Sponsors Link

7 Alasan Pria Arab Menyukai Wanita Indonesia Kamu Wajib Tau Ladies!

Sponsors Link

Alasan Pria Arab Menyukai Wanita Indonesia

ads

Fenomena pria Arab menyukai wanita Indonesia kian marak saja. Apapun alasan di baliknya saat ini semakin banyak wanita Indonesia yang menjadi istri atau kekasih pria Arab. Kebanyakan dari para wanita tersebut ialah mereka yang  bekerja di negara Arab atau negara timur tengah lainnya. Sudah menjadi fakta bahwa pria Arab cenderung tertarik kepada wanita Asia terutama Indonesia. Pesona khas wanita asia yang memang telah melekat pada wanita asia ternyata cukup terkenal bahkan hingga ke Arab sana. Simak juga cara mendekati pria cuek yang kamu taksir , seperti tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya dan cara pdkt dengan pria cuek .

Pada akhirnya banyak sekali para pekerja yang kemudian menetap dan tinggal disana. Yang membuat sedikit miris adalah beberapa wanita yang kemudian menikah dengan pria arab rata-rata statusnya tidak lagi lajang. Alias telah memiliki suami dan anak di Indonesia. Begitupula sebaliknya pria Arab yang tertarik pada wanita Indonesia kebanyaka telah memeiliki istri. Sehingga menjadikan wanita Indonesia jadi istri keduanya. Ini sendiri merupakan tanda pria memendam perasaan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagai negara kilang minyak, sudah pasti para penduduk Arab saudi memiliki perekonomian yang amat mapan. Inilah yang kemudian membuat banyak pekerja wanita Indonesia memeilih untuk mengadu nasib dengan menjadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) disana. Hingga pada akhirnya hubungan tidak hanya sebagai pembantu dan majikan melainkan sampai ke jenjang pernikahan. Lalu sebenarnya apakah pesona wanita Indonesia yang membuat para pria Arab klepek-klepek. Berikut akan kami rangkum 7 alasan pria Arab Menyukai Wanita Indonesia.

1. Wanita Indonesia Pandai Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

Kemampuan wanita Indonesia dalam melakukan pekerjaan rumah tangga tidak perlu diragukan lagi. Inilah yang kemudian menjadi skill andalan mengapa pekerja wanita dari negara kita begitu diminati terutama oleh masyarakat timur tengah. Baik memasak, mencuci baju, piring, berberes rumah, menyetrika hingga menjaga anak menjadi hal yang sudah biasa bagi para wanita Indonesia. Tentunya keahlian ini tidak banyak dimiliki oleh wanita Arab asli. Karena pada dasarnya mereka terlahir dari keluarga berada, sehingga tidak banyak melakukan pekerjaan rumah dan lebih banyak mengandalkan pembantu.

Berbeda budaya dengan Indonesia dimana kebanyakan dari kita bahkan sudah bisa memasak sejak kecil. Bagi masyarakat Indonesia sangat mengelikan ketika mengetahui seorang wanita tak pandai dalam urusan dapur. Sudah menjadi sebuah tradisi bahwa seorang wanita nantinya akan mengiris suami dan anak.

Sehingga skill dasar dalam menguris keperluan dapur harus dimiliki sejak dini. Hal inilah yang kemudian menjadi daya tarik para pria Arab selain itu juga menjadi alasan pria tak mau selingkuh . Dengan menikahi wanita Indonesia mereka akan yakin bahka mampu mengiris rumah tangga dan anak dengan baik. So, ini menjadi alasan perta mengapa pria Arab cenderung menyukai wanita Indonesia. Sebab wanita Indonesia mahir baik di dapur, kasur maupun sumur.

2. Memiliki Paras Cantik

Meskipun memiliki ukuran tubih yang standar dalam artian malah bisa dikatakan pendek jika dibandingkan denga wanita Arab. Namun pria Arab cenderung menyukai wanita dengan postur yang demikian. Selain itu juga, wanita indonesia yang datang untuk bekerja ke Arab memliki rentan usia 20-35 tahun. Sehingga dapat dikatakan bahwa kebanyakan dari mereka masih memiliki paras yang menarik untum dipandang sebagai cara meluluhkan hati pria yang kecewa  . Kecantikan khas wanita Asia juga lekat dengan wanita Indonesia yakni rambuy hitam, mata cokelat dan kulit sawo matang. Dianggap menjadi pilihan pas bagi para pria Arab. 

Sponsors Link

3. Dikenal Penurut

Wanita Indonesia juga dikenal sebagai wanita yang penurut. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana mereka bekerja di bawah majikan yang memberikan perintah dan merekapun akan selalu melakukan apa yang diperintahkan. Sedikit berbeda dengan wanita arab kebanyakan yang telah terbiasa dengan hidup enak. Sehingga sampai urusan suamipun mereka akan menyerahkannya kepada pembantu. Sehingga tidak salah jika kemudian banyak majikan pria Arab yang kemudian menikahi para pembantunya sendiri. Simak juga cara mengetahui pria berbohong .

4. Faktor Seksual

Jika bicara mengenai seksualital maka sudah bukan hal awam lagi bahwa orang Arab yang dikenal memiliki postur tinggi besar tentu juga memiliki alat vital yang besar pula. Selain itu juga, pria Arab dikenal memiliki nafsu yang besar, kemungkinan hal ini lah yang menjadi salah satu alasan lain  mengapa pria menyukai wanita lebih muda serta mereka tertarik kepada wanita Indonesia. Dimana positif wanita Indonesia dikenal memiliki tinggi bada yang reltif kecil. Sehinga miss V nya juga lebih rapat dan sempit. Maka jika berhubungan secara seksual pria Arab akan lebih menikmatinya bersama wanita Indonesia ketimbang bersama wanita Arab asli.

5. Merasa Jenuh dengan Wanita Asli Arab

Bosan dan jenuh merupakan sifat dan khas dari seorang pria. Inilah yang kemudian membuat pria Arab tertarik menikah dengan wanita selain wanita Arab. Mengingat banyaknya wanita Indonesia yang bekerja di Arab. Maka tentu pilihan jatuh kepada wanita Indonesia yang berada disana. Pria Arab cenderung merasa bosa karena kebanyakan wanita Arab memiliki oenampilan yang sama dan tidak ada yang mencolok. Sehingga bagi para pria lajang mereka akan sulit membedaka si A dan si B. 

Sponsors Link

6. Wanita Indonesia Tidak Memakai Burka 

Jika kebanyakan wanita arab mengenakan pakaian yang panjang dilengkapi dengan burka, maka wanita Indonesia yang disana tidak menggunakan burka. Sehingga tentunya hal ini menimbulkan pemandangan tersendiri bagi pria Arab. Tentunya hal ini tidak lazim, mengingat burka merupakan pakaian yang wajib dikenakan oleh semua wanita Arab. Meskipun tidak mengenakan burka wanita Indonesia masih mengenakan pakaian yang relatif menutup aurat. Namun tentu wajah mereka dapat dengan leluasa dilihat oleh para pria Arab .  Berbeda wanita arab asli yang memakai burka sehingga wajah mereka tidak dapat terlihat . Alasan  inilah yang kemudian membuat pria Arab menyukai wanita Indonesia.

7. Wanita Indonesia Dianggap Sebagai Pilihan Tepat Karena Sesuai dengan Mayoritas Kepribadian Pria Arab

Pria Arab meruakan pribadi yang suka memerintah dan senang dilayani. Sedangkan Wanita Arab Asli jauh dari kriteria yang diharapkan kebanyakan pria Arab. Berharap dengan menikahi wanita Indonseia maka pria Arab merasa akan menjadi Raja. Sebab wanita Indonesia dianggap sebagai kriteria Istri sekaligus pelayan yang baik. Sebenarnya hal ini cukup miris, sebab Istri tentu tugasnya bukan hanya melayani suami. Paradigma seperti ini mau tidak mau masih dikaitkan ketika zama Jahilliyah yakni pria Arab cenderung dengan bebas memperlakukan para budak perempuan.

Itulah, 7 Alasan pria Arab menyukai wanita Indonesia. Meskipun terdapat beberapa Alasan yang terkesan diskriminatif, tentunya ikatan pernikahan tak akan terjadi tanpa persetujuan dua belah pihak. So, tidak dipungkiri memang banyak wanita Indonesia yang pada akhirnya kepincut para pria Arab. Semoga artikel ini dapat membantu.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship