Sponsors Link

17 Sifat Wanita yang Disukai Pria Cuek yang Membuatnya Jatuh Cinta

Sponsors Link

sifat wanita yang disukai pria cuekSetiap wanita pastinya memiliki sifat tertentu yang tidak seragam dan sama. Ada yang pemalu, ada juga yang periang dan berani. Ada yang sabar, ada juga yang tempramen. Sifat-sifat yang berbeda tersebut akan mempengaruhi bagaimana pria menyukai seorang wanita.

ads

Mengidamkan pria cuek seringkali menjadi hal yang cukup buruk dan membosankan. Bagaimana tidak. Anda mungkin sudah melakukan banyak cara dan tips untuk menaklukan pria idaman Anda namun tidak juga kunjung berhasil.

Nah, mungkin selama ini Anda belum menyadari sebenarnya apa saja sifat wanita yang disukai pria cuek. Oleh karena itu, kita akan membahasnya lebih dalam pada artikel ini. Apa saja sifat wanita yang disukai pria cuek tersebut?

1. Humoris

Nah, menjadi humoris bisa menjadi salah satu cara jitu untuk memikat hati pria idaman Anda. Apalagi jika pria idaman Anda tersebut merupakan pria cuek sehingga hal yang tepat untuk Anda lakukan adalah dengan tahu apa saja cara menjadi wanita humoris.

Apa jadinya jika Anda cuek dan dia cuek juga? Maka obrolan yang nyambung dan menarik akan sulit tercipta, bukan? Nah, itulah kenapa sangat disarankan untuk Anda untuk bisa tampil lebh humoris dan menyenangkan.

Ciptakanlah obrolan demi obrolan yang menarik untuk dibahas sehingga terkesan tidak kaku. Hal ini agar pria cuek tersebut juga tidak hanya diam. Tapi merespon obrolan Anda. Namun misalkan Anda tidak dapat menciptakan obrolan yang menarik. Bagaimana bisa terjalin percakapan bahkan hubungan lebih lanjut?

2. Mudah Mengalah

Memang tidak mudah dalam menaklukan pria cuek. Namun bukan hal mustahil bagi Anda untuk benar-benar bisa mendapatkan hari pria cuek tersebut. Menjadi sosok yang mudah mengalah bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Hal ini mungkin karena pria cuek yang sedang Anda incar merupakan sosok yang keras kepala dan egois. Memang, tidak baik jika Anda terus-terusan mengalah. Tapi cobalah hanya sesekali agar situasi tidak bertambah runyam.

Misalkan Anda sedang menciptakan keakraban dengan obrolan yang Anda anggap menarik. Namun dia memperlihatkan sikap yang sama sekali tidak tertarik. Janganlah terlalu berkecil hati. Anda mengalah dulu dan jangan terlalu mudah tersinggung. Hal ini agar Anda bisa menjadi sosok yang tetap sabar dalam menghadapi pria cuek idaman Anda.

3. Sabar

Anda harus tahu banyak hal mengenai cara menjadi wanita yang sabar, terutama dalam menghadapi pria cuek yang sudah lama Anda idamkan. Jika Anda sama-sama egois dan keras kepala. Maka mungkin Anda dan dia tidak terlalu cocok.

Karena pasangan itu butuh saling melengkapi. Jika kita tidak dapat melengkapi keegoisan pasangan kita dengan kesabaran. Maka akan sulit terjalin hubungan yang harmonis dan awet. Jadi cobalah untuk lebih sabar dalam menghadapi kecuekan pria idaman Anda tersebut. 

Sponsors Link

4. Ramah

Ramah bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk menaklukkan pria cuek. Hal ini karena sikapnya yang cuek, jadi Anda harus menetralisir dengan keramahan. Kalau Anda juga cuek, maka akan susah untuk lebih dekat dan akrab. Bahkan menjalin suatu hubungan.

Mungkin dia memang bukan sosok yang ramah apalagi penggoda. Dia merupakan sosok yang cuek. Jadi, sudah sepantasnya Andalah yang harusnya ramah karena Anda harus bisa melengkapi apa yang jadi kekurangannya tersebut.

5. Cerewet

Sebenarnya, ada beberapa alasan pria gemas dengan wanita yang cerewet. Nah, bisa jadi ini salah satu sifat wanita yang disukai pria cuek. Hal ini dikarenakan pria cuek malas untuk menciptakan obrolan duluan. Dia hanya lebih suka merespon apa yang dikatakan wanita.

Nah, dengan menjadi wanita yang cukup cerewet, Anda bisa terus menciptakan obrolan dan membuat suasana PDKT atau pacaran lebih hidup. Kalau sama-sama berdiam diri saat bertemu. Maka bagaimana bisa akrab, bukan?

6. Tidak Mudah Tersinggung

Ini adalah salah satu resiko menghadapi pria yang cuek. Karena pria cuek akan sedikit banyak menyakiti perasaan atau hati Anda dengan kecuekan dan ketidakpedulian yang dia miliki. Nah, jadi Anda jangan sampai mudah sekali tersinggung dalam menghadapi sikapnya.

Jika Anda memberi perhatian dan dia tidak merespon dengan baik, bukan berarti dia tidak menyukai Anda atau tidak menghargai. Karena mungkin memang seperti itulah dia. Cuek pada hal apapun. Jadi jika Anda mudah tersinggung dengan hal tersebut. Sebaiknya jangan. Anda harus bisa lebih sabar dalam menghadapinya.

7. Pendiam

Meskipun ini tidak berkemungkinan besar merupakan sifat wanita yang disukai pria cuek. Namun jangan salah, ada beberapa alasan pria suka wanita pendiam yang mungkin belum disadari.

Nah, cara untuk mengetahuinya adalah dengan menjadi wanita cerewet dulu. Jika dia masih tidak tertarik,mungkin dia lebih suka dengan wanita yang pendiam. Hal ini sangat mungkin terjadi karena setiap pria memiliki kriteria atau tipe tertentu dalam menyukai wanita.

ads

8. Menghangatkan Suasana

Jadilah wanita yang bisa menghangatkan suasana dalam suatu hubungan. Jika hubungan Anda dan pasangan Anda terus-terusan menjenuhkan, maka akan semakin renggang dan bahkan putus di tengah jalan.

9. Tidak Pantang Menyerah

Salah satu cara menjadi wanita yang disukai banyak pria adalah tidak mudah menyerah dengan keadaan. Bahkan hanya sekedar urusan sepele. Jika Anda mudah sekali putus asa, maka pria juga akan malas.

Hal ini karena pria akan sangat butuh wanita yang punya daya juang terhadap sesuatu sehingga cukup kuat saat menghadapi badai dan cobaan dalam rumah tangga kelak. Hal inilah yang membuat pria suka dengan wanita yang tidak mudah menyerah.

10. Tidak Mudah Cemburu

Pria akan lebih suka wanita dewasa yang tidak mudah cemburu pada hal-hal kecil yang remeh. Karena hal ini demi keutuhan hubungan itu sendiri. Jika wanita mudah sekali cemburu, maka akan semakin sering perdebatan terjadi.

Jadi, sebisa mungkin, hindarilah banyak perdebatan dalam suatu hubungan agar tidak memperkeruh suasana. Jika Anda dapat meminimalisir perdebatan yang timbul, maka akan semakin kuat dan erat juga hubungan tersebut.

11. Menerima Pria Apa Adanya

Anda harus tahu,  arti cinta bagi pria adalah mau menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh pria tersebut. Hal ini akan membuat hubungan jadi lebih kekal karena masing-masing menerima kekurangan dan kelebihan dengan ikhlas.

Guna menjalin suatu hubungan adalah saling melengkapi. Itulah terkadang jodoh yang dimiliki cukup bertolak belakang dengan diri kita. Karna tujuan pernikahan adalah saling melengkapi sehingga bisa menjadi lebih baik lagi.

12. Selalu Memberi yang Terbaik

Selalu berikan yang terbaik untuk pasangan Anda. Hal ini akan membuat dia tambah nyaman dan sangat ingin menjadi pendamping hidup Anda. Jika rasa nyaman itu sudah timbul dan bersemi, maka akan semakin erat hubungan tersebut. Jadi, berikanlah yang terbaik yang bisa Anda lakukan untuknya.

13. Cerdas

Pelajarilah banyak hal mengenai  cara menjadi wanita cerdas. Selain berguna bagi kehidupan Anda dan masa depan Anda, menjadi cerdas juga sangat penting untuk Anda miliki dalam bersikap pada suatu hubungan percintaan.

Anda jangan jadi wanita bodoh yang mudah dibohongi oleh pria. Jika Anda cerdas, maka pria pembohong juga akan berpikir dua kali untuk berpacaran dengan Anda. Paling tidak, Anda bisa menyeleksi dan mengeliminasi pria pembohong dari pilihan pria yang akan menjadi pacar Anda, bukan?

14. Selalu Tampil Cantik

Cantik sangatlah penting bagi Anda untuk memikat hati pria. Bagaimana tidak, hal yang pertama kali pria lihat adalah penampilan luar Anda. Baru ke hati dan kepribadian Anda. Jika dari penampilan luar saja Anda tidak dapat menarik perhatian pria, maka bagaimana bisa pria dapat mendekati Anda.

Ini memang tidak berlaku pada semua keadaan. Namun, hal ini cukup perlu Anda renungkan karena tidak ada salahnya juga jika Anda tampil lebih cantik dan mempesona dibandingkan hari ini.

15. Berkelas dan Elegan

Anda harus tahu  cara menjadi wanita elegan sehingga banyak pria yang terkesan dan terpesona dengan Anda. Hal ini akan menambah rasa penasaran dan ketertarikan pria untuk mendekati Anda, mengobrol, bahkan menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

16. Sesekali Upnormal

Jika selama ini Anda selalu elegan, cantik, dan juga berkelas. Tidak ada salahnya jika sesekali Anda tampil upnormal. Sehingga mungkin hal yang membuat pria bosan adalah dengan sikap Anda yang selalu tampi terbaik.

Memang cara ini hanya baik dilakukan pada kondisi tertentu. Namun kadang inilah sifat wanita yang disukai pria cuek. Meski mungkin hanya beberapa. Jadi tidak ada salahnya untuk dicoba dan praktekkan. Siapa tahu setelah ini dia mulai tertarik untuk memperhatikan Anda. 

Sponsors Link

17. Lucu

Salah satu sifat wanita yang disukai pria cuek adalah wanita yang lucu. Hal ini karena pria cuek yang terkadang malas untuk menciptakan humor duluan, akan sangat suka jika si wanita yang mulai duluan.

Mungkin dia akan jadi terpingkal-pingkal dengan kelucuan Anda lalu mengacak rambut Anda. Karena ada beberapa  alasan pria gemar mengacak rambut. Nah, sepertinya itu tandanya dia mulai menyukai Anda atau minimal sudah tertarik dengan kelucuan Anda. Cobalah cara ini. Siapa tahu saja akan berhasil.

18. Unik

Nah, mungkin menjadi sosok wanita yang unik merupakan saran yang tepat bagi Anda sebagai wanita penakluk pria cuek. Jadi, tidak ada salahnya untuk tampil unik atau minimal punya ciri khas tertentu yang membuat pria cuek Anda tertarik.

Unik bisa berwujud banyak hal. Entah itu keunikan rambut yang tentunya bukan hal yang norak dan menjijikkan ya, keunikan pakaian, keunikan sifat, atau mungkin cara bicara. Hal ini akan memperbesar daya tarik pria cuek pada Anda.

Baiklah, itulah beberapa sifat wanita yang disukai pria cuek. Mungkin cara ini bisa Anda lakukan untuk menaklukan pria cuek Anda sehingga bisa tertarik pada Anda. Mungkin juga hubungan yang lebih dekat akan terjalin. Atau mungkin dia akan menembak Anda bahkan langsung melamar Anda.

Jadilah yang terbaik untuk mendapatkan pria yang terbaik. Jadi jika Anda sudah melakukan yang terbaik namun tetap dia tidak tertarik pada Anda, mungkin memang bukan jodoh Anda atau memang Anda dan dia tidak dapat bersatu. Jangan bersedih. Lagipula cara yang Anda lakukan ini tetap berguna karena diri Anda jadi lebih baik lagi.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship