Sponsors Link

7 Pandangan Pria terhadap Wanita Gemuk yang Jarang Wanita Tahu

Sponsors Link

pandangan pria terhadap wanita gemukAda banyak sisi positif dan sisi negatif dari wanita gemuk. Begitu juga dengan pandangan pria. Sebagian pria menyukai dan punya pandangan yang baik terhadap wanita gemuk, sebagian juga kurang senang dan tidak menyukai wanita gemuk. Lantas, apa saja pandangan pria terhadap wanita gemuk?

ads

1. Menggemaskan

 Fakta pria mencintai wanita, salah satunya adalah tidak peduli dengan penampilan. Yang orang pandang jelek, bisa menjadi cantik menurutnya. Bagi sebagian pria, memiliki pasangan gemuk adalah hiburan dan keunggulan tersendiri karena mereka menganggap kalau tubuh wanita gemuk itu menggemaskan dan ingin selalu mencubit.

2. Mudah untuk Ditaklukan

Bagi sebagian pria, wanita gemuk cukup mudah ditaklukan dibandingkan berbagai wanita cerdas di mata pria yang cenderung suka sok cool dan jual mahal. Bukan berarti wanita gemuk tidak cerdas, namun pria menganggap kalau menadapatkan hati pria gemuk tidak sesulit mendapatkan wanita langsing yang suka sok jual mahal.

3. Terkadang Hanya Membuat Pria Malu

Ada juga pria yang merasa tidak suka dengan pria gemuk. Sebagian dari mereka merasa malu kalau pasangannya berbadan gemuk. Kalau sudah begini, tampaknya arti cinta bagi pria sudah tidak berdasarkan hati lagi, namun juga memperhatikan penampilan.

Jadi, kalau memang pria malu dengan penampilan pasangannya yang gemuk, sebaiknya para wanita berhati-hati karena mungkin saja pria ini hanya memandang wanita dari luarnya saja atau bahkan tidak tulus mencintai wanita yang jaddi pasangannya.

4. Boros Soal Makanan

Bagi pria, memiliki pasangan yang gemuk cukup menguras uang. Wanita gemuk tentunya cukup banyak makan dibandingkan wanita langsing pada umumnya. Jangan ditanya tentang cara menghemat uang belanja mingguan. Wanita gemuk cenderung boros dalam membeli makanan. Inilah yang kadang bikin pria kewalahan.

Namun, tentunya tidak semua wanita gemuk selalu boros soal makanan. Tapi, tentunya pandangan pria yang belum terlalu mengenalnya lebih jauh akan seperti itu. Jadi, wajar saja kalau pria punya pandangan seperti ini.

5. Tidak Banyak Pria Lain yang Menyukai

Wanita gemuk cenderung dianggap kurang laku. Meski tidak semua gemuk akan seperti itu, namun secara logika akan seperti itu. Apalagi kalau badannya sudah jauh di atas wajar. Hanya ciri-ciri pria benar mencintai wanita saja yang akan mendekat. Namun, tidak perlu khawatir. Bukankah itu lebih baik daripada hanya dipermainkan oleh para pria?

6. Gendut itu Cantik

Tidak semua pria menganggap kalau cantik itu jika berbadan kurus. Sebagian pria punya pandangan kalau gemuk itu cantik. Bahkan, banyak juga yang malah mengidamkan wanita gemuk daripada yang berbadan langsing. Jadi, fakta unik laki-laki ini seharusnya membuat wanita gemuk senang.

Sponsors Link

7. Sosok Wanita yang Apa Adanya

Salah satu pandangan pria terhadap wanita gemuk adalah karena dia tampil apa adanya. Dia tidak seperti para wanita lain yang terlalu sibuk mencari tips menjadi wanita smart,wanita karir, wanita yang cantik, wanita yang menawan, dan sebagainya. Dia akan tampil apa adanya dengan tampilan gendutnya. Ini bisa menjadi salah satu daya tarik para pria untuk memilikinya.

Kalau sifatnya memang apa adanya, maka dia juga cenderung lebih mudah menerima apapun keadaan pria. Jadi, pria tidak perlu banyak pusing karena tidak akan terlalu banyak dituntut. Wanita ini akan sangat menyenangkan untuk menemani dalam kondisi suka dan duka.

Itulah 7 pandangan pria terhadap wanita gemuk yang mungkin belum Anda sadari. Bagaimanapun penampilan seseorang, yang terpenting adalah bagaimana hati dan pikirannya. Dengan begitu, hubungan dengan orang tersebut akan jadi baik.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship