Sponsors Link

10 Cara Menyamarkan Kantung Mata Dengan Make Up Yang Simple

Sponsors Link

cara menyamarkan kantung mata dengan make upSetelah bersusah payah melakukan berbagai cara mejadi wanita cantik fisik, tapi gara-gara semalam-an nangis dan begadang akhirnya usahamu malah terlihat buruk dan engga berhasil, padahal hari ini ada acara penting gimana nih caranya nyembunyiin kantung mata yang engga kalem ini ?

ads

Nah kali ini klub wanita akan berbagi 10 cara menyamarkan kantung mata dengan make up, bagaimana penasaran kan ? yuk jangan sampai terlewat step by stepnya ladies !

  1. Color correction

Siapa sih yang engga tahu  fungsi color correction ? color correction memang dibuat untuk menyembunyikan kekurangan pada kulit wajah kita seperti jerawat, kantung mata dan kulit engga rata. Jika kamu memiliki kantung mata gunakanlah color correction berwarna kuning atau orange, gunakan secara tipis sebelum menggunakan Pondation atau bb cream ya ladies. Kamu bisa menggunakan color correction make over selain terbukti hasilnya, make over juga merupakan produk kosmetik lokal loh ladies.

  1. Gunakan lipstick merah

Jika kamu tidak punya color correction, kamu bisa menggunakan lipstick warna merah loh. Sama seperti memakan color correction gunakan lipstick berwarna merah pada bawah mata sedikit demi sedikit sebelum menggunakan bb cream atau pondation, tapi ingat gunakan lipstick yang aman ya ladies. Kamu bisa membaca ciri-ciri lipstick yang berbahaya agar wajahmu tetap sehat.

  1. Pondation

nah kalo kamu terlalu takut terlihat aneh karena memakan lipstick warna merah, kamu juga bisa loh menggunakan pondation dengan warna yang lebih cerah dengan warna kulitmu, caranya pakailah di area mata yang hitam ya ladies. Cara ini juga ada loh di tips makeup untuk pemula.

  1. Eye shadows

Tahukah kamu bahwa ternyata eyeshadow bisa menyamarkan kantung mata loh, caranya pastikan riasan atas mata dan bawah mata seimbang, berikan efek smoked pada mata sehingga beberapa orang akan focus pada riasanmu.` tapi ingat ya ladies kamu juga harus tahu cara memilih eyeshadow sesuai warna kulit agar tidak terlihat aneh.

  1. Concealer

Cara menyamarkan kantung mata dengan make up yang ke 5 adalah dengan menggunakan concealer, gunakan concealer satu kali lebih terang dari kulitmu ya ladies, selain itu concealer juga berguna untuk membuat wajah lebih cerah loh. Jika kamu tidak percaya diri, kamu bisa membaca tips memilih warna concealer yang tepat.

Sponsors Link

  1. Focus pada bibir

Jika biasanya kamu memakai lipstick dengan warna natural, ketika kantung matamu sedang bengkak cobalah untuk sedikit merubah warna lipstick mu menjadi lebih berani seperti warna merah, agar tidak ada yang menyadari bahwa ada kantung mata dimatamu, jangan lupa cari tahu ciri-ciri lipstick yang berbahaya juga ya ladies.

  1. Focus pada pipi

Selain pada bibir, untuk memberikan efek natural jangan lupa meyamakan warna pipi dengan warna lipstick, hal ini bertujuan agar riasanmu terlihat seimbang dan engga norak loh ladies.

  1. Eye liner

Cara menyamarkan kantung mata dengan make up lainnya adalah dengan menggunakan eye liner, tahukah kamu saat matamu bengkak sehabis menangis, eyeliner bisa merubah matamu kebentuk apapun yang kamu suka, kamu bisa membuat matamu seolah-olah matamu memang sipit loh. Menggunakan eyeliner juga merupakan salah satu cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik loh.

Sponsors Link

  1. Kaca mata

Semua cara sudah digunakan tapi kamu masih merasa kantung matamu masih mencolok ? jangan khawatir kamu bisa  menggunakan kaca mata kok ladies, tapi jangan sampai salah frame ya ! pahami dahulu tips memilih frame kacamata wanita agar engga terlihat berlebihan.

  1. Make up dramatis

Nah ini nih, cara menyamarkan kantung mata dengan make up yang terakhir adalah makeup ala ala dramatis gitu sis, cobalah sesekali menggunakan makeup full, dengan eye shadow ala-ala smoke eye dan bibir lebih cerah agar kantung mata bisa tertutup sempurna.

Nah itu dia 10 cara menyamarkan kantung mata dengan make up, bagaimana mudah bukan ? sebenarnya daripada menggunakan makeup alangkah lebih baik jika kamu bisa menggunakan cara cepat menghilangkan kantung mata secara alami, agar matapun terlihat sehat. Semoga berhasil ya ladies, sampai jumpa !

, , , , , , ,