Sponsors Link

7 Alasan Pria Tak Menghubungi Duluan Di Awal Masa Pendekatan

Sponsors Link

Alasan Pria Tak Menghubungi Duluan

ads

Pria tak menghubungi duluan menjadi sebuah kondisih yang dilematis. Apalagi ketika dalam hubungan atau relationship yang cukup serius. Terkadang seorang pria bisa di hitung dengan jari berapa kali dalam seminggu mereka menelfon atau mengirim sms terlebih dahulu. Sebab ada alasan tersendiri ketika mengharuskan ia memulai obrolan dengan cara mengirim pesan terlebih dahulu.

Ada juga stigma yang beredar dimasyarakat bahwa bagi laki-laki yang mengirim pesan terlebih dahulu dianggap kurang keren dan cool serta terlalu mengejar wanita tersebut, sebagaimana alasan pria beristri menyukai wanita bersuami , alasan pria arab menyukai wanita indonesia , cara mendekati pria cuek yang kamu taksir , dan sebagai  tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya.

Pada banyak kasus terdapat juga wanita yang memang bertipe tidak suka dihubungi duluan. Atau terdapat pula tipe pria yang memang hanya tebar pesona. Lantas pada faktanya ketika masa PDKT si pria akan mengirim pesan secara intens, namun seiring berjalannya waktu ia tidak lagi berkirim pesan duluan. Inilah yang kemudian membuat kaum wanita menjadi galau dan baper. Tidak semua pria yang tak menghubungi duluan itu PHP ya ladys. Karena dalam artikel berikut akan dibahas mengenai 7 alasan pria tak menghubungi duluan di awal masa pendekatan. Selengkapnya.

1. Strategi Tarik Ulur

Alasan yang pertama dan yang cukup masuk akal ialah, si dia memakai jurus dan strategi tarik ulur. Jika biasanya si dia menghubungi duluan maka kini ia memutuskan untuk menunggu anda yang menghubungi duluan. Hal ini juga dianggap sebagai cara untuk mengetes seberapa seriuskah perasaan anda padanya. Sebab ada beberapa pria yang menggunakan cara ini untuk menjerat si wanita. Ketika dengan intens pria menghubungi duluan maka saat ia tak menghubungi duluan si wanita akan merasa kehilangan sesuatu, juga menjadi cara efektif bagaimana cara pdkt dengan pria cuek , atau tanda pria memendam perasaan Serta cara meluluhkan hati pria yang kecewa .

Cara ini banyak digunakan dan terbukti sangat efektif dan manjur lho ladys. Sebab sudah banyak pria yang menggunakan cara demikian dan pada akhirnya mendapatkan pasangan. Strategi tarik ulur dengan tidak menghubungi duluan juga dapat dijadikan sebuah petunjuk apakah si dia benar-benar tertarik atau tidak pada kita. Sebab jika wanita tersebut tertarik maka ia tidak akan segan untuk menghubungi si pria. Sebaliknya jika si wanita todak tertarik ya maka si wanita akan biasa saja meski anda tidak menghubunginya. 

Sponsors Link

2. Gengsi

Gengsi tentu merupakan sifat yang manusiawi. Apalagi pada tipe pria yang cenderung memiliki gengsi yang tinggi. Menghubungi wanita duluan dianggap sebagai cara yang tidak keren dan juga menjatuhkan harga diri. Banyak pria yang menjaga gengsinya dengan tidak menghubungi sang wanita duluan. Pada akhirnya akibat gengsi ini bisa saja ia kehilangam wanita yang di taksir. Sebab pada dasarnta wanita memang sangat menyukai di kejar oleh seorang pria yang selalu menghubunginya duluan.

3. Menunggu Respon Anda

Dibalik caranya yang tak menghubungi anda duluan, bisa jadi si pria sedang menunggu untuk melihat bagaimana respon anda. Jika anda merasa kehilangan maka sudah pasti anda kan menghubunginya balik. Namun, jika memang anda tidak tertarik tentu anda akan bersikap biasa saja dari respon inilah kemudia pria akan memutuskan apakah akan melanjutkan pendekatan atau memutuskan untuk mundur taratur. Sebab dari respom yang wanita berikan, tentu akan menjadi patokan karena jika diteruskan tanpa tujuan yang jelas sudah pasti hanya akan menjadi hubungan yang begitu-begitu saja tanpa ada kejelasan.  

ads

4. Ingin Balik Dikejar

Bebrapa pria cenderung bosan mengejar, sehingga kemudian ia memutuskan untuk balik ingin dikejar. Karena itulah, maka secara tiba-tiba ia akan memutuskam untuk berhenti menghibungi duluan. Sebab, para wanita yang merasa kehilangan sosok si pria akan bisa berbalik mengejar. Jika sudah biasa dihubungi oleh si pria duluan maka si wanita akan merasa kehilangan saat si pria tak kunjung menghubungi. Cara ini ternyata juga cukup efektif untuk menjerat wanita yang di taksir kedalam pelukan si pria. Tak bisa dipungkiri bahwa ketika kerap kali dihubungi si wanita akan merasa bergantung pada sang pria.

Apalagi jika dalam keseharian mereka cenderung sudah sangat akrab. Maka ketika si pria tidak menghubungi si wanita. Secara otomatis sang wanita akan kehilangan sosok yang notabene selalu memperhatikannya. Tanpa perlu mengumbar rayuan maut. Sebab dengan cara yang seperti ini saja maka si pria sudah bisa membuat si wanita klepek-klepek dan merasa membutukannya. Alhasil maka si wanita yang kemudoan akan berbalik mengejar sang pria.

5. Mengetes Seberapa Besar Rasa Peduli Anda Terhadapnya

Komunikasi juga bisa menjadi sebuah cara untuk mengetes rasa kepedulian satu sama lain atau salah satu cara mengetahui pria berbohong , serta alasan pria menyukai wanita yang lebih muda .  . Sebab ketika seorang pria mulai berhenti menghubugi duluan, si wanita tadi pasti akan merasa kehilangan sesuatu.

Nah, sejak itulah kemudian kepeduliam wanita akan muncul fan membuat ia kemudian berinisiatif menghubungi sinpria duluan. Beda halnya jika si wanita tadi memamg tidak perduli. Maka mau sang pria menghubungi  duluan atau tidak si wanita akan merasa biasa saja dan tak kehilangan sesuatupun. So, ini juga menjadi sebuah tanda bagi pria apakah ingin melanjutkan pendekatam atau tidak.

6. Ingin Menghilang Sejenak

Cliing. . Tiba-tiba si pria merasa jenuh dan ingin rehat sejenak. Kebosanan memang menjadi sebuah sifat yang manusiawi. Baik wanita dan pria pasti pernah mengalaminya. Apalagi jika melewati masa pdkt yang panjang dan belum nampak kejelasan. Bagu pria tentulah menjadi hal.yang amat melelahkan. Karenanya sudah pasti ia akan merasa lelah dan bosan.

Lalu kemudian memutuskan untuk menghilang sejenak sambing kembali bergikir akan masib hubungan kedepannya. Pada saat inilah akan menjadi titik balik dimana pria yang tadinya rutin menghubungi duluan akan tiba-tiba menghilang. So, si wanita pasti akan kelabakan tentunya.

7. Positif Thingking Saja Dia Sedang Memiliki Pekerjaan Kantor yang Menumpuk

Ada hal positif yang harus anda tanamkan agar tentunya dapat memberikan hal positof pada hubungan pdkt yang dijalani. Terutama jika si pria adalah seorang pekerja atau karyawan. Pastinya bahwa hari-hari dan rutinitasnya akan disibukkan dengan segudang pekerjaan yang menumpuk.

Oleh sebab itu, saat ia tidak menghubungi duluan bisa jadi ia sedang disibukkan oleh pekerjaan yang menumpuk dan akhirnya harus lembur. Atau bahkan juga ia sedang mendapatkan tugas keluar kota dari atasan. Tentu saja kondisi di atas akan membuat akan tidak memungkinkan untuk si pria menghubungi duluan.

Nah itulah,  7 alasan pria tak menghubungi duluan di awal masa pendekatan. Tentunya dapat menjadi sumber referensi bagi anda untuk menentukan apakah si dia Tipe pria PHP atau memang yang benar-benar serius. Sebab kunci langgengnya hubungan tentu berawal dari proses pdkt yang mulus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship