Sponsors Link

11 Cara Merubah Penampilan Wanita Jelek menjadi Cantik bak Selebritis

Sponsors Link

cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantikMungkin selama ini Anda sedang putus asa dalam mengubah penampilan Anda yang dinilai tidak cantik ataupun kuno. Sehingga ada hasrat dalam diri Anda untuk tampil lebih cantik lagi dari saat ini.

ads

Namun, tentunya Anda merasa kesulitan karna kadang Anda malu untuk menanyakan pada orang lain. Jadi, ada baiknya Anda membaca baik-baik artikel mengenai cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik.

1. Meminta Pendapat Pasangan

Cobalah untuk melibatkan pasangan Anda untuk memberi masukan mengenai penampilan Anda. Hal ini karena tujuan dari penampilan Anda tentunya untuk menyenangkan dan memuaskan pasangan Anda. Meskipun terkadang fakta pria mencintai wanita terkadang tidak peduli dengan bagaimana penampilan wanita. Namun ini tetap harus Anda lakukan. Tidak ada salahnya untuk meminta masukan dari pasangan Anda.

Tanyakan gaya rambut mana yang bagus untuk Anda, baju yang seperti apa, dan apakah make up Anda selama ini sudah pas atau tidak. Memang, kadang pria bukanlah penilai yang baik bahkan kadang sengaja memuji Anda yang tampilannya masih sangat jelek.

Namun, Anda jangan mudah berpuas diri jika pria Anda mengatakan kalau penampilan Anda selama ini sudah cantik. Tentunya mungkin itu benar, tapi tidak ada salahnya Anda lebih mempercantik lagi. Ingat ya, masih dalam taraf yang normal. Jangan terlalu berlebihan dalam berpenampilan.

2. Meminta Pendapat Sahabat

Nah, salah satu cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik adalah dengan meminta pendapat dari sahabat Anda. Hal ini karena kemungkinan mereka untuk jujur lebih besar mengenai penampilan Anda. Tanyakan bagaimana seharusnya cara tampil menarik di depan pria yang saat ini menjadi pasangan Anda. Hal ini akan memudahkan Anda untuk berpenampilan. Ingat, sahabat yang dimaksud adalah sahabat perempuan dan utamakan yang juga peduli pada penampilan.

Dengan meminta masukan dari sahabat, Anda bisa tampil lebih cantik lagi. Apalagi jika sahabat yang Anda mintai pendapat itu memang selalu tampil cantik dan mampu mempesona di depan pria. Nah, jangan sampai Anda melewatkan tips dari dia, ya.

3. Mengubah Gaya Rambut

Mungkin sudah saatnya Anda mengganti gaya rambut Anda selama ini. Selain untuk memberi kesan fresh dan baru, mungkin juga gaya rambut Anda sudah kuno dan tidak terlalu membuat Anda tampil cantik. Misalkan Anda saat ini tampil dengan rambut panjang, cobalah untuk potong rambut dan mengubah gaya rambut menjadi lebih menarik. Meskipun terkadang ada beberapa  alasan pria menyukai wanita berambut panjang, namun sebaiknya Anda ubah gaya rambut Anda. Hal ini agar Anda bisa tampil lebih beda.

Karena siapa tahu hal yang membuat Anda jelek dan tidak terlalu mempesona selama ini adalah potongan rambut Anda sendiri. Jadi, tidak ada salahnya melakukan tips yang satu ini.

Sponsors Link

4. Melepas Kaca Mata atau Mengganti Framenya

Jika selama ini Anda masih memakai kaca mata, cobalah untuk mengganti framenya menjadi lebih menarik atau bisa membuat Anda tampil lebih cantik. Mungkin kacamata yang selama ini Anda gunakan terlalu kuno dan membuat Anda terlihat culun.

Pelajarilah beberapa tips memilih frame kacamata wanita untuk menentukan kacamata mana yang tepat untuk Anda gunakan. Hal ini agar Anda bisa menjadi lebih cantik dari biasanya sehingga pasangan Anda jadi makin terpesona dengan Anda.

Selain mengganti frame, salah saru cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik adalah dengan melepas kacamata Anda dan menggunakan softlens. Hal ini mungkin karena selama ini Anda tampil cukup culun gara-gara kacamata.

Nah, namun Anda harus tetap berhati-hati dalam menggunakan softlens karena ada banyak kasus mengenai soflens yang membahayakan mata. Sehingga Anda harus benar-benar memastikan kalau Anda orang yang telaten dalam menjaga kebersihan soflens dan mata Anda.

5. Lebih Sering Berhias

Jika Anda selama ini selalu tampil tanpa make up. Cobalah untuk sesekali berhias agar Anda bisa tampil lebih cantik. Hal ini sangat penting mengingat Anda bisa tampil lebih cantik dengan balutan make up.

Meski kadang ada banyak sekali alasan pria menyukai wanita tanpa make up, Namun, Anda harus tetap memikirkan hal ini. Karena tidak ada salahnya Anda tampil lebih menarik dan cantik daripada hari ini. Ingat, ya. Jangan berhias yang terlalu berlebihan. Karena pria cenderung tidak akan suka dengan wanita yang menor.

Nah, jangan sampai Anda jadi terlalu menor hanya gara-gara ingin tampil cantik. Hal ini malah membuat pria risih dan malas untuk memandangi Anda karena riasan yang Anda gunakan terlalu berlebihan dan kurang enak dipandang.

ads

6. Memilih Make up yang Sesuai

Pelajarilah beberapa tips makeup untuk pemula jika selama ini Anda jarang menggunakan make up atau mungkin selamai ni make up yang Anda gunakan kurang sesuai dengan wajah Anda. Mungkin itulah yang membuat Anda terlihat jelek. Nah, Anda harus benar-benar pastikan apakah make up yang Anda gunakan memang aman dan tidak berbahaya atau malah berbahaya. Anda bisa meminta testimoni dari orang-orang yang juga menggunakan produk tersebut.

Anda juga harus ingat, sesuaikan make up yang Anda gunakan dengan acara atau kemana Anda bepergian. Jangan terlalu menor saat Anda hanya bepergian kopdar bersama sahabat saja. Kan sangat lucu jika Anda menggunakan make up untuk kondangan tapi Anda hanya pergi sekedar kopdar saja.

Jadi, jangan sampai Anda kurang teliti dalam memilih make up yang Anda gunakan, ya. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kan tidak enak jika pasangan Anda menjadi malu berdampingan dengan Anda karena make up yang Anda gunakan terlalu berlebihan.

7. Memilih Lipstik yang Tepat

Pilihlah lipstik yang tepat untuk digunakan pada bibir Anda. Hal ini agar lipstik menambah kesan cantik. Bukan malah membuat wajah Anda terlihat norak bahkan terlihat seperti wannita yang lebih tua.

Anda harus pintar memilih warna yang sesuai dengan wajah dan baju yang Anda kenakan. Kalau misalnya Anda menggunakan lipstik terlalu merah, dikhawatirkan nanti seperti tante-tante dan mungkin tidak cocok dengan wajah dan umur Anda.

Itulah kenapa sangat penting untuk meminta masukan dari pasangan Anda sehingga Anda bisa lebih terarah mengenai penampilan mana yang akan membuat pasangan Anda puas. Tanyakanlah padanya lipstik mana yang cocok untuk Anda gunakan.

Dalam pemilihan merk lipstik, Anda juga sebaiknya tak kalah hati-hati. Lipstik yang Anda gunakan harus halal dan juga aman untuk digunakan. Hal ini karena ada beberapa lipstik yang sangat berbahaya. Anda harus tahu ciri-ciri lipstik yang berbahaya bagi Anda sehingga Anda bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ingat, lipstik juga menjadi poin yang sangat penting untuk Anda perhatikan. Hal ini karena bibir terkadang bisa menjadi jantung dari kecantikan Anda. Banyak wanita yang tampil cantik karena bibirnya yang anggun dan cantik.

8. Sering ke Spa

Pilihan ini mungkin cocok bagi Anda yang punya uang lebih. Spa adalah rutinitas wanita yang sangat menjaga penampilannya. Nah, jika selama ini Anda tidak pernah ke spa, cobalah untuk kesana untuk mempercantik diri Anda.

Anda juga bisa melakukan spa tradisional saja. Entah itu mandi lulur atau mungkin rutin menggunakan masker untuk mempercantik wajah Anda. Hal ini karena wajah Anda memang harus diberi perawatan agar bisa tampil lebih cantik.

Untuk Anda yang ingin praktis, spa bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai salah satu cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik. Hal ini tentunya memerlukan uang yang tidak sedikit. Namun tidak masalah jika Anda memang punya uang dan lagipula sesekali untuk menjaga penampilan Anda.

9. Rajin Merawat Kecantikan Wajah

Mungkin Anda juga harus melakukan rangkaian perawatan wajah ala korea agar bisa tampil lebih cantik, bahkan mirip wanita Korea. Tentunya Anda sangat ingin, bukan, secantik wanita Korea?

Nah, Anda harus tahu bagaimana mereka merawat kecantikan wajah mereka. Tirulah apa saja yang biasa mereka lakukan untuk menjaga kecantikan mereka sehingga kecantikan mereka terus terjaga. Cari tahu juga produk kosmetik apa yang sering  mereka gunakan yang tentunya halal untuk Anda. 

Sponsors Link

10. Mandi di Sauna

Mandi di air hangat mungkin bisa menjadi pilihan agar tubuh Anda lebih cantik lagi. Mungkin karena selama ini aktivitas Anda terlalu padat, sehingga tubuh Anda jadi kurang segar. Sehingga mandi di sauna ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda pilih.

Nah, tidak ada salahnya untuk menyempatkan waktu untuk berendam di air hangat agar tubuh Anda bisa terasa segar kembali dan kulit-kulit mati Anda bisa terlepas sehingga tubuh Anda bisa lebih bersih lagi.

11. Melakukan Serangkaian Perawatan Tubuh

Sama halnya dengan poin di atas, lakukanlah beberapa rangkaian perawatan tubuh ala korea karena orang Korea terkenal sangat telaten dalam menjaga perawatan tubuh mereka. Sehingga tidak ada salahnya untuk Anda tiru bagaimana caranya. Cobalah untuk mulai menggunakan sabun mandi yang tepat agar kulit tubuh Anda menjadi lebih sehat, putih, dan cantik. Karena mungkin selama ini Anda belum terlalu memperhatikan hal ini. Jadi mulai sekarang mulailah Anda perhatikan.

Selain sabun, mungkin juga odol bisa menjadi sumber perhatian Anda. Gantilah odol Anda menjadi lebih baik lagi untuk menjaga kesehatan dan kekuatan gigi Anda karena ini sangat penting juga untuk kecantikan wajah Anda. Begitu juga dengan sabun muka. Cobalah mengganti sabun muka Anda sesuai dengan kebutuhan wajah Anda. Mungkin Anda bisa mendiskusikan dengan dokter kecantikan mengenai sabun muka mana yang cocok untuk wajah Anda.

Nah, dengan memperhatikan produk apa yang Anda gunakan untuk tubuh Anda serta memperbaiki kualitas produknya, Anda bisa menjadi tampil lebih cantik karena cantik juga butuh perawatan yang kontinu dan berkelanjutan. Baiklah, itulah beberapa cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik yang harus segera Anda praktekkan. Siapa tahu selama ini yang menjadikan hubungan Anda dan pasangan terasa jenuh adalah karena tampilan Anda yang membosankan.

Nah, sudah saatnya Anda berubah menjadi lebih cantik lagi untuk memuaskan pasangan Anda dan membuat dia betah untuk selalu dekat dengan Anda karena penampilan Anda yang cantik dan tidak membuat bosan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick