Sponsors Link

7 Alasan Pria Beristri Menyukai Wanita Bersuami yang Perlu Kalian Waspadai

Sponsors Link

Alasan Pria Beristri Menyukai Wanita Bersuami

ads

Pria beristri menyukai wanita yang bersuami tentunya sudah sering kita jumpai. Fenomena ini menjadi fenomena yanh tidak asing lagi selai  fenomena pelakor tentunya. Pastinya bahwa dalam kehidupan rumah tangga keharmonisan merupakan dambaan bagi setiap pasangan suami istri.

Namun, adakalanya kita diuji dengan kehadiran pihak ketiga. Dari kasus perselingkuhan yang dominan sebagai pelaku memang kaum pria, meski tidak sedikit juga kaum wanita atau istri yang melakukannya. Simak juga alasan pria arab menyukai wanita indonesia , cara mendekati pria cuek yang kamu taksir , tanda pria jatuh cinta pada sahabatnya dan cara pdkt dengan pria cuek .

Pada faktanya kaum pria memang lebih mudah tergoda, baik oleh wanita lain yang statusnya lajang atau bahkan telah bersuami. Sebuab fakta mengejutkan menunjukkan bahwa, beberapa pria beristri malah lebih tertarik kepada Istri orang atau notebene wanita yang telah bersuami. Alih-alih berselingkuh atau menjalin hubungan dengan wanita lajang mereka malah lebih berhasrat untuk berhubungan dengan wanita yang telah bersuami. Berikut akan kami rangkum 7 alasan pria beristri menyukai wanita bersuami, simak selengkapnya.

1. Belum Juga Memiliki Keturunan Dari Istri

Alasan yang pertama ialah, keturunan atau anak. Hal ini bisa menjadi salah satu faktor mengapa pria menyukai wanita yang telah bersuami. Seorang wanita bersuami yang telah memiliki anak tentu sudah memiliki rowayat pernah melahirkan. Sehingga mereka dianggap lebih subur ketimbang istri sang pria yang belum mampu memberikan keturunan. Alasan inilah yang kemudoan mendasari seorang pria cenderung tertarik kepada wanita bersuami. Ketertarikan injlah yang kemudian membuat mereka akan mencoba menjalin hubungan yang lebih dekat dan mengarah kepada perselingkuhan.

Si pria percaya bahwa dengan menjalin hubungan dengan wanita bersuami maka peluang untuk mendapatkan keturunan akan lebih terbuka. Sebab tidak bisa dipungkiri memang hasrat seorang pria untuk menjadi ayah memang sangat besar dan mengebu-gebu. Inilah yang kemudian membuat mereka cenderunh berfikir untuk dapat menjadi hubungan dengan wanita bersuami. Secara track recordpun sudah dibuktikan bahwa si wanita bersuami berhasil memiliki keturunan.

2. Kepuasan Biologis

Faktor biologis menjadi alasan kedua mengapa pria beristri cenderung menginginkan wanita bersuami. Dalam kehidupan rumah tangga masalah ranjang dan seks merupakan hal yang tidak bisa dikesampingkan. Sebab fakta menunjukkan bahwa kebanyakan pria yang selingkuh didasari oleh rasa ketidakpuasan saat di ranjang. Bagi pria kepuasan saat berhubungan seksual menjadi hal yang diutamakan. Sehingga menjadi poin penting bagi semua istri yang ada untuk memperhatikan hal ini, jika anda tidak ingin memberi kesempatan suami mencoba hal yang lain maka puaskanlah ia.

3. Pengalaman yang Matang

Anggapan wanita bersuami lebih memiliki pengalaman yang matang ketimbang wanita lajang, menjadi salah satu alasan mengapa pria beristri lebih melirik wanita bersuami juha merupakan tanda pria memendam perasaan . Dari segi pengalaman dalam memberikan pelayanan entah pelayanan di dapur, kasur maupun sumur, tentunya wanita bersuami lebih matang dibandingkan wanita lajang. Wanita lajang dirasa masih kurang berpengalaman dan masih perlu banyak belajar. Sedangkan wanita bersuami tentu sudah lebih cekatan dan berpengalaman. 

Sponsors Link

Begitupun dalam urusan ranjang yang pasti wanita bersuami sudah kaya akan pengalaman menjadi kebalikan tanda pria tak mau selingkuh . Sehingga tentu akan lebih dapat memuaskan si pria tadi. Pembahasan ini seperti kembali lagi ke poin sebelumnya. Bahwa memang kepuasan seksual ialah hal yang paling diidamkan para pria didunia ini. Karenanya mereka cenderung akan memilih mereka yang sudah punya pengelaman seksual yang lebih matang seperti wanita bersuami atau janda.

4. Istri Tak Perhatian Lagi

Sebenarnya akar permasalahan pria cenderung menyukai wanita bersuami bisa disebabkan karena anda sebagai istri sudah tak lagi perhatian kepadanya. Bagi banyak orang kehidupan 1-5 tahun pernikahan merupakam masa paling manis. Namun, seiring dengan bertambahnya usia perkawinan maka perhatian pasangan juga akan ikut berkurang  terlebih lagi, biasanya istri yang akan kurang meneprhatikan suami. Inilah yang kemudian memebri celah kepada para suami untuk meudian berpaling.

Melihat istri orang lain lebih erhatian pada suaminya tentu akan menimbulkam hasrat tersendiri. Hasrat ini tentunya akan semakin yidak dapat diredam saat sang istri malah semakin tidak perhatian. Sehingga inilah yang kemudian menjadi alasan para pria mengejar wanita yang telah bersuami. Mereka menganggap bahwa istri orang akan cenderung lebih perhatian di bandingkan istri sendiri.

5. Istri Orang Lain Lebih Menarik

Beberapa kaum adam menilai bahwa wanita yang bersuami memiliki pesona tersendiri bahkan diyakini memiliki cara meluluhkan hari pria yang kecewa . Bahkan ada yang mengetakan bahwa wanita yang telah bersuami malah kelihatan lebih cantik ketimbang saat masih lajang. Bisa benar, bisa juga salah. Namun yang pasti bagi mereka yang telah bersuami tentu hormon-hormon seksual semakin meningkat mungkin hal itulah yang menjadi penyebab wanita bersuami lebih disukainoleh para pria beristri. Apalagi jika ditambah bumbu lain, yakni sang istri dirumah malah lebih terlihat kumel dan kucel dibanding wanita yang telah bersuami lainnya.

So, pria akan semakin berhasrat untuk mengejar si wanita meskipun sudah jelas-jelas telah bersuami. Tentunya sebuah pelajaran bagi kita, sebagai istri harus mampu mengolah penampilan semenarik mungkin. Selain agar si suami tidak lirak lirik sana sini. Hal ini juha penting untuk menjaga keharmonisan keluarga. Supaya rumah tangga anda semakin bahagian dari waktu ke waktu.

Sponsors Link

6. Sifat Bawaan 

Ada beberapa pria yang memang telah memiliki gen tidak setia dalam darahnya. Inilah yang kemudian diperoleh dari faktor turunan sang pria sebagai cara mengetahui pria berbohong atau juga alasan pria menyukai wanita lebih muda . So, sangat penting bagi kalian ladys, untuk mengcross check silsilah keturunan dari samg calon suami. Apakah dahulu sang ayah memiliki istri lebih dari satu atau si tukang kawin atau juga apakah ada silsilah perselingkuhan dalam keluarganya. Karena suka atau tidak suka, faktor ini menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Sebab jika sudah bawaab dari sananya nakal, maka bagaimanapun juga akan tetap nakal. Itulah kenapa sebelum menikah kita harus benar-benar memperhatukan bibit, bebet dan bobotnya, supaya anda tidak menyesal dikemudian harinya.

7. Hanya Karena Penasaran

Beberapa pria cenderung merasa penasaran dan berfantasi seandainya dapat menjadi pasangan dari wanita yang telah bersuami. Biasanya fantasi ini muncul akibat dari obrolan nakal komunitas para pria. Mereka biasanya akan saling membicarakan istri sahanat atau temannya yang dianggap paling ideal dan paling wow untuk dibanyangkan dalam fantasinya. Terlebih lagi jika si wanita bersuami tadi merupakan tipe ideal si pria. Maka sudah pasti kegiatan fantasi ini bisa berubah menjadi rasa suka yang terlarang.

Itulah, 7 alasan pria beristri menyukai wanita bersuami. Pastinya bagaimanapun juga hanya diri anda yang bisa menjaga dan mengerem tindakan suami. Jika anda sudah memeberikan hal yang maksimal pada suami namun, si dia masih saja melirik wanita lain. Maka memang si suami harus diberi pelajaran. Hal ini juga merupakan bagian instrospeksi bagi kita sebagai istri. Semoga artikel ini dapat membantu para ladys untuk lebih bersikap bijaksana pada suami.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship