Sponsors Link

7 Cara Menggunakan Facial Foam Yang Benar dan Tepat

Sponsors Link

Siapa sih yang engga suka mencuci wajah ? mencuci wajah adalah salah satu cara agar wajah kita tetap cerah, tapi terkadang mencuci wajah malah akan memperburuk kondisi wajah kita seperti munculnya beruntusan, jerawat, dan komedo yang membandel, ini akibat kurang tepatnya cara dalam mencuci wajah, lalu bagaimana sih cara menggunakan facial foam yang benar ? yuk cek disni

ads
  1. Mencuci tangan

Sering kali kita melewatkan dan engga menganggap penting mencuci tangan sebelum melakukan sesuatu padahal mencuci tangan itu sebenarnya hal yang sangat penting banget loh ladies, kenapa ? karena jika kita menuangkan sabun ke tangan yang kotor otomatis kotoran ikut terancam ikut tercampur, hal ini juga telah dibahas oleh beauty blogger Indonesia loh ladies.

  1. Pilih facial foam sesuai kebutuhan

Sebenarnya ada banyak sekali jenis facial foam yang dijual dipasaran sesuai jenis kulit kalian, untuk itu selektif lah dalam memilih facial foam, jangan pernah memilih asal apalagi karena mendengar kata orang, karena belum tentu jenis kulitmu dan jenis kulitnya sama, kamu bisa mencoba Innisfree jeju volcanic pore cleansing foam, karena banyak sekali manfaat Innisfree jeju volcanic pore cleansing foam loh.

  1. Perhatikan suhu air

Setelah memilih facial foam untuk jenis kulitmu, saat menggunakan facial foam biasakan menggunakan air yang engga terlalu hangat juga engga terlalu dingin agar wajah tetap sehat. Karena saat menggunakan air hangat, itu malah akan membuat kulit wajah menjadi kering dan jika menggunakan air dingin akan merusak pembuluh darah dalam wajah untuk lebih jelas tentang bahaya air es bagi wanita haid kamu bisa membaca lebih lanjut nanti ya ladies.

  1. Memijat

Cara menggunakan facial foam yang benar selanjutnya adalah memijat secara perlahan-lahan wajah yang telah diolesi facial foam ini berfungsi untuk lebih menyerap vitamin yang ada pada facial foamnya, cara memijatnya adalah gerakan memutar searah jarum jam, cara ini merupakan salah satu rahasia cantik orang jepang.

  1. Diamkan 3 menit

Setelah memijat wajah yang dibaluri facial foam, menurut langkah rangkaian perawatan wajah ala korea kita harus mendiamkan wajah selama 3 menit . hal ini bertujuan untuk membersihkan kotoran-kotoran yang membandel loh. 

Sponsors Link

  1. Jangan menggosok dengan handuk

Tahukah kamu bahwa sering sekali diantara kita masih saja menggosok kasar wajah menggunakan handuk, padahal sudah dijelaskan bahwa ini akan merusak testur yang ada pada wajah, malah ada juga yang menyamakan handuk mandi dan handuk wajah apakah kamu juga termasuk ? sebaiknya handuk wajah dan handuk badan dibedakan agar tidak ada kotoran yang menempel pada wajah.

  1. Gunakan pelembab

Setelah dirasa kulit setengah kering dan masih lembab gunakan pelembab untuk memosturaizer kulit wajah, jika kamu baru saja lepas dari krim dokter ada baiknya menggunakan skincare setelah lepas krim dokter ya ladies.

Nah itu dia 7 cara menggunakan facial foam yang benar bagaimana mudah bukan ? jika kamu mencari cara menghilangkan kantung mata kamu bisa membaca cara menyamarkan kantung mata dengan makeup, cara cepat hilangkan kantung mata dan cream untuk menghilangkan mata panda.

, , , , , , ,