Sponsors Link

10 Pilihan Hadiah untuk Guru Laki-laki yang Sangat Kalian Hargai

Sponsors Link

Hadiah untuk guru laki-lakiGuru memang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Guru adalah sosok yang paling mulia dan penuh pengertian, seluruh jiwa raga beserta waktunya ia abdikan untuk negara. Waktunya banyak ia habiskan untuk mendidik anak bangsa.

ads

Meskipun guru adalah sosok yang lembut dan penuh pengertian, di zaman serba maju seperti sekarang ini, bukan hanya wanita yang bisa menjadi guru, namun terdapat banyak guru laki-laki pula. Guru memang tidak memandang jenis kelamin. Berikut hadiah untuk guru laki-laki:

  1. Sepatu

Anda harus kretif dalam merencanakan pemberian kado, buatlah kesan pada kado anda sehingga anda tidak dapat di lupakan. Kado sepatu bukan hanya untuk kado unik untuk teman laki-laki saja. namun sepatu juga dapat anda jadikan kado untuk guru laki-laki.

Sepatu merupakan barang yang akan sering ia pakai dan ia gunakan di setiap harinya, apalagi seorang guru, tentunya akan selalu memakai sepatu. Sepatu adalah pilihan kado yang sangat cocok untuk guru laki-laki. Dengan anda memberikan ia sepatu, tentunya kado anda akan berkesan baginya karena selalu ia gunakan pada saat mengajar di sekolah.

Jika Anda tidak tahu ukuran sepatu sebagai hadiah untuk guru laki-laki Anda, Anda bisa mencari tahu saat dia sedang melepas sepatunya atau meminta bantuan kepada guru Anda yang lain. Memang terkesan memalukan untuk bertanya tentang hal ini, Namun tidak ada salahnya jika cara ini Anda lakukan demi membuat guru Anda merasa senang dan bahagia.

  1. Ikat pinggang

Seorang guru tentunya akan selalu mengenakan ikat pinggang, sama seperti sepatu, kedua barang ini merupakan barang wajib pakai bagi guru laki-laki anda yang akan di gunakan untuk di pakai ke sekolah.

Dengan ikat pinggang maka akan terlihat lebih rapi, dan memang fungsi ikat pinggang sebagai pemanis pakaian agar pakaian terlihat lebih rapi. kado ulang tahun antimainstream seperti ikat pinggang, dapat anda berikan pada guru laki-laki anda. Seorang guru laki-laki, di setiap harinya pasti memakai ikat pinggang, dengan begitu kado ikat pinggang dari anda akan sangat bermanfaat baginya.

  1. Memberikan sesuatu yang ia butuhkan

Setiap manusia pasti memiliki kebutuhan dan keinginan, anda harus dapat membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Kebutuhan biasanya barang yang memang di butuhkan atau barang tersebut memang sangat di perluksn.

Berbeda dengan keinginan, barang tersebut hanya di inginkan, tapi tidak wajib di miliki, karena hanya sebatas ingin, bukan perlu. Jadi keinginan dan kebutuhan itu berbeda, anda harus paham dulu apa itu perbedaanya.

Memberi sesuatu yang di butuhkan oleh si guru laki-laki tentunya akan membuatnya senang. Anda harus mencari tau apa yang ia butuhkan pada saat ini, agar kado anda menjadi berkesan dan bermanfaat baginya.

Terkadang alasan pria tak romantis karena kita yang kurang memahami dan mengerti apa yang ia inginkan.Hadiah untuk guru laki-laki bukan hanya sekedar sepatu dll, tetapi juga dapat sesuatu yang ia inginkan atau butuhkan.

Untuk mengetahui apa yang kira-kira guru laki-laki Anda butuhkan, Anda bisa menanyakan kepada teman dekatnya, keluarganya, atau mungkin guru yang juga dekat dengan dia maupun Anda. Dengan begitu, kado dari Anda akan terkesan lebih diingat dan dikenang.

Sponsors Link

  1. Memberi bunga

Anniversary mungkin adalah moment paling membahagiakan bagi anda, anda akan mempersiapkan kejutan demi kejutan, memberi kado, memberikan bunga, dan lain sebagainya. Bukan hanya hadiah anniversary 1 tahun untuk pacar saja yang bisa anda berikan bunga, namun ketika ulang tahun guru laki-laki anda,hadiah untuk guru laki-lakianda dapat memberi ia setangkai bunga sebagai tanda kasih sayang terhadap guru.

Karena bunga memang tanda kasih sayang dan cinta, anda mencintai dan menyayangi guru laki-laki anda sebagai orang yang telah mengajari anda, membimbing anda, dan mendidik anda. Salah jika menurut orang lain bahwa bunga hanya di peruntukan untuk pasangan saja, di era modern ini, bunga adalah keindahan, tanda kasih sayang.

Jadi bukan hanya pasangan saja yang bisa mendapatkan bunga dari anda, namun temak dekaf, teman kantor, teman kuliah, bahkan guru andapun berhak mendapatkan bunga dari anda. Hayooo, kira-kira Anda tertarik ga nih pilihan hadiah untuk guru laki-laki yang satu ini?

  1. Jam tangan

Accesories adalah barang pemanis penampilan. Banyak macam accesories yg dpt menjadi pemanis penampilan, seperti perempuan yang memakai jam, tentunya ia akan lebih terlihat manis, atau gelang, wanita yang memakai gelang akan lebih terlihat feminim, anggun, dan cantik.

Dan jam tangan adalah salahsatu hadiah untuk guru laki-laki. Jam tangan bisa menjadi kado yang bagus yang bisa anda berikan kepada guru laki-laki anda. Guru laki-laki biasanya akan terlihat lebih sering menggunakan jam tangan. Sama halnya dengan mencari kado yang cocok untuk pria cuek, mencari kado untuk guru laki-lakipun sama sulitnya.

Jam tangan juga termasuk kado yang dibutuhkan pada banyak hal. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan, kalau dia ternyata punya banyak jam tangan, lebih baik cari kado yg lain karna akan jadi mubazir kalau Anda memberi barang yang sudah dia miliki atau bahkan sudah banyak koleksi jam tangannya. 

ads

  1. Kartu ucapan yang unik

Selain mencari barang-barang, andapun harus tau cara membuat kado yang unik dan kreatif agar kado anda berkesan dan tidak membosankan. Kartu ucapan juga bisa menjadi hadiah untuk guru laki-laki. Kartu tersebut bisa berupa ucapan, doa-doa, lelucon yang wajar, atau kalimat apapun yang mudah untuk diingat dan dia kenang.

Ingat, Anda harus tetap sopan dan menggunakan kalimat yang pantas dan tidak menyinggung pihak manapun. Biar bagaimanapun, dia adalah guru Anda yang sangat dan harus untuk Anda hormati. Jangan sampai hubungan kedekatan Anda dan dia malah jadi bumerang bagi diri Anda sendiri.

Buatlah kartu ucapan seunik mungkin. Meski kalimatnya tidak unik dan tidak puitis, Anda bisa membuat keunikan dari wujud kartu tersebut. Mungkin Anda bisa membeli atau bahkan jika sempat Anda bisa membuatnya dengan tangan Anda sendiri. Ini tentunya akan sangat menarik perhatian guru laki-laki Anda tersebut.

  1. Membuatnya senang

Selain kado, membuatnya senang pula bisa menjadi hadiah untuk guru laki-laki.Meski kado dan lain sebagainya dapat menimbukan kesan, tapi ketahuilah,  menyenangkan hati guru laki-laki anda dapat menimbulkan kesan pula. Maka dari itu anda harus tau bagaimana tips menyenangkan hati pria.

Terkadang, tidak semua pemberian harus diukur dari seberapa banyak benda yang Anda beri. Namun bisa juga waktu, perhatian, maupun tenaga yang Anda berikan. Mungkin, Anda bisa memberi perhatian yang wajar layaknya seorang murid kepada gurunya. Seperti menanyakan sudah makan, ingin pergi kemana, atau menyapa ketika bertemu di tempat umum.

Anda juga bisa memberi bantuan jika guru laki-laki tersebut merasa kesulitan dan Anda bisa untuk membantunya. Bantulah dengan tanpa mengharapkan imbalan. Bisa jadi itu malah menjadi kado yang terbaik menurutnya.

Membuatnya senang bisa diwujudkan dalam banyak hal. Mungkin juga dengan menghadirkan humor yang hangat dan lucu yang bisa membuatnya selalu tertawa di hari ulang tahunnya. Dengan begitu, dia jadi lebih akrab dan dekat dengan Anda. Anda bisa menjadi murid yang spesial hanya karena kelucuan Anda, loh. Jadi, tiadk ada salahnya untuk Anda coba.

  1. Surprise kecil

Surprise kecil bukan hanya untuk kado anniversary saja, tapi juga hadiah untuk guru laki-laki. Semua orang pasti senang ketika mendapat surprise kecil. Ntah itu laki-laki atau perempuan. Terkadang alasan pria jual mahal adalah takut kejutan kecilnya tidak anda hargai.

Mungkin Anda bisa mengajak teman sekelas Anda untuk merayakan ulang tahun kepada guru laki-laki Anda tersebut. Entah hanya sekedar memberi ucapan, menanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama di kelas, atau bahkan memberikan kue ulang tahun beserta kadonya.

Tentu hal ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan bagi dia, apalagi jika dia tahu kalau Andalah yang mempelopori acara kejutan tersebut. Anda bisa menjadi pusat perhatiannya dan lebih sulit dilupakan dibandingkan teman-teman Anda yang lainnya.

9. Kado Misterius

Mungkin ini bisa jadi inspirasi kado untuk pria introvert yang cukup tepat. Anda bisa bermain-main dengan kado misterius untuk menarik perhatian guru laki-laki Anda yang cukup pendiam dan tertutup.

Coba bayangkan apa bedanya jika Anda memberi kado dengan terang-terangan dibandingkan memberi kado secara misterius. Kemungkinan besar kado yang diberikan dengan misteriuslah yang akan lebih menarik perhatiannya.

Beda juga respon yang dia tunjukkan jika Anda memberi kado di hadapannya dibandingkan jika Anda memberi kado di belakangnya. Pasti respon aslinya akan terlihat. Pria introvert cenderung pura-pura cuek di depan seseorang.

Namun bisa jadi dia cukup antusias di belakang bahkan mungkin lebih perhatian dibandingkan pria-pria humor lainnya. Itulah kenapa kado misterius ini bisa jadi pilihan yang tepat dalam mencari referensi pilihan hadiah untuk guru laki-laki yang Anda idamkan selama ini.

Sponsors Link

10. Kumpulan Foto Paparazzi

Mungkin ini bisa manjadi pilihan hadiah untuk guru laki-laki yang tepat untuk Anda ikuti. Anda bisa diam-diam mengambil gambar saat guru tersebut sedang mengajar, sedang di kantor, atau dimana saja yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar.

Cara ini bisa menyadarkan guru Anda kalau Anda memberi perhatian yang lebih padanya dan mungkin Anda justru menyimpan hati dan perasaan lebih dari sekedar guru kepada muridnya. Namun lebih ke jatuh cinta.

Ini juga bisa menggambarkan kepada dia kalau Anda sangat berharap jika dia bisa dekat dan akrab dengan Anda. Karna Anda pun memperlakukan dia seperti temannya sendiri dan tidak merasa canggung meskipun dia guru Anda.

Mungkin itu saja tentang hadiah untuk guru laki-laki yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilih kado apa yang bisa membuatnya senang dan tidak dapat melupakan Anda. Bahkan, jika Tuhan merestui dan jika niat Anda juga ingin membuatnya jatuh cinta pada Anda, bisa jadi ini merupakan cara yang tepat.

Tunjukkanlah padanya kalau Anda bisa memberi hal yang sangat spesial di hari istimewanya tersebut. Dengan begitu, dia akan merasa lebih dihargai dan dia juga akan sadar kalau selama ini Anda ternyata menganggap dia sebagai orang yang istimewa.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick