Sponsors Link

8 Sifat Pria Gendut yang Mungkin Membuatmu Jatuh Cinta

Sponsors Link

Sifat Pria GendutPria gendut ternyata memiliki sifat yang unik dan menarik, loh. Anda saja yang selama ini memandangnya dari segi penampilan yang mungkin tidak mernarik bagi Anda. Lantas, apa saja sifat pria gendut? Yuk kita bahas, kamu harus segera tahu.

ads

1. Santai

Berteman ataupun berpacaran dengan pria gendut akan membuat hidupmu jadi lebih santai. Jangankan unutk melakukan berbagai pekerjaan, saat berjalan pun kamu akan santai bersamanya. Inilah sifat pria gendut, yaitu terlalu santai dalam hidup ini. Padahal, terkadang terlalu santai juga tidak terlalu baik, kan?

2. Jadi Diri Sendiri dan Apa Adanya

Salah satu fakta unik laki-laki gendut adalah dia bisa menjdai diri sendiri tanpa berusaha untuk menjadi orang lain. Dia tidak terlalu banyak memusingkan ini itu dan ingin jadi si A dan si B. Dia merupakan sosok laki-laki yang tidak ingin ribet memperbagus penampilan.

3. Royal Kalau Soal Makanan

Tentu saja pria gendut akan sangat royal soal makanan. Mungkin, baginya membelikan makanan adalah salah satu cara pria mencintai wanita. Bukan seperti pria pada umumnya yang lebih suka membelikan bunga ataupun barang-barang yang membuat wanita makin cantik.

4. Tidak Peduli Apa Kata Orang

Pria gendut cenderung cuek dengan apa yang orang lain katakan. Mungkin lelucon tentang kegendutannya memang membuat tersindir. Namun, kalau selalu dia pedulikan, kapan bahagianya. Jadi, dia lebih bersikap acuh pada apa yang orang lain katakan.

Namun, ini tidak selamanya baik. Dia mungkin akan malas untuk mendengarkan nasihat orang lain yang mungkin sangat berguna bagi dia.  Kalau Anda menjadi temannya, akan ada banyak sekali rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita yang mungkin sulit Anda sadari atau mengerti dari sosok dia.

5. Tidak Terlalu Memusingkan Penampilan Wanita

Ini adalah kabar bahagia untuk para wanita yang gemuk ataupun biasa saja. Pria gemuk cenderung tidak terlalu memikirkan penampilan Anda sehingga Anda tidak usah bersusah payah melakukan berbagai cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta. Dia akan menerima Anda apa adanya.

6. Baik pada Pacar

Biasanya, pria gendut tidak mau menyakiti wanita. Jadi, Anda tidak perlu mencari penyebab laki-laki selingkuh karena kemungkinan dia untuk selingkuh terbilang kecil. Jadi, Anda tidak perlu terlalu banyak stress dalam berpacaran dengan pria gendut.

Sponsors Link

7. Tidak Suka Wanita yang Perfeksionis

Kalau Anda tipe wanita yang perfeksionis, mungkin pria gendut bukanlah orang yang tepat untuk Anda pacari. Anda tidak perlu menjadi wanita cerdas dan sukses untuk mendapatkan hatinya. Dia lebih suka wanita yang apa adanya dan tidak menuntut kesempurnaan dari seorang wanita.

Apalagi kalau Anda selalu ingin sempurna dalam banyak hal. Termasuk ingin dia kurus. Dia tidak akan suka. Mau secantik apapun Anda, kalau Anda terlalu perfeksionis, maka dia tidak akan terlalu tertarik pada Anda.

8. Tidak Suka Dituntut dan Menuntut

Pria gendut tidak akan terlalu banyak menuntut Anda. Anda tidak perlu melakukan berbagai cara menjadi istri idaman suami karena dia akan dengan senang hati menerima kekurangan dan kelebihan Anda. Asalkan Anda tulus saja mencintainya tanpa memandang harta atau aspek lain, maka dia pasti akan merasa sangat beruntung bisa memiliki Anda.

Itulah 8 sifat pria gendut yang harus segera kamu ketahui. Semoga setelah ini kamu bisa lebih menghargai pria gendut karena seharusnya kita tidak boleh menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship