seorang pria mendekati kita bukan hanya untuk bermaksud menjadikan kita pasangan kekasihnya. Sebaliknya, mungkin ia hanya ingin berteman, menjadi relasi bisnis atau menjalin kerjasama. Oleh karena itu dalam hal ini tentu anda jangan kepedeean dulu. Menganggap bahwa semua pria yang mendekati anda adalah mereka pasti menyukai anda. Jika anda terlalu kepedeean mungkin saat ia tiba-tiba mengatur jarak dengan anda maka anda menganggapnya sebagai tarik ulur. 

ads

8. Mungkin Kamu Hanya Pelarian

Sttt, alasan pria tarik ulur saat PDKT yang satu ini cukup mengiria hati ladys. Kamu wajib hati-hati jika si dia terlihat sudah akrab, dan kamu mulai nyaman, lalu kamu merasa bahwa si dialah yang kamu butuhkan lalu tiba-tiba si dia menghilang ke dunia antah berantah. Tanpa ada kabar dan cenderung sulit dihubungi. Bisa jadi indikasi ini merupakan hal dimana ia sedang lari dari anda karena selama ini kamu hanya di jadikan pelariannya saja. Tentunya sebagai wanita kamu harus peka ya ladys, mana pria yang benar-benar ingin menjalin kedekatan atau hanya bermain-main saja.

9. Tipe Pria PHP 

Waspadai hal ini ya ladys, di dunia ini memang tidak sedikit pria yang berasa dari jenis ini. Pria PHP (Pemberi Harapan Palsu ) merupakan sebutan yang layak disematkan bagi mereka yang suka memberi harapan kosong pada banyak wanita. Salah satu ciri pria PHP adalah sering tarik ulur saat PDKT. Tentunya kamu para ladys wajib hati-hati dengan model pria yang demikian. Sebab saat ini sedikit sulit membedakan antara pria baik-baik dan pria tipe-tipe PHP ini.

10. Si Dia Ternyata Playboy

Nah, ini salah satu tipe pria yang wajib anda hindari dan jauhi, yakni pria playboy. Sebutan ini disematkan kepada pria yang memiliki lebih dari satu kekasih diwaktu yang bersamaan. Pria playboy cenderung akan tarik ulur saat PDKT karena ia memang sibuk dengan kekasih yang lainnya. So, ladys waspada jika menemukan yipe pria yang demikian. Ketika kamu jadi kekasihnya bukannya bahagia , tapi justru yang ada kamu akan makan hati melulu.

11. Atau Mungkin Si Dia Takut Ditolak

Ada dua tipe wanita, yakni memang yang sudah cuek dari lahir atu cuek karena memang tidak tertarik pada anda. Terkadang pria mengartikan kecuekan tersebut sebagai bentuk rasa ketidaktertarikan. Inilah yang kemudian membuat si dia akan mundur dari zona PDKTnya bersama kamu sebagai alasan pria ragu menyatakan cinta tau juga alasan pria gengsi menyatakan cinta  . Ia merasa bahwa kamu tidak tertarik padanya dan ia juga takut jika kemudian kamu akan menolaknya. Jadi lebih baik dia mundur saha ketimbang harus merasakan pedihnya di tolak mentah-mentah. Padahal tidak semua kecuekan menandakan ketidaktertarikan lho.

12. Setelah Ditimbang dan Dianalisis ternyata Kamu dan Dia Tidak Cocok

Alasan terakhir yang cukup masuk akal dalam tarik ulur pada PDKT adalah, bahwa kamu dan dia memang tidak cocok menjadi pasangan kekasih. Karenanya dari pada romansa cinta kalian kemudian putus di tengah jalan. Maka jalan terbaiknya adalah mundur saja secara teratur. Toh, jika hubungan dilanjutnya bukannya akan langgeng, tapi malah bisa memberikan dampak yang lebih buruk kedepannya. Dengan mundur di masa PDKT malah akan bisa membuka peluang untuk menjalin ikatan pertemanan.

Itulah, 12 alasan pria tarik ulur saat pdkt yang wajib diketahui wanita. Tentunya artikel ini akan membantu anda, untuk lebih peka dan jangan sampai menjalin hubungan lebih lanjut dengan pria yang tidak bertanggung jawab. Sebaiknya teliti dengan bain pria yang sedang dalam masa PDKT dengan anda, apakah ia cocok atau tidak, serius atau tidak. Sehingga jangan sampai anda hanya menjadi korban PHP dan para pria playboy yang banyak berkeliaran diluar sana. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship