Sponsors Link

9 Cara Mendapatkan Pacar untuk Wanita Gemuk Dijamin Sukses

Sponsors Link

Cara Mendapatkan Pacar untuk Wanita GemukWanita gemuk seringkali tidak merasa percaya diri kalau dia sebenarnya bisa melakukan berbagai cara menarik perhatian laki-laki. Namun, badannya yang gemuk seringkali selalu beranggapan kalau dia akan susah mendapatkan pacar, padahal dia hanya belum tahu caranya. Lantas, apa saja cara mendapatkan pacar untuk wanita gemuk?

ads

1. Menjadi Diri Sendiri

Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatian pria. Kalau Anda selalu ingin menjadi orang lain sebagai cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta, pria yang Anda dapatkan pun tidak akan kekal. Karena apa? Karena dia hanya melihat tampilan fisik Anda. Anda tentunya ingin punya wanita yang tulus mencintai Anda, bukan? Oleh karena itu jadilah diri Anda sendiri.

2. Kalau Bisa Menguruskan Badan, Kenapa Tidak?

Kalau memang bisa menguruskan badan, kenapa tidak Anda lakukan. Namun, niatnya harus diubah, bukan untuk menarik perhatian pria idaman Anda, namun untuk membawa manfaat bagi badan Anda sendiri. Kalau badan Anda terlalu gemuk, tidak baik juga untuk kesehatan, bukan? Anda harus ingat, kalau diet hanya akan membuat Anda sakit, jangan memaksakan diri.

3. Mempercantik Hati

Kalau memang Anda tidak punya tampilan fisik yang menarik, maka percantiklah hati Anda. Cara ini akan sangat ampuh jika Anda mau menerapkannya. Kenapa? Katika hati Anda mulia, maka pria yang mendekati Anda bukan menginginkan badan Anda, namun terpesona karena hati Anda. Itu merupakan salah satu tanda pria tulus mencintai Anda.

4. Memiliki Prestasi dan Pendidikan yang Baik

Belajarlah yang rajin dan teruslah berkarya. Kalau Anda punya banyak prestasi dan bisa mendapatkan pekerjaan yang mapan, maka pria juga akan mendekati Anda. Anda sibukkan diri saja dengan terus berkarya dan melakukan yang terbaik. Carilah berbagai tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar dari buku, internet, ataupun seminar agar Anda bisa memperbaiki kualitas diri Anda.

5. Perekonomian yang Mapan

Tidak semua pria hanya menilai seorang wanita dari segi penampilan, namun juga dari segi kemapanan ekonomi. Memang, tidak akan menutup kemungkinan kalau mungkin pria itu hanya menyukai harta Anda. Namun salah satu cara mendapatkan pacar untuk wanita gemuk ini bisa Anda coba dulu.

6. Besikap Cerdas dalam Menangani Masalah

Pria akan sangat suka jika Anda bisa tahu cara menjadi wanita cerdas. Anda sebaiknya bersikap bijak dalam menangani suatu masalah untuk membuat pria jatuh hati pada Anda. Tidak sedikit pria yang mengidamkan wanita dengan tipikal seperti ini.

Sponsors Link

7. Punya Jiwa Keibuan

Anda sebaiknya banyak memahami mengenai cara menjadi ibu yang baik buat anak. Ya, setidaknya, kalau Anda punya sifat keibuan, dia akan menganggap kalau Anda orang yang tepat untuk dia jadikan sebagai pasangan hidup. Setidaknya, ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pria idaman Anda.

8. Budi Pekerti yang Baik

Kalau Anda merasa tidak punya banyak keahlian ataupun kelebihan, maka percantiklah budi perkerti Anda. Yakin deh, pasti akan ada saja yang akan terpaut dengan tutur kata dan budi pekerti Anda.

9. Percaya Diri

Apalah arti semua cara di atas tanpa adanya rasa percaya diri pada Anda sendri. Jadi, percaya diri saja dengan apa yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk Anda. Anda mungkin boleh saja selalu berusaha memiliki berbagai sifat wanita idaman pria, namun jika memang belum ada yang tertarik, tetaplah percaya diri dengan penampilan Anda. Gemuk tidak selamanya buruk, kok.

Itulah 9 tips tentang Cara Mendapatkan Pacar untuk Wanita Gemuk dijamin sukses dan bagi kalian para wanita yang memiliki postur tubuh yang gemuk dan belum memiliki pasangan tidak perlu sedih dan berkecil hati cukup ikuti tips tips diatas dijamin kamu akan segera mendapatkan lelaki impian kamu.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick