Sponsors Link

7 Rangkaian Perawatan Wajah Ala Korea yang Harus Dicoba

Sponsors Link

Rangkaian Perawatan Wajah Ala KoreaWajah orang Korea seringkali memikat hati banyak orang. Bagaimana tidak, wajah yang mulus dan putih itu terlihat sangat menawan dan mempesona. Orang Korea menjadikan perawatan wajah sebagai kebudayaan tersendiri. Jadi, pantas saja jika wajah mereka begitu menawan, karena mereka rutin melakukan perawatan wajah. Lantas, apa saja perawatan wajah ala Korea?

ads

1. Sunblock

Ada banyak sekali manfaat sunblock untuk wajah berjerawat ataupun hanya sekedar untuk merawat kesehatan wajah Anda. Meskipun cuaca di Korea tidak terlalu terik, namun mereka rutin menggunakan sunblock. Apalagi kalau di Indonesia yang cuacanya kadang sangat terik. Mungkin Anda harus menggunakan sunblock.

Namun, Anda tentunya haru tetap berhati-hati karena ada efek samping sunblock yang mungkin akan membahayakan Anda. Jadi, gunakanlah sunblock dengan cara dan waktu yang tepat untuk mendapatkan hasil yang baik.

2. Menggunakan Toner

Mungkin, make up adalah salah satu hal yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari Anda. Oleh karena itu biasakanlah untuk selalu menggunakan toner saat membersihkan make up tersebut. Kalau Anda tidak rutin melakukan ini, maka kemungkinan jerawat akan muncul akan makin besar.

Namun, Anda tidak perlu khawatir untuk masalah jerawat, ada banyak sekali produk yang bisa Anda gunakan untuk mengatasinya. Salah satunya ada manfaat nature republic aloe vera untuk jerawat dan produk lainnya. Tapi, kalau bisa mencegah, kenapa tidak?

3. Masker Wajah 

Orang Korea rutin melakukan masker wajah untuk menjaga kencantikan dan kemulusan kulitnya. Ada yang memakai masker wajah produk tertentu, ada juga yang menggunakan bahan alami. Misalnya, Anda bisa menggunakan manfaat freeman diamond sebagai masker wajah Anda. Bisa juga menggunakan putih telur kalau Anda tidak mau repot.

Pada intinya, Anda bisa menggunakan produk masker wajah yang mana saja jika memperhatikan komposisi yang tertera di kemasannya. Jadi, Anda bisa memeriksa apakah ada bahan-bahan yang berbahaya bagi wajah Anda ataupun tidak. Ada juga manfaat freeman lemon untuk dijadikan sebagai masker wajah. Dengan menggunakan masker wajah secara rutin, Anda bisa menjaga wajah Anda tetap mulus dan menawan.

4. Serum

Orang Korea juga sering menggunakan serum untuk menghilangkan keriput ataupun flek wajah. Nah, untuk Anda yang ingin tampil awet muda, mungkin Anda bisa menggunakan cara yang satu ini. Cara pakainya adalah dengan ditepuk-tepuk ke wajah.

5. Sabun Cuci Muka

Rangkaian perawatan wajah ala Korea yang satu ini tentunya tidak asing lagi. Biasakanlah untuk menggunakan sabun cuci muka setiap kali beraktivitas yang mengakibatkan kulitmu jadi berminyak. Selain itu, Anda juga menggunakan manfaat freeman charcoal untuk wajah berminyak Anda. Kalau wajah Anda berminyak, maka kemungkinan jerawat makin timbul jadi makin besar.

Anda juga bisa menggunakan manfaat sabun cetaphil untuk menjaga kulit Anda tetap putih dan mulus seperti orang Korea. Namun, sebagus apapun produk kecantikan wajah yang Anda gunakan, kalau Anda tidak rutin menjaga kebersihan wajah, maka semuanya akan sia-sia saja.

Sponsors Link

6. Eksfoliasi

Anda bisa menggunakan berbagai produk sebagai pembersih alami. Lakukanlah scrubbing pada bagian tubuh yang membutuhkan perhatian khusus. Anda juga bisa menggunakan produk st-ives crub untuk menjaga terawatnya kulit Anda.

7. Pelembab Wajah

Anda bisa menggunakan pelembab berbasis air untuk mentasi kulit kering dan meningkatkan sirkulasi. Hal ini akan membuat wajah Anda lebih terawat seperti orang Korea.

Itulah 7 rangkaian perawatan wajah ala Korea yang mungkin belum Anda ketahui. Gunakanlah produk-produk kecantikan secara tepat dan bijaksana agar wajah Anda benar-benar terawat. Kalau Anda ragu, mungkin Anda bisa kensultasikan ke dokter kecantikan.

, ,




Oleh :
Kategori : Kecantikan