Sponsors Link

7 Cara Menghadapi Suami Kurang Dewasa dalam Bertindak

Sponsors Link

cara menghadapi suami kurang dewasaSeperti yang kita tahu bahwa banyak diantara kita dan lingkungan yang memilih menikah diusia muda, selain dengan alasan agar anak tumbuh saat usia tidak terlalu tua, menikah muda juga dilakukan karena untuk menghindari perbuatan yang dilarang agama.

ads

Tapi tahukah kamu bahwa menikah muda juga mengakibatkan ketidak dewasaannya suami, meskipun ada kok beberapa suami yang sudah tua tetap belum bersikap dewasa, akibatnya rumah tangga menjadi engga harmonis dan terasa panas. Setiap hati bertengkar, hingga membuat anak engga nyaman. Lantas bagaimana sih caranya menghadapi suami yang kurang dewasa ? kali ini kita akan membahas 7 cara menghadapi suami kurang dewasa

  1. Bersabar

Bersabar adalah solusi utama dalam setiap masalah karena dengan bersabar rumah tangga akan tetap awet, jika suamimu kurang dewasa dan kamu engga bersabar maka sudah bisa dipastikan hubungan pernikahan kalian engga akan berlangsung lama, hal ini juga bisa jadi penyebab laki-laki selingkuh.

  1. Ajak berbicara

Cara memahami pria bisa dengan banyak hal salah satunya adalah mengajaknya berbicara, dengan berbicara kamu dapat mengetahui apa yang dia mau. Dan solusi bagi hubungan kalian. Jika ingin mengajaknya bicara jangan ungkit tentang sifatnya yang kurang dewasa, tapi fokuslah pada masalah yang ada, buat seakan kamu engga menyudutkannya.

  1. Berlibur

Ketika merasa mumet didalam rumah, dan suami engga mau tau bahkan bersikap kurang dewasa. Ada baiknya kamu mengajak dia berlibur, tidak perlu berlibur ketempat yang memakan banyak uang. Cukup mengadakan pesta barbeqyu dirumah atau piknik ditaman dekat rumah, itu akan membangung kemistri antara kalian berdua lagi, selain itu berlibur juga membuat pikiran jadi tenang dan kita bisa lebih dapat mengetahui arti cinta bagi pria.

  1. Mendengarkan

Jika selama ini kamu sering berasumsi sendiri tentang sifatnya yang kurang dewasa cobalah sesekali diam disampingnya dan dengar kan apa yang ia mau. Dengan mendengarkan kalian juga akan lebih saling memahami satu sama lain loh ladies. Mendengarkan juga salah satu cara menjadi istri idaman suami.

  1. Berbagi beban pada orang terpercaya

Saat keempat point diatas sudah dilakukan tapi tetap belum berubah cobalah untuk sedikit curhat pada seseorang, dengan bercerita pada seseorang kamu bisa meringankan sedikit bebanmu juga loh ladies, tapi ingat curhatlah pada satu orang yang kamu percaya dan jangan pernah curhat kebanyak orang ya.

Sponsors Link

  1. Buat Komitmen baru

Buatlah komitmen baru dengan dia, agar dia menjadi dewasa dengan segala komitmen barunya. Jika dia tetap tidak bisa menjaga dan  menjalani komitmennya berarti dia termasuk kedalam ciri-ciri suami tidak bertanggung jawab.

  1. Manjakan dia

cara menghadapi suami kurang dewasa yang terakhir adalah memanjakan dia, kelemahan pria terhadap wanita harus tahu adalah pria sangat suka dimanja.

Nah itu dia ke 7 cara menghadami suami kurang dewasa, sebenarnya kedewasaan akan muncul sendirinya karena cerita dan masalah hidup yang berbeda-beda.  Kamu juga bisa membaca cara menjadi istri idaman suami agar suamimu lebih bangga padamu, kamu juga bisa membaca cara menjadi ibu yang baik dan sabar, dan tanggung jawab ibu terhadap anak yang harus anda pahami.

, , , , ,