Sponsors Link

10 Alasan Wanita Rela Jadi Selingkuhan Pria Beristri

Sponsors Link

Alasan Wanita Rela Jadi SelingkuhanWanita yang rela jadi selingkuhan terkesan murahan dan begitu dibenci oleh orang-orang. Terkadang, kita hanya bisa menghakimi tanpa merasakan dan memahami apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya, keadaan apa yang memaksanya untuk jadi seperti itu. Setelah tahu keadaannya, barulah Anda boleh menghakimi jika keadaan tersebut memang tidak beralasan jelas. Lantas, apa saja alasan wanita rela jadi selingkuhan?

ads

1. Kurangnya Pendidikan Moral

Kurangnya pendidikan moral bisa menjadi penyebab kasus ini. Karena minimnya pengetahuan serta tradisi yang melarang atau menganggap kalau perselingkuhan adalah perbuatan yang tidak terpuji mengakibatkan masalah ini. Oleh karena itu, sangat penting untuk ditanamkan pendidikan moral bagi kaum perempuan agar tidak terjerumus pada kasus ini.

Wanita yang kurang memiliki pendidikan moral akan rentan untuk banyak menuturkan rayaun gombal untuk menaklukan pria. Mirisnya, bukan hanya menggoda satu pria, namun banyak pria. Hal ini karena dia tidak terlalu peduli dengan martabatnya sebagai perempuan sehingga senantiasa menggoda pria yang kadang sudah milik wanita lain.

2. Mindset Mengenai Perselingkuhan

Salah satu alasan wanita rela jadi selingkuhan adalah karena mindsetnya sendiri. Bagaimana maksudnya? Dia beranggapan kalau dijadikan wanita simpanan itu bukanlah suatu hal yang tercela, bahkan biasa saja. Dia juga menganggap kalau itu adalah kehormatan baginya karena bisa dijadikan selingkuhan pria mapan dan kaya. Miris sekali, bukan?

3. Hanya Menginginkan Harta

Wanita tidak peduli dengan arti cinta bagi pria. Dia hanya peduli dengan harta pria tersebut. Cinta ataupun tidak bukanlah masalah baginya. Yang terpenting pria tersebut bisa menafkahinya dengan memberi barang-barang dan fasilitas mewah idamannya.

Dia juga tidak peduli jika pria yang bilang sayang kepada dia namun justru menunjukkan tanda pria menyukai wanita lain. Baginya, yang penting adalah pria bisa menafkahinya dan bisa membelikan semua hal yang dia butuhkan.

4. Salah Satu Anggota Keluarga Sakit

Ini adalah salah satu alasan yang sebaiknya tidak perlu Anda terlalu hakimi. Inilah keadaan yang memaksa dia untuk jadi selingkuhan. Mungkin memang terdengar masalah sepele. Namun, tentunya Anda tidak bisa merasakan bagaimana perasaannya kalau harus kehilangan anggota keluarga karena tidak adanya biaya. Oleh karena itu, inilah caranya untuk mendapatkan uang dengan cepat.

Namun, selama ini mungkin dia sudah berusaha dan menerapkan berbagai cara menjadi wanita yang sabar dalam menghadapi cemoohan orang-orang yang cenderung menghinanya. Baginya, yang terpenting adalah anggota keluarganya bisa segera sehat meskipun dia harus jadi selingkuhan.

5. Ekonomi Pas-pasan, Namun Gaya Selangit

Ini merupakan tipe wanita yang memang punya gaya selangit namun ekonomi pas-pasan. Wanita yang punya sifat seperti ini akan sangat mudah untuk terkena kasus diselingkuhi tersebut. Dia jadi terpaksa mau merelakan tubuh ataupun harga dirinya demi harta yang sebenarnya hanya untuk gaya-gayaan.

Sponsors Link

6. Dendam dengan Wanita atau Istri Pria yang Berselingkuh

Dendam yang terlalu dipelihara dan beranak pinak seringkali membuat wanita melakukan perbuatan yang sungguh tidak terpuji ini. Saking dendamnya dia dengan wanita lain, dia ingin menghancurkan rumah tangga si wanita tersebut dengan menggunakan berbagai cara jitu memikat hati priaalias suami wanita tersebut.

7. Harga Diri Lebih Rendah daripada Harta

Demi uang ,tak sedikit wanita yang beranggapan kalau uang adalah segalanya. Bahkan, dia menganggap kalau harga dirinya lebih rendah daripada uang yang dimiliki pria yang mau menjadikan dia sebagai wanita simpanan tersebut.

8. Bosan dengan Pacar atau Suaminya

Rasa bosan dan muak seringkali mengarah kepada perselingkuhan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda sangat berhati-hati jika terlalu membuat pasangan Anda bosan. Salah satu alasan wanita selingkuhan ini adalah karena dia muak dengan rumah tangganya yang sekarang.

Mungkin pacar atau suaminya juga terlalu cuek dan dia kewalahan dalam mencari tahu alasan pria cuek kepada wanita. Dia hanya pasrah saja dan tidak ingin mengubah dan intropeksi diri. Alhasil, dia mau jadi selingkuhan pria lain.

Sponsors Link

9. Ingin Memperbaiki Taraf Kehidupan

Pemikiran yang sempit dan salah ini tidak sedikit dialami oleh para wanita. Dia menganggap kalau dia punya pasangan yang kaya dan mapan, maka taraf kehidupan terutama ekonominya akan meningkat. Memang, mungkin itu benar. Namun, tentunya tidak harus menjadi selingkuhan orang juga untuk jadi wanita kaya, bukan?

10. Ingin Membalas Dendam Perilaku Buruk Pacar/Suami

Selain bosan, dia juga ingin balas dengam terhadap perlakuan buruk suami atau pacarnya kepada dia. Kasus yang sangat sering menjadi sebab adalah karena pacar atau suaminya itu yang duluan menyelingkuhinya. Sehingga dia ingin balas dendam.Daripada dia sibuk mencari penyebab laki-laki selingkuh. Lebih baik dia langsung saja membalas dendam.

Oke, itulah 10 alasan wanita rela jadi selingkuhan. Kalau Anda sudah tahu apa alasannya, mungkin Anda bisa menyaring kata-kata apa yang tepat untuk menasehati atau memperingatkannya.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship