Sponsors Link

10 Cara Memilih Eyeshadow Sesuai Warna Kulit Dengan Mudah

Sponsors Link

Cara Memilih Eyeshadow Sesuai Warna KulitMake up atau fashion style adalah contoh amunisi yang dapat menjadikan Anda lebih percaya diri daripada sebelumnya. Dengan pemilihan kosmetik dan gaya berpakaian yang tepat, kami yakin wanita mana saja pasti dapat menaklukkan banyak pencapaian. Walaupun begitu, jika Anda mengalami kesulitan dalam menentukan eyeshadow palette mana yang cocok untuk Anda, maka Anda dapat selalu menyesuaikannya kembali dengan warna kulit Anda. Ini juga sama seperti cara memilih concealer sesuai warna kulit namun dengan detail khusus riasan mata.

ads

10 cara memilih eyeshadow sesuai warna kulit yang kami hadirkan berikut ini dapat membantu Anda menentukan eyeshadow mana yang dapat menaikkan rasa percaya diri Anda dengan dramatis.

Cara Memilih Eyeshadow Sesuai Warna Kulit Gelap

1. Hindari warna-warna pucat

Cara memilih eyeshadow sesuai warna kulit yang pertama ditujukan untuk pemilik kulit gelap. Bagi wanita dengan tipe kulit seperti ini, kami anjurkan agar menghindari warna-warna pucat atau warna putih yang dapat menjadikan penampilan terkesan kusam. Warna cerah dapat menyamarkan kesan gelap dari kulit Anda ketika diaplikasikan.

2. Pertegas dengan eyeshadow berpigmen tinggi

Nuansa lembut dapat memudar dengan cepat pada kulit yang lebih gelap (mungkin tampak natural untuk tampilan sehari-hari, namun Anda pasti menginginkan sesuatu yang lebih “menyala” pada acara-acara tertentu). Jika Anda ingin mempertegas penampilan Anda, maka gunakan eyeshadow dengan pigmen tinggi yang dapat memberikan nuansa hangat sekaligus, seperti warna emas metalik dan ungu. Walaupun ada alasan pria menyukai wanita tanpa make up, namun bukan berarti Anda sepenuhnya bare face dan tidak mempertegas kelopak mata Anda, ‘kan?

3. Tebalkan garis mata

Untuk para wanita cantik dengan kulit gelap yang eksotis, eyeliner dengan warna gelap dapat menyempurnakan keseluruhan riasan mata. Hindari eyeliner berwarna coklat dan abu-abu.

Cara Memilih Eyeshadow Sesuai Warna Kulit Pucat

4. Jauhi warna abu-abu

Tentu saja efek smoky eyes dengan hint abu-abu terlihat keren, namun untuk Anda ladies dengan kulit pucat, warna abu-abu hanya akan memberikan ilusi mata yang sedang memar atau benjol. Jadi, hindari warna yang satu ini, ya! Tapi, kalau memang wajah Anda sedari awal kusam, dan ada beberapa spot seperti benjol, mungkin itu bukan luka tapi bagian kulit yang mengalami discolorisation? Untuk itu Anda perlu membaca manfaat masker Freeman Golden Grain yang kami susun untuk kulit kusam.

Sponsors Link

5. Aplikasikan eyeshadow tipis-tipis

Lapisan tipis eyeshadow pada kelopak mata wanita dengan kulit pucat akan tampak lebih penuh dan jenuh daripada pada wanita berkulit gelap. Warna-warna seperti taupe, pink, dan hijau pastel sangat cocok untuk warna kulit yang satu ini. Namun, perlu diingat untuk tidak menggunakan eyeshadow berpigmen tinggi yang justru dapat menurunkan kadar kecantikan Anda alias terlihat menor. Tips make up untuk pemula yang wajib diketahui siapa saja adalah dengan menggunakan jumlah yang cukup untuk seluruh produk make up.

6. Berikan kontur ringan

Jika ingin memberikan efek kelopak mata yang lebih dalam daripada biasanya, maka wanita berkulit pucat dapat melakukan contouring ringan dengan eyeshadow yang warnanya sedikit lebih gelap daripada skin tone alami.

Cara Memilih Eyeshadow Sesuai Warna Kulit Kuning Langsat

7. Pilih warna pastel berpigmen tinggi

Untuk wanita Asia yang rata-rata memiliki kulit kuning langsat, warna-warna pastel sebenarnya kurang menarik jika digunakan, namun untuk mendapatkan daily look yang natural, maka Anda dapat mengaplikasikan warna pastel dengan pigmen tinggi yang dapat menonjolkan tint dari warna tersebut. Untuk mempercantik mata, tambahkan bulu mata palsu yang bagus yang lentik sempurna.

8. Coba warna berry yang gelap

Jika Anda juga termasuk ke dalam jenis kulit yang satu ini dan Anda ingin menampilkan sesuatu yang lebih berani tanpa menjadikan make up Anda menor, maka warna-warna yang menyala namun sedikit lebih gelap seperti cranberry sangat pantas untuk Anda kenakan. Sapukan pada kelopak mata Anda secara tipis-tipis saja kemudian blend dengan kuas yang lebih lembut.

Sponsors Link

Cara Memilih Eyeshadow Sesuai Warna Kulit Sawo Matang

9. Pilih shimmery eyeshadow

Eyeshadow dengan hasil akhir matte terlihat kurang menarik di kelopak mata ladies dengan kulit sawo matang. Karena itu, eyeshadow dengan sedikit aksen glitter dapat mencerahkan penampilan Anda sekaligus menjadikannya terlihat mewah. Tidak hanya dalam cara agar lipstick tahan lama, disini kami juga menegaskan bahwa agar eyeshadow ber-glitter dapat tahan lama, maka Anda perlu mengaplikasikannya dengan cara menepuk-nepuk ringan dan bukan mengolesnya, ya.

10. Gunakan 2 warna sekaligus

Ciptakan gradasi antara warna pertama dan kedua dengan blending brush. Gunakan warna gelap pada bagian terdalam kelopak mata, kemudian berikan sapuan eyeshadow dengan warna lebih terang di bagian atas.

Dari seluruh warna kulit yang ada, semuanya dapat terlihat menarik dan cantik dengan trik khusus yang dapat dicoba. Anda mungkin juga ingin mengecek warna lipstick untuk bibir hitam yang memberikan trik canggih lainnya dalam menemukan lipstick impian Anda. Intinya adalah untuk menemukan mana yang paling sesuai untuk Anda dan menjadikannya sebagai make up andalan yang dapat menolong Anda untuk selalu tampil sempurna kapan saja. Baiklah, selamat mencoba tips dari kami!

, , , ,




Oleh :
Kategori : Kecantikan