Sponsors Link

St. Ives Scrub yang Kaya akan Manfaat untuk Kulit

Sponsors Link

St. Ives Scrub merupakan produk dari negara Amerika yang ditujukan untuk fungsi melakukan scrubbing pada wajah. Tahukah anda apa scrubbing pada wajah? Perawatan bernama scrubbing ini merupakan perawatan yang dilakukan dengan menggosokkan produk St Ives Scrub pada wajah anda. Jika anda rajin melakukan scrubbing ini, maka anda pun dapat membantu mengangkat kulit mati pada wajah yang membuat wajah terlihat kusam dan tidak bersinar lagi. Lalu kapankah perawatan scrubbing harus dilakukan?

ads

Perawatan scrubbing perlu dilakukan dengan rutin, namun dalam jangka waktu yang cukup. Jika terlalu rutin setiap hari misalnya, maka kulit wajah pun dapat menipis dan malah menimbulkan banyak masalah nantinya. Lalu apa sebenarnya alasan seseorang melakukan scrubbing? Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, alasan utamanya adalah untuk mengangkat kulit mati dan juga menghilangkan komedo. Produk yang dapat digunakan untuk melakukan scrubbing salah satunya adalah St. Ives Scrub. Tahukah anda produk ini sebelumnya? Pernahkah anda menemukan orang disekitar anda menggunakannya? Jika informasi ini belum anda ketahui dengan jelas, maka berikut ini informasi mengenai produk St. Ives Scrub. (Baca Juga: Produk St Ivez)

Mengenal Produk St. Ives Scrub untuk Scrubbing Wajah Anda

Setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang cerah, tidak kusam, dan tidak muncul banyak kerutan. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan perawatan secara rutin pada wajah, salah satunya dengan melakukan scrubbing. Produk St. Ives Scrub ini merupakan produk yang banyak dipercaya untuk menggunakan perawatan scrubbing. Memang perawatan scrub ini perlu dilakukan dengan menggunakan produk yang aman. Salah satu produk yang aman untuk scrub adalah St. Ives Scrub. Produk scrub yang satu ini tersedia dalam beberapa varian yang nyaman untuk digunakan pada wajah anda. Masing-masing varian memiliki ciri khas dan keunggulannya sendiri. Apa sajakah varian tersebut? Simak pada bagian berikut ini.

  1. Produk St. Ives Apricot Scrub Blemish Control

St. Ives Scrub pertama memiliki varian Apricot Blemish Control. Produk ini mengedepankan keunggulan dalam memastikan tidak adanya bekas jerawat dan lapisan kulit hitam yang mengganggu anda. Kegunaan dari produk St. Ives ini pastinya masih berhubungan dengan perawatan scrub yang dilakukan. Scrubbing penting untuk dilakukan oleh setiap wanita, misalnya dalam waktu satu kali dalam satu minggu. Setiap wanita pasti pernah mengalami jerawat di permukaan wajah. Rasanya yang sakit dan kemudian bekas lukanya pun yang membuat wajah menjadi kurang menarik pun menjadi salah satu alasan produk ini perlu digunakan. Varian apricot unggul dalam hal ini tidak memiliki kandungan paraben. Kandungan paraben ini akan menimbulkan efek negatif jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Jadi scrub ini pun diketahui aman untuk digunakan. Penggunaannya sangat mudah yaitu dioleskan dan dipijat pada wajah selama 2 menit lamanya. Setelah lapisan kulit dan komedo telah terangkat, maka lakukanlah pembilasan hingga bersih. (Baca Juga: Produk Oxy)

  1. Produk St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub

Varian St. Ives Scrub selanjutnya adalah varian Green Tea. Produk ini mengandung teh hijau yang baik untuk mengangkat komedo dan menghilangkan jerawat dari kulit wajah anda. Sesuai dengan namanya, produk ini berfokus untuk mengangkat blackhead (komedo). Jadi bagi anda yang memiliki masalah komedo yang tidak terkendali, cobalah gunakan produk ini untuk mengangkat komedo pada bagian-bagian wajah anda. Selain mengangkat komedo, produk ini pun bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Banyak testimoni yang menjelaskan bahwa setelah menggunakan produk ini, jerawat lebih cepat mati dan permukaan kulit wajah pun dapat halus kembali. Sama seperti varian apricot, varian green tea ini bebas dari kandungan paraben. Jadi penggunaan produk ini dalam jangka waktu panjang pun dapat dijamin tidak akan memberikan efek negatif. Namun, penting juga untuk diingat janganlah terlalu sering melakukan scrubbing wajah. Jika bisa lakukanlah hanya maksimal 2 kali dalam satu minggu. Dapatkanlah wajah yang halus dan bersih, bebas komedo dan jerawat untuk kulit wajah anda yang menarik. (Baca Juga: Produk Nature Republic)

Sponsors Link

  1. Produk St. Ives Nourished and Smooth Oatmeal Scrub

Oatmeal merupakan bahan makanan yang ternyata dapat diolah juga menjadi kandungan dalam St. Ives Scrub. Berbagai kandungan oatmeal dalam scrub ini ternyata baik untuk menghilangkan wajah yang kusam. Wajah pun dapat terlihat lebih cerah dan tidak kusam lagi. Penggunaan scrub secara rutin ini membuat wajah pun terlihat lebih segar daripada sebelumnya. Selain itu, jerawat pun dapat dicegah datangnya. Sehingga wajah anda pun dapat mulus bersih seperti wajah bayi. Produk dari St. Ives ini pun diketahui baik untuk permukaan kulit yang berminyak. Oatmeal dapat menyerap minyak berlebih di wajah dan membuat anda menjadi lebih mudah mencegah jerawat. Wangi dari oatmeal yang khas pun secara tidak langsung membantu anda memiliki kulit wajah yang selalu segar dan baunya tidak mengganggu. Penggunaan dari produk ini sama seperti sebelumnya, dioleskan pada wajah dan dipijat setelah itu didiamkan selama 7 menit. Setelah mengering, wajah harus segera dibilas hingga bersih. (Baca Juga: Manfaat Aloe Vera Soothing Gel)

  1. Produk St. Ives Even & Bright Pink Lemon Mandarin Orange Scrub

Varian produk scrub dari St. Ives yang keempat atau yang terakhir disebut dengan varian lemon mandarin orange. Varian yang satu ini mengandung lemon dan juga ekstrak kulit jeruk mandarin. Hasilnya scrub produk ini mampu mengangkat banyak noda hitam dan sel kulit mati di wajah anda. Perawatan scrubbing penting untuk dilakukan oleh setiap wanita, sedikitnya sebanyak satu kali dalam satu minggu jarak waaktu. Setiap wanita juga pasti pernah mengalami jerawat di permukaan wajah. Rasanya yang sakit dan kemudian bekas lukanya pun yang membuat wajah menjadi kurang menarik pun menjadi salah satu alasan produk ini perlu digunakan. Varian apricot unggul dalam hal ini tidak memiliki kandungan paraben. Kandungan paraben ini akan menimbulkan efek negatif jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Jadi scrub ini pun diketahui aman untuk digunakan. Penggunaannya sangat mudah yaitu dioleskan dan dipijat pada wajah selama 2 menit lamanya. Setelah cukup lama, lakukanlah pembilasan menyeluruh hingga wajah anda kembali bersih sempurna. (Baca Juga: Manfaat Cetaphil Moisturizing Cream)

Demikianlah tadi informasi mengenai 4 jenis scrub dari brand St. Ives. Berbagai produk dan varian St. Ives Scrub ini diketahui sangat direkomendasikan untuk anda gunakan sehari-hari. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam mengetahui berbagai manfaat da khasiatnya. Walau begitu, secara umum produk St. Ives Scrub memiliki fungsi dan manfaat yang sangat kaya. Pada bagian selanjutnya, ada daftar beberapa fungsi dan manfaat dari produk St. Ives Scrub ini. Selamat membaca!

Fungsi dan Manfaat Produk St. Ives Scrub yang Perlu Anda Ketahui

Seperti dijelaskan sebelumnya, ada banyak produk scrub, salah satunya adalah St. Ives Scrub. Produk St. Ives Scrub ini sudah banyak diperbincangkan sangat kaya akan manfaat. Berikut ini daftar fungsi dan manfaat dari produk St. Ives Scrub yang perlu anda ketahui.

  1. Mengobati Jerawat

Jerawat merupakan permasalahan kulit yang pasti pernah dialami oleh setiap wanita. Permasalahan kulit yang satu ini diketahui banyak dialami oleh wanita sebagai akibat kototran yang masuk ke lapisan kulit, ataupun kandungan minyak berlebih pada kulit anda. Keadaan ini tentu tidak baik untuk penampilan seorang wanita. Wanita akan kehilangan kepercayaan dirinya dan membuat wajah semakin hari semakin tidak menarik. Bagaimana anda dapat mengembalikan kepercayaan diri anda? Tentunya dengan menggunakan khasiat dari St. Ives scrub tersebut anda dapat mengobati jerawat. Scrub yang digunakan untuk memijat wajah anda, membantu jerawat lebih mudah mati dan kembali kering. Lakukanlah scrub ini secara rutin, namun jangan setiap hari. Kulit wajah akan menipis sebagai efek samping yang membahayakan. (Baca Juga: Manfaat Cetaphil untuk Jerawat)

  1. Menghilangkan Bekas Jerawat

Anda setelah memiliki jerawat yang telah mati, pasti selanjutnya akan kebingungan bagaimana caranya dapat menghilangkan bekas jerawat. Bekas jerawat biasanya terjadi ketika anda memecahkan jerawat sebelum waktunya. Warna kulit wajah yang menghitam merupakan bukti bahwa bekas jerawat telah mengganggu kecantikan kulit wajah anda. Bagaimana anda dapat mengatasi permasalahan yang satu ini? Cara yang belum diketahui banyak orang, namun layak anda coba adalah dengan menggunakan produk St. Ives jenis scrub ini. Produk ini telah diakui kemampuannya menghilangkan bekas jerawat dengan efektif. Anda hanya perlu mengoleskan dan memijatnya pelan di permukaan kulit wajah anda. Hal ini akan membantu kulit wajah anda kembali cerah tanpa noda bekas jerawat. Namun lagi lagi, lakukanlah cara ini tidak setiap hari untuk menghindari efek sampingnya. (Baca Juga: Daftar Produk Cetaphil)

ads
  1. Mengangkat Komedo

Komedo merupakan permasalahan kulit wajah lain yang sangat mengganggu peampilan seorang wanita. Keberadaan komedo ini biasanya akan menumpuk di bagian hidung dan pelipis wajah. Komedo memang membuat seseorang menjadi terlihat kurang segar dan sangat kusam. Bagaimana anda dapat mengembalikan kulit indah tanpa komedo anda? Khasiat dari St. Ives scrub merupakan salah satu yang dapat anda gunakan untuk mengangkat komedo dari kulit wajah anda. Penggunaannya pun tidak sulit. Anda cukup menggunakan scrub ini pada bagian wajah anda yang berkomedo dengan rutin. Setelah itu, lakukanlah pemijatan sesaat untuk membantu pengangkatan komedo dilakukan lebih mudah. Diamkan beberapa saat, sebelum kemudian anda membilas wajah dengan menyeluruh. Wajah anda pun dapat kembali bersih dari komedo yang mengganggu tersebut. (Baca Juga: Efek Samping Sunblock)

  1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel kulit mati adalah sel sel kulit yang tidak mampu melakukan regenerasi dan menyebabkan muncul noda hitam di permukaan wajah anda. Bagaimana anda dapat memastikan sel kulit mati yang menghitam tidak mengganggu kecantikan wajah anda? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan scrub dari produk St. Ives ini. Khasiatnya yang baik dapat mengangkat sel sel kulit mati anda ketika dilakukan pemijatan. Namun, pastikan untuk tidak terlalu sering melakukan scrub. Karena efek sampingnya dapat menyebabkan kulit wajah menipis dan membahayakan anda karena peluang terkena kanker kulit. Anda dapat mengangkat sel kulit mati dengan mengaplikasikan produk ini pada seluruh permukaan wajah anda. Oleh sebab itu, gunakanlah produk scrub dari St. Ives ini untuk kulit yang terbebas dari sel kulit mati.

(Baca Juga: Manfaat Sabun Cetaphil)

  1. Mencegah Iritasi Kulit

Iritasi kulit merupakan keadaan yang harus dicegah efeknya pada kerusakan kulit wajah anda. Proses perawatan scrubbing diketahui beresiko membuat kulit menjadi iritasi. Namun, hal ini tidak berlaku untuk produk dari St. Ives Scrub. Produk yang satu ini baik untuk mencegah iritasi kulit, bahkan ketika kulit anda dilakukan perawatan scrub. Hal ini dilatarbelakangi oleh kandungan dari St. Ives Scrub yang terbuat dari mayoritas bahan alami. Produk ini pun lebih aman digunakan dan tidak mendatangkan kerugian seperti iritasi kulit. Mulai dari sekarang, pilihlah produk ini menjadi produk andalan anda membersihkan wajah dengan scrubbing, namun tidak beresiko iritasi. Selamat merasakan dan menggunakan manfaatnya yang sangat kaya ini. Kulit anda pun dapat kembali menawan dan terbebas dari iritasi kulit. (Baca Juga: Manfaat Sunblock untuk Wajah Berjerawat)

  1. Menghaluskan Permukaan Kulit

Permukaan kulit yang kasar pun menjadi alasan beberapa wanita merasa kurang percaya diri. Munculnya lapisan kasar bahkan mungkin bersisik, tentunya mengkhawatirkan bagi siapapun wanita di usianya yang masih muda. Hal ini harus segera diatasi dengan menghaluskan kembali permukaan kulit wajahnya. Permukaan kulit yang halus dapat dimiliki dengan melakukan perawatan scrubbing secara berkala. Jika tidak dilakukan secara berkala, mungkin saja manfaat scrubbing menggunakan St. Ives ini tidak akan terlalu terasa. Anda sangat disarankan untuk menggunakan produk St. Ives jenis scrub ini untuk mengembalikan kebersihan kulit wajah dan mengusir sisik yang membuat permukaan wajah menjadi kasar. Permukaan wajah anda pun dapat kembali halus dan menarik kecantikanya. Produk St. Ives jenis scrub ini sangat cocok untuk berbagai jenis kulit dengan 4 variannya yang berbeda. (Baca Juga: Efek Samping Sunblock)

  1. Mencerahkan Kulit Wajah

Kulit wajah yang cerah pun dapat dihasilkan dengan perawatan scrubbing. Akan tetapi, tidak boleh hanya scrubbing yang diandalkan untuk mencerahkan kulit wajah anda. Scrubbing yang dilakukan dengan berlebihan memang memutihkan wajah, namun menipiskan permukaan kulti. Oleh sebab itu, anda diharapkan dapat melakukan scrubbing hanya sebagai pelengkap perawatan pemutihan kulit wajah anda lainnya. Lakukanlah scrubbing dalam jangka waktu yang normal dan tidak menimbulkan resiko yang membahayakan. Kulit wajah anda pun dapat kembali cerah karena banyak sel kulit mati berupa noda hitam yang akan diangkat menggunakan scrubbing ini. Jadi mulailah membiasakan diri anda untuk melakukan scrubbing dalam upaya mendukung kulit indah anda kembali. (Baca Juga: Akibat Sulam Bibir)

  1. Menghilangkan Kulit Wajah yang Kusam

Kulit wajah yang kusam merupakan satu lagi permasalahan yang harus diwaspadai untuk memastikan kecantikan wajah anda tidak habis oleh zaman. Kecantikan wajah akan terawat dengan baik jika tidak ada kulit kusam yang membuat wajah terlihat kurang menarik. Bagaimana anda dapat memastikan kulit wajah anda terlihat cantik berseri? Tentunya anda harus menghilangkan kulit kusam ini dari wajah anda. Beberapa cara yang dapat anda lakukan sebagai upaya menghilangkan kulit kusam adalah dengan melakukan scrubbing salah satunya. Cara scrubbing ini diketahui memang bermanfaat mengangkat kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam. Namun, anda harus berhati hati dalam melakukan scrubbing. Jangan sampai wajah anda menjadi rusak karena efek berlebihannya. (Baca Juga: Manfaat Sulam Bibir)

  1. Melembabkan Kulit dengan Maksimal

Kulit yang sehat adalah kulit yang lembab dan tidak terlihat kering. Keadaan kulit yang terlihat kering tentunya akan merugikan siapapun itu, wanita manapun itu. Anda diharapkan dapat melakukan proses perawatan yang baik untuk menjaga kulit tetap lembab. Salah satunya adalah dengan memberikan asupan nutrisi pada kulit wajah anda. Scrubbing yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, diketahui juga dapat sekaligus menutrisi kulit. Itulah sebabnya. Setelah melakukan scrubbing biasanya St. Ives scrub akan didiamkan beberapa saat di atas permukaan kulit. Hal ini akan membantu kulit anda menyerap nutrisi dengan sempurna dan tidak terlihat kering lagi untuk selanjutnya. (Baca Juga: Manfaat Sulam Alis)

  1. Menyerap Kandungan Minyak Berlebih

Kandungan minyak berlebih merupakan satu lagi masalah kulit wajah yang harus segera diatasi. Jika tidak diatasi dengan seksama, maka kandungan minyak berlebih  ini yang menjadi sumber masalah berupa jerawat yang muncul sangat banyak. Anda diharapkan dapat menggunakan khasiat dari scrubbing dengan rutin untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah anda. Oleh sebab itu, gunakanlah scrubbing secara rutin dan miliki kulit dengan kadar minyak yang normal juga terbebas dari ancaman jerawat. Selamat merasakan khasiatnya yang tinggi. (Baca Juga: Tips Merawat Rambut Wanita Berjilbab)

Itulah tadi informasi mengenai fungsi dan manfaat produk St. Ives Scrub yang perlu anda ketahui. Semoga berbagai informasi dengan manfaat ini, dapat membantu anda menyelesaikan berbagai permasalahan pada kulit wajah anda. Lakukanlah perawatan dengan produk St. Ives Scrub dan dapatkan sendiri manfaatnya.

Sponsors Link

Harga Jual dan Tempat Penjualan Produk St. Ives Scrub

Produk scrub wajah yang sudah cukup populer ini memang banyak dipilih karena kandungan bahan alami di dalamnya. Penggunaannya pun dirasa sangat aman dan tidak menimbulkan banyak masalah. Produk ini pun sudah dapat dengan mudah dibeli di Indonesia.

Pada awal masa kepopulerannya, pembelian produk ini dilakukan dengan pemesanan secara online ke toko di luar negeri. Namun saat ini, produk St. Ives Scrub sudah dapat ditemukan dibeberapa toko kosmetik dan obat ternama di mall-mall besar. Hanya saja pilihan varian produknya mungkin terbatas. Produk yang menjadi idaman masyarakat seperti Apricot Scrub seringkali sulit didapatkan. Oleh sebab itu, carilah ke beberapa tempat untuk menemukan varian yang anda inginkan. (Baca Juga: Bulu Mata Palsu yang Bagus)

Lalu bagaimana dengan harga jual produk St. Ives Scrub ini? Harga produk ini cukup terjangkau untuk manfaat yang diberikan. Kisaran harganya ada di Rp130.000 sampai Rp155.000 untuk ukuran 170 gram. Bagi anda yang ingin mencoba ukuran yang lain pun mungkin akan memberikan harga yang berbeda pula.

Sasaran Produk St. Ives Scrub

Produk dari St. Ives Scrub ini memiliki sasaran pengguna wanita di usia 20 hingga 40 tahun. Salah satu bintang Hollywood yang diketahui menggunakan scrub ini adalah model ternama Gigi Hadid. Walau harganya cukup terjangkau, ternyata produk St. Ives untuk scrub wajah ini pun diminati juga oleh artis ternama. Jadi hal ini juga membuat sasaran produk ini menjadi lebih mudah tercapai. (Baca Juga: Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan Wajah)

Demikianlah informasi mengenai sasaran produk St. Ives Scrub ini. Semoga berbagai informasi ini dapat membantu anda untuk merawat kulit wajah anda. Jadi wajah anda pun dapat lebih terawat dan terjaga kecantikannya. Selamat mencoba manfaatnya untuk kecantikan wajah anda!

, ,




Oleh :
Kategori : Kecantikan