Sponsors Link

7 Cara Memikat Hati Pria Cuek yang Kamu Taksir

Sponsors Link

7 Cara Memikat Hati Pria Cuek yang Kamu TaksirJika kamu sudah tahu cara menaklukan hati pria cuek dan pendiam, bagaimana dengan cara memikat hati pria cuek yang kamu taksir? Teruntuk kamu yang sedang kebingungan dengan sikap pria cuek, ini dia ada 7 cara memikat hatinya yang bakalan memudahkan kamu untuk dekat terus sama dia. Walaupun begitu belum tentu dengan sikap cueknya, mereka gak suka sama kamu ataupun tidak melirikmu sedikit saja. Hanya saja memang sikapnya yang cuek, harus kita pahami nih ladies. Ini dia 7 cara memikat hati pria cuek yang kamu taksir:

ads

1. Kenali dirinya terlebih dahulu

Sebelum kamu mendekatinya, lebih baik kamu kenali dirinya terlebih dahulu. Tak kenal maka tak sayang bukan? Tidak hanya sekedar mengenal nama dan kesukaannya saja, tetapi kenali dirinya lebih dalam lagi. Pasti ada alasan tersembunyi dengan sikap cueknya tersebut. Bisa jadi dengan sikapnya tersebut ternyata adalah salah satu ciri-ciri lelaki penyayang lho ladies.

2. Jadilah seorang teman baginya

Tidak harus menjadi kekasihnya, tetapi mulailah dengan menjadi seorang teman baginya. Pria akan mulai juga mengenalmu ketika kamu dapat dijadikan teman baik baginya. Ada banyak alasan pria hanya ingin berteman dulu sebelum mulai ke langkah yang lebih serius lho ladies.

3. Posisikan sebagai pendengar yang baik

Cara memikat hati pria cuek salah satunya yaitu memposisikan diri kita sebagai pendengar yang baik. Seorang pria yang cuek juga butuh seorang pendengar yang mengerti tentang ceritanya dan keluh kesahnya. Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti, siapa tahu dia sedang kecewa dan itu adalah salah satu cara meluluhkan hati pria yang kecewa.

4. Selalu ada untuknya

Walaupun pria terlihat kuat diluarnya, tetapi mereka juga butuh seseorang yang selalu ada untuknya. Cuek padamu bukan berarti ia juga cuek dengan dirinya sendiri. Justru terkadang banyak hal yang ia simpan sendiri. Nah, disinilah kamu dapat menunjukkan dirimu sebagai seseorang yang selalu ada untuknya.

5. Dapatkan kepercayaan darinya

Kepercayaan itu mahal harganya. Jadi mungkin ini adalah cara yang akan membutuhkan pengorbanan besar. Hanya saja, ketika kita sudah mendapatkannya , maka kamu akan aman deh ladies. Sikap cueknya akan berubah menjadi perhatian kecil darinya. Sikap cuek biasanya akan menjadi alasan pria memendam perasaan juga lho.

6. Dekati teman terdekat atau keluarganya

Jika kamu mengaku sayang padanya, berarti kamu juga harus sayang dengan teman terdekat dan keluarganya. Jika kamu merasa kesulitan mendapatkan informasi mengenai dirinya karena sikap cueknya, maka kamu bisa nih bekerjasama dengan orang-orang terdekatnya juga. Itu juga menjadi ciri-ciri perempuan cerdas yang gak asal sayang tapi memang tulus sayang padanya secuek apapun dia.

Sponsors Link

7. Tidak perlu terburu-buru

Pria juga butuh waktu ketika dekat dengan seseorang. Bisa jadi hal ini memperlihatkan dia sebagai pria yang cuek. Gak heran banyak kesan bahwa waktu yang lama untuk bisa menjadi pasangan kekasih menjadi alasan pria tarik ulur saat pdkt nih ladies. Jadi, menghadapi pria cuek memang dibutuhkan kesabaran ekstra jika memang kamu mencintainya.

Dari 7 cara memikat hati pria cuek yang kamu taksir, apakah ada salah satunya yang akan kamu lakukan? Jangan takut! Yakinlah dengan perasaanmu ladies. Bagaimanapun sifat orang yang kamu cintai, jika kamu dapat memberikan hati yang tulus padanya pasti ia pun akan memberikan yang lebih padamu.

, , , , , ,