Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita yang Tidak Mudah Jatuh Cinta dan Gampang Baper

Sponsors Link

8 Cara Menjadi Wanita yang Tidak Mudah Jatuh Cinta dan Gampang BaperSiapa yang suka jatuh cinta? Wah jika kamu salah satunya yang gampang banget untuk jatuh cinta, kamu wajib banget untuk baca artikel kita yang satu ini ladies. Jatuh cinta memang membuat kita menjadi bahagia. Tapi banyak juga yang bikin jadi patah hati karena tahu si doi gak punya perasaan yang sama seperti kita.

ads

Nah, jika sudah seperti ini apa yang bisa kita lakukan sebagai wanita yang kuat dan tangguh dalam bab perasaan? Coba deh untuk menjadikan diri lebih baik lagi untuk mengendalikan perasaan kita. Ada cara menjadi wanita yang tidak mudah jatuh cinta lho. Apakah akan merugikan diri kita jika kita menjadi wanita yang tidak mudah jatuh cinta? Siapa bilang, yuk simak dulu 8 cara ini supaya kita bisa jadi wanita yang tidak mudah jatuh cinta dan gampang baper.

1. Punya komitmen

Wanita yang punya komitmen ketika akan menjalin hubungan dengan seseorang pasti tidak akan sembarangan untuk memilih pasangannya. Justru hal ini adalah cara menjadi wanita idaman semua orang lho ladies. Komitmen itu susah untuk dilakukan, jadi hanya orang-orang yang punya keseriusan tinggi untuk bisa berkomitmen.

2. Tidak gampang terlena

Ladies, jangan sampai kamu gampang terlena oleh rayuan pria ya. Jika mudah untuk dirayu, sudah pasti kita akan mudah jatuh cinta. Kamu harus tahu ciri-ciri pria bad boy nih. Semakin kita mengenal pria bad boy maka kita harus semakin waspada. Jangan sampai dibuatnya baper deh ladies.

3. Punya prinsip yang kuat dalam dirinya

Cara menjadi wanita independen adalah punya prinsip yang kuat dalam dirinya. Sama halnya untuk menjadi wanita yang tidak mudah jatuh cinta. Prinsip harus kita pegang seumur hidup ladies. Kenapa? Agar kita gak kehilangan arah saat hidup. Apalagi soal perasaan, duh rentan banget deh untuk para wanita. So, jika kita punya prinsip maka kita gak akan mudah jatuh cinta dan baper.

4. Ingin menjadi wanita yang mandiri untuk dirinya sendiri

Wanita yang mandiri adalah wanita yang terus dan terus mengembangkan potensi dan memperbaiki diri menjadi semakin lebih baik. Biasanya wanita seperti ini akan mengesampingkan urusan perasaan nih ladies. Baginya untuk mendapatkan pasangan yang sepadan, maka kita harus memperbaiki diri dahulu. Percaya deh, wanita yang baik akan mendapatkan pria yang baik pula.

5. Fokus dengan hal lain

Banyak kok alasan menjadi wanita karir bagi wanita yang beranjak dewasa. Wanita dewasa sudah tahu asam manisnya cinta dan bagaimana permainan perasaan. Jadi lebih baik fokus dahulu dengan apa yang ingin kamu capai. Jangan sampai menghabiskan waktu untuk hal-hal yang menghambat mimpimu.

6. Punya batasan dalam sebuah hubungan

Wanita cerdas di mata pria adalah wanita yang tahu batasan dalam soal perasaan. Banyak pria yang suka dengan wanita dewasa dalam perasaan. Wanita dewasa tidak mudah baper ladies. Jadi mulailah untuk bersikap dewasa dengan tahu batasan dalam sebuah hubungan pertemanan atau bahkan saat PDKT.

Sponsors Link

7. Serius dalam menjalani hubungan

Cara menjadi wanita yang tidak mudah jatuh cinta yaitu kamu harus tahu dahulu cara menjadi wanita tidak gampangan. Wanita yang tidak mudah jatuh cinta pasti adalah wanita yang akan selalu serius dalam menjalin hubungan. Baginya menghabiskan waktu dengan orang yang salah akan menjadi sia-sia. Jadi, lebih baik menunggu yang terbaik aja deh ladies.

8. Berkarya lebih penting baginya

Wanita yang selalu ingin berkarya, hidupnya akan diisi dengan hal-hal atau ide-ide menarik. Gak ada ruang lagi dalam otaknya untuk memikirkan perasaan orang lain dalam hal percintaan. Tips menjadi wanita karir adalah selalu mengisi hidupmu dengan hal-hal menarik yang berujung pada ide gila. Lebih baik berkarya ladies, daripada harus menangis karena cinta.

Bagaimana dengan 8 cara menjadi wanita yang tidak mudah jatuh cinta ini ladies? Sudah paham dan siap untuk melakukannya? Jangan takut untuk sendiri. Yakinlah bahwa kamu akan mendapatkan yang terbaik pada waktu yang tepat. Bersabarlah dan buat dirimu bahagia terlebih dahulu sebelum membahagiakan orang lain.

, , , , , , ,