Sponsors Link

7 Cara Menghilangkan Pikiran Negatif Terhadap Suami yang Kamu Cintai

Sponsors Link

7 Cara Menghilangkan Pikiran Negatif Terhadap Suami yang Kamu CintaiKenapa pulangnya larut malam terus ya?”

ads

Kenapa pulang kerja langsung tidur ya?”
“Lagi angkat telepon siapa sih?”

Kok setelah menikah jadi gak romantis sih?”

Berbagai pertanyaan muncul ketika kita mulai kehilangan kepercayaan terhadap pasangan atau suami kita. Kepercayaan hilang oleh beberapa hal yang salah satunya adalah pengalaman masa lalu. Pernah merasa dibohongi, pernha merasa diingkari janjinya, dan sebagainya membuat kita memiliki pikiran negatif terhadap suami. Walaupun ada cara menghadapi suami yang tidak jujur tetapi tetap saja pikiran negatif menyelimuti diri kita kan ladies? Nah, tapi tenanglah, karena ada 7 cara menghilangkan pikiran negatif terhadap suami yang kamu cintai. Apa saja? Ini dia!

1. Mencintainya lebih lagi

Mencintai tidak hanya di awal hubungan atau sesuka kita ladies. Mencintai artinya menerimanya sepenuhnya dengan tulus. Cara suamimu mencintaimu mungkin berbeda dengan caramu mencintainya. Yang perlu kamu ketahui adalah fakta pria mencintai wanita nih ladies. Dengan kamu mengenalnya maka udah gak ada lagi deh pikiran negatif ladies.

2. Pergaulan yang baik

Pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik lho ladies. Jika kamu berkumpul dengan ibu-ibu arisan yang benar maka secara tidak sadar hidup kita akan menjadi positif. Gak ada lagi tuh gosip sana-sini tentang keburukan sang suami atau orang lain. Jika kita mau tahu cara menghilangkan pikiran negatif terhadap suami maka penuhilah dirimu dengan segala sesuatu yang positif.

3. Tontonan yang berkualitas

Ladies, siapa yang suka nonton sinetron? Ayo ladies kita harus menjadi wanita cerdas dan sukses. Artinya isilah keseharianmu dengan tontonan berkualitas untuk ibu rumah tangga dan kegiatan yang produktif untuk wanita karir. Dijamin udah gak ada deh waktu untuk memikirkan hal negatif dari suamimu.

4. Ikut komunitas yang benar

Bergaul boleh saja dilakukan tetapi bergaulah dengan teman atau komunitas yang benar. Sama seperti poin sebelumnya nih ladies , teruntuk wanita karir dan ibu rumah tangga pilihlah kelompok arisan atau perkumpulan yang baik dan benar. Pikiran positif akan muncul dari kegiatan kita sehari-hari nih ladies. Gak percaya? Coba aja deh.

5. Menikah tidak sama dengan pacaran

Menikah tidak sama dengan pacaran nih ladies. Mungkin kita akan bertanya-tanya kenapa ya suami tidak seromantis saat pacaran? Ada lho alasan pria tak romantis seteleah menikah. Tapi belum tentu itu dia tidak mencintaimu ladies. Menikah akan membuat kehidupan menjadi lebih menantang dan membuat kita menjadi lebih dewasa. Siapkah kamu?

Sponsors Link

6. Ingat kerja kerasnya

Cara pria mencintai wanita yaitu dengan bekerja keras untuk membahagiakan keluarganya bahkan kamu sebagai pasangannya. Jadi, seharusnya tidak perlu ada lagi pikiran negatif yang muncul tentang dirinya. Jika suami sering pulang larut malam artinya ia sedang membanting tulang untuk keluarga kalian.

7. Ingat kebaikannya

Masih ingatkah kamu tanda pria sayang pada pasangannya? Masih ingatkah bagaimana kebaikan suamimu terhadap kamu? Jika kita selalu mengingat kebaikannya maka pikiran negatif tentang dirinya pasti gak ada ladies.

Itu dia 7 cara menghilangkan pikiran negatif terhadap suami yang kamu cintai. Ada banyak hal positif yang dapat kamu lakukan dan kamu pikirkan untuk keluargamu. Suami adalah seseorang yang dititipkan Tuhan untuk keluargamu. Jadi, janganlah penuhi dirimu dengan pikiran negatif ya. Selamat berbahagia dengan suamimu!

, , , , ,