Sponsors Link

6 Kelebihan Wanita Gemuk di Mata Pria yang Tak Kalian Sadari

Sponsors Link

kelebihan wanita gemuk di mata priaWanita gemuk tidak selamanya buruk di mata pria. Ada rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita, yaitu beberapa pria malah mengidamkan wanita gemuk. Jadi, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Sebaiknya, Anda mengetahui kelebihan wanita gemuk di mata pria untuk menenangkan keresahan Anda.

ads

1. Beda dari yang Lain

Wanita gemuk adalah wanita yang berbeda dari wanita kebanyakan yang selalu melakukan berbagai cara untuk mempercantik tubuhnya, cara menjadi wanita yang berkelas, ataupun cara menjadi wanita yang cantik. Tidak semua pria suka dengan sikap wanita yang terlalu berlebihan merenovasi tubuh dan wajahnya. Wanita gemuk di mata pria adalah sosok wanita yang berbeda dan tentunya tidak selamanya buruk.

2. Saingannya Sedikit

Jika memperjuangkan wanita gemuk, maka saingannya akan sedikit karena kebanyakan pria mengejar wanita yang sexy dan aduhai daripada wanita gemuk. Jadi, ini menjadi kemudahan pria yang sudah lama jomblo dan tidak kunjung laku. Mungkin mengincar wanita gemuk bisa menjadi solusi.

Namun, tentunya tidak semua pria gemuk tidak banyak yang tertarik. Ada wanita gemuk yang selama ini fokus dan melakukan berbagai tips menjadi wanita pebisnis sehingga membuat dia sukses. Alhasilm tentunya akan banyak pria yang mendekat meskipun badannya gemuk. Jadi, kasus ini tentunya hanya pada sebagian wanita gemuk saja.

3. Wanita yang Apa Adanya

Wanita gemuk cenderung apa adanya. Begitulah dia. Kalau mau ya silahkan, kalau tidak juga wajar saja. Dia tidak sibuk untuk menjadi orang lain. Dia ya dia, wanita lain ya wanita lain. Tidak bisa selalu sama rata. Dia juga tidak terlalu sibuk mecari tahu cara cepat meluluhkan hati pria karena dia percaya kalau memang ada yang mau dan tulus menerimanya apa adanya, pasti akan mendekat.

4. Pria Tidak Mempermasalahkan Penampilan

Pria yang tidak memandang kecantikan wanita dari segi penampilan tidak akan segan untuk menembak bahkan menikahi wanita gemuk. Jadi, jika postur tubuh pasangan wanita dan pria tersebut berbeda jauh, kemungkinan besar karena mereka benar-benar cinta dan tulus menerima apa adanya.

Jadi, ini merupakan salah satu fakta pria mencintai wanita dengan tulus, tanpa memandang cantik jelek, kurus gemuk, atau aspek yang lain karena cinta memang tidak bisa dijelaskan karena apa.

Sponsors Link

5. Royal

Royal disini bukan hanya dari segi uang, namun perhatian dan waktu. Wanita gemuk biasanya cukup serius jika sudah berhubungan dengan seseorang. Hal itulah yang membuat dia jadi royal untuk memberikan waktu dan perhatiannya kepada pacarnya. Ini merupakan kelebihan wanita gemuk di mata pria yang sangat disukai oleh para pria.

Jangan salah, sifat ini merupakan salah satu sifat wanita idaman pria, loh. Jadi, jangan menganggap kalau tidak ada pria yang naksir wanita gemuk. Mungkin hanya belum ketemu saja pria yang pas.

6. Tidak Selalu Jaga Image dan Bermuka Dua

Wanita gemuk tidak selalu jaga image dan selalu ingin tampil baiknya saja di depan pria. Namun, dia akan tampil saja di depan dan belakang pria. Inilah yang menjadi cara jitu memikat hati pria. Kalau wanita kebanyakan berpura-pura di depan dan di belakang pria. Maka, rasa percaya dan kagum pria akan makin memudar. Jadi, lebih baik jadi sendiri, bukan?

Baiklah, itulah 6 kelebihan wanita gemuk di mata pria yang mungkin selama ini belum Anda sadari. Jadi, jangan terlalu khawatir dengan badan yang gemuk. Makan dengan enjoy saja selagi tidak membahayakan kesehatan.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship