Sponsors Link

7 Alasan Pria Suka Wanita Berhijab Ini Dia Alasannya

Sponsors Link

Ada satu fakta unik laki-laki yang jarang diketahui. Ketika mereka ditanya suka tipe wanita yang seperti apa untuk dijadikan pacar, mereka akan lebih wanita yang cantik dan berpakaian terbuka. Tetapi ketika mereka ditanya suka tipe wanita seperti apa untuk dijadikan istri, mereka akan cenderung memilih wanita yang sopan, anggun dan berhijab. Ternyata cara tampil cantik dan menawan menurutnya tidak hanya sekedar kecantikan fisik. Mereka akan memilih  wanita yang cenderung berpakaian tertutup untuk dijadikan pasangan hidup. Simak apa saja alasan pria suka wanita berhijab berikut ini ladies.

ads
  1. Seiman

Pria muslim cenderung lebih memilih pasangan yang seiman dengannya. Mereka tahu banyak manfaat dari wanita yang memakai hijab. Memilih pasangan apalagi untuk yang bisa diajak ke hubungan yang lebih serius memang tidak mudah, oleh karena itu dari awal mereka akan memilih wanita berhijab yang seiman dan bisa menjaga penampilannya dengan baik. Ini pula yang menjadikan alasan pria ingin cepat menikah denganmu. Mereka mulai mencari pendamping hidup yang bisa dikenalkan kepada orang tua dan keluarganya.

  1. Patuh perintah agama

Berhijab itu wajib bagi wanita. Oleh karena itu, mereka setidaknya sudah mematuhi perintah agama. Jika perintah agama saja sudah dilakukan, maka untuk menjadi seorang istri pun dia akan patuh kepada suaminya nanti. Pria sangat mempertimbangkan akan hal ini ladies karena mereka tidak suka wanita pembangkang. Cara menjadi istri idaman suami itu jika kamu bisa patuh akan kewajiban pada suamimu kelak.

  1. Bisa menjaga harga diri

Saat wanita memutuskan untuk berhijab, berarti dia juga telah memutuskan untuk menjaga sikap, perkataan dan hati agar tidak bertentangan dengan imej seorang wanita berhijab. Tapi jangan salah, berhijab bagi wanita bukan sekedar menjaga imej saja. Ini yang mendasari alasan pria suka wanita berhijab selanjutnya, mereka bisa menjaga harga diri dengan baik. Pelajari juga mengenai cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan yang wajib kamu ketahui.

  1. Tidak mengumbar pada orang lain

Menutup aurat dan tidak memperlihatkan kepada orang lain itu wajib menurut Islam. Pria juga tidak suka jika memiliki wanita yang suka mengumbar aurat didepan umum. Suami akan berdosa jika mengijinkan istrinya keluar rumah tanpa menutup aurat. Dengan wanita yang berhijab, maka setidaknya dia sudah meringankan beban suaminya kelak.

  1. Terhindar dari kejahatan

Kejahatan kepada wanita marak terjadi, dengan berhijab dan menjaga penampilannya dengan baik dan sopan akan membuat orang lain segan untuk mengganggu dan menjauhkannya dari niat-niat jahat. Ini yang menjadi alasan pria jaga jarak dengan wanita berhijab.

Sponsors Link

  1. Lebih sejuk dipandang

Wanita berhijab jika dipandang lebih menentramkan hati pria jika dibandingkan dengan yang tidak. Mereka yang bisa menjaga penampilan terlihat lebih kalem. Mereka juga akan terlihat cantik, kamu perlu tahu cara menjadi wanita yang cantik dari dalam hati lainnya. Sifat wanita idaman pria inilah yang membuatnya tidak akan ragu memilihmu menjadi pasangannya.

    7. Lebih cantik dan anggun

Menutup aurat bagi wanita bukan berarti membuatnya jadi tidak menarik lagi. Menurut pria wanita berhijab malah terlihat lebih cantik dan anggun. Tampilannya lebih simpel, natural dan tidak perlu banyak waktu untuk berdandan. Pria tidak suka dengan wanita yang berdandan secara berlebihan, kamu perlu tahu alasan pria menyukai wanita tanpa make up. Tidak hanya cantik saja, perlu tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar supaya pria lebih mantap memilihmu.

Alasan pria perhatian pada wanita itu banyak, salah satunya karena dia ingin mendapatkan hati wanita tersebut. Pria suka wanita yang sopan dan bisa menghargai dirinya sendiri dengan berhijab. Selain karena perintah agama, berhijab juga melindungi wanita dari kejahatan. Itulah beberapa alasan pria suka wanita berhijab.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship