Sponsors Link

15 Cara Menghadapi Pacar Cuek dan Memobosankan Seperti Dia

Sponsors Link

cara menghadapi pacar cuekPunya pacar cuek minta ampun bukanlah suatu hal yang mudah dan nyaman untuk dilalui. Pasti akan ada hal-hal yang tidak Anda inginkan terjadi. Jika sakit, Anda butuh perhatian. Tapi malah tidak Anda dapatkan dari pacar Anda.

ads

Pasti Anda sedang kebingungan, bukan, untuk mengatasi hal ini. Sebenarnya, bagaimana, sih, cara menghadapi pacar cuek yang bikin kesal sesekali? Berikut ini akan kita bahas artikel mengenai cara menghadapi pacar cuek yang bikin Anda kesal.

1. Menggodanya

Salah satu menghadapi pacar cuek adalah dengan berusaha menggodanya. Anda harus tahu apa saja rayuan gombal untuk menaklukan pria yang sedang menjadi pacar Anda. Dengan menggunakan rayuan gombal, mungkin kadar kecuekannya akan sedikit berkurang.

2. Mengajak Jalan

Cobalah untuk sesekali mengajaknya berjalan ke taman, mall, ataupun tempat makan yang bisa membuat pikirannya lebih segar kembali. Cobalah untuk membuatnya lebih nyaman lagi dengan Anda dengan memperbanyak waktu untuk bertemu.

Dengan mengajak jalan, dia akan jadi lebih refresh dan senang kembali. Mungkin dia sedang cuek karna penat dengan pekerjaannya yang melelahkan. Jadi, Anda harus benar-benar bisa membuatnya rileks lagi.

3. Membuka Perbincangan

Pria cuek biasanya malas untuk membuka perbincangan lebih dulu. Jadi, Anda harus bisa memulai perbincangan untuk membuka obrolan dan kedekatan. Anda harus tahu bagaimana tips menjadi wanita idaman yang bisa merangkai obrolan menjadi lebih menarik.

Pria cuek akan lebih suka merespon daripada memulai mengobrol. Jadi, jadilah orang yang aktif dalam hubungan dengan pria cuek. Inilah salah satu cara menghadapi pacar cuek yang cukup penting untuk Anda perhatikan.

4. Menemaninya Melakukan Hobi

Resiko memiliki pacar cuek adalah dengan setia menemaninya melakukan hobi. Entah itu menonton bola, main game, ataupun hobi lainnya. Anda harus bisa menjadi teman setia dalam menjalin hubungan dengan pria yang cuek.

5. Tahu Apa yang Dia Butuhkan

Penting juga bagi Anda untuk tahu apa yang dia butuhkan. Misalkan, tim sepakbola kesukaannya nanti malam akan bertanding, mungkin Anda bisa membelikan popcorn untuk menemaninya saat menonton bola. Dari hal-hal yang sederhana saja.

Anda harus tahu cara menjadi wanita cerdas yang bisa mengetahui apa yang pacar Anda butuhkan. Ini akan membuat hubungan menjadi lebih kekal dan juga harmonis karna Anda selalu bisa mengerti pasangan Anda.

Sponsors Link

6. Ikut Cuek

Cara ini mungkin hanya ampuh untuk sebagian orang. Anda mungkin bisa ikut-ikutan cuek. Anda seharusnya tahu apa saja ciri-ciri pria cuek jatuh cinta. Jika setelah Anda cuekin dia merasa tidak nyaman dengan sikap Anda, itu berarti dia memang cinta dengan Anda.

Nah, itulah kenapa dengan Anda bersikap cuek juga, ini akan membuatnya tidak nyaman dan akan lebih membuka diri dengan Anda. Seharusnya dia tidak cuek juga dengan pacarnya. Karna penting untuk saling memberi perhatian dalam suatu hubungan.

7. Manja

Anda mungkin harus tahu cara menjadi wanita manja yang akan membuat pria cuek Anda makin nyaman dengan Anda. Hal ini memang sesuai dengan karakter masing-masing pria. Tidak semua pria cuek akan nyaman dengan hal ini. Tapi, tidak ada salahnya untuk mencoba, bukan?

8. Rayuan Gombal

Cara PDKT dengan pria cuek adalah salah satunya dengan memberikan rayuan gombal. Mungkin ini bisa Anda praktekkan sebagai salah satu cara menghadapi pacar cuek seperti dia. Mungkin Anda yang harus memulai duluan.

ads

9. Bertingkah Lucu

Penting juga bagi Anda untuk mempelajari bagaimana bertingkah lucu di depan pacar Anda yang amat cuek. Mungkin, tingkah Anda bisa membuatnya tertawa sehingga suasana pacaran akan terasa lebih hangat dan harmonis.

Dengan bertingkah lucu, suasanaa pacaran juga tidak akan terlalu membosaankan. Karna jika Anda hanya mengandalkan pacar Anda yang cuek untuk mencairkan suasana, tentu akan sangat sulit.

10. Menciptakan Suasana yang Hangat

Nah, Anda juga sebaiknya bisa menciptakan suasana yang hangat ketika sedang berpacaran. Pelajari apa saja hal yang disukai pria saat pacaran sehingga bisa menambahkan kesan hangat dan harmonis. Ini juga akan membuat pria cuek Anda makin jatuh cinta pada Anda.

11. Rajin Menanyakan Kabarnya

Salah satu cara menghadapi pacar cuek adalah dengan tidak sungkan menanyakan kabarnya. Karna jika Anda hanya mengharapkan dari dia, mungkin kecil kemungkinan untuk dia memberi kabar kepada Anda.

Meski memang ada beberapa alasan pria tidak memberi kabar kepada pacarnya. Mungkin karna larangan dari kantor, karna pekerjaannya terlalu memusingkan, atau karna tidak ingin menganggu konsentrasinya. Nah, jadi mungkin Anda yang harus lebih aktif ke dia.

12. Tidak Mudah Tersinggung Karna Sifatnya

Anda juga sebaiknya tidak terlalu mudah tersinggung dalam menghadapi sikap pasangan Anda. Salah satu cara menghadapi pacar cuek adalah dengan tidak terlalu mengambil hati dan memusingkan sikap cueknya.

Jika Anda selalu membawa baper setiap tingkah yang dia lakukan, ini akan membuat hubungan Anda dan dia sulit bertahan lama. Karna Anda tidak bisa memaklumi kelemahan dan sikap pacar Anda dengan lapdang dada. Jadi, harap lebih sabar ya, dalam menyikapi pria cuek.

13. Menjadi Wanita Humoris

Anda harus tahu apa saja cara menjadi wanita humoris yang akan membuat pacar Anda jadi makin nyaman untuk bersama Anda terus menerus. Sebagai pacar, Anda harus bisa memberikan kenyamanan kepada pacar Anda yang cuek itu.

Dengan begitu, hubungan bisa menjadi lebih harmonis dan menyenangkan. Anda juga akan makin menyayangi dan makin disayangi oleh pasangan Anda meski dia seringkali cuek pada Anda.

Sponsors Link

14. Menjadi Bawel

Mungkin menjadi bawel bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda sebagai salah satu cara menghadapi pacar cuek. Hal ini karna mungkin Anda perlu meminta perhatian kepada pria cuek Anda jika dia tidak kunjung memberikannya dengan sukarela.

Lebih aktiflah dalam berkomentar dan berbicara agar suasana pacaran jadi tidak terlalu menjenuhkan dan membuat stress. Mintalah juga padanya untuk sedikit mengurangi kadar kecuekannya demi kebaikan kalian berdua.

15. Menemaninya Berlibur

Mungkin dia terlalu penat dengan pekerjaannya. Cobalah untuk mengajaknya berlibur sesekali untuk melepas kebosanan pekerjaan ataupun bisnis yang sedang dia jalani. Ini akan membuat hubungan Anda jadi lebih mesra lagi setelah lama menjenuhkan.

Ajaklah berlibur ke pantai untuk menjernihkan pikiran dia. Ciptakanlah suasana yang hangat dan ngangenin saat liburan. Buatlah dia bisa menikmati liburan tersebut dan seru-seruan bareng Anda. Ini akan membuat hubungan jadi lebih berarti dan dia bisa makin sayang pada Anda.

Baiklah, itulah 15 cara menghadapi pacar cuek dan membosankan. Anda harus bisa menjadi pribadi yang lebih aktif lagi dalam menjalani hubungan dengan pasangan Anda. Tanamkanlah prinsip saling pengertian dan menerima kekurangan dan kelebihan yang Anda ataupun dia miliki. Dengan begitu, hubungan Anda dan pacar jadi lebih awet.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship