Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Tidak Gampangan dan Pintar Menjaga Harga Diri

Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Tidak Gampangan Ketika PacaranPacaran membuat segalanya indah dan terkadang membuat kita menjadi buta akan segala hal. Cinta memang sesuatu yang baik tetapi akan jadi tidak baik ketika terlalu berlebihan. Terkhusus wanita yang sedang di mabuk asmara, ada cara menjadi wanita tidak gampangan ketika pacaran nih ladies.

ads

Wanita yang tidak gampangan akan menunjukan nilainya sebagai wanita yang berharga untuk dimiliki. Wanita seperti ini tentu akan menjadi idola para pria dong. Tetapi harus ada tantangan yang dihadapi nih. Yuk dibaca dulu 7 cara menjadi wanita tidak gampangan ketika pacaran.

1. Jangan manja

Wanita yang tidak gampangan adalah wanita yang berwibawa. Cara menjadi wanita berwibawa adalah jangan manja ladies. Bagaimana caranya menjadi tidak manja? Kamu harus tumbuh menjadi wanita mandiri yang tidak bergantung pada pria. Tunjukkan jika kamu mampu melakukan apapun sendiri walaupun ada beberapa hal yang dimana kita butuh bantuan pria.

2. Ramah tapi Jual Mahal

Wanita ramah disukai banyak pria, tetapi wanita yang jual mahal juga membuat pria menjadi tertantang. Ramah tapi jual mahal merupakan cara menjadi wanita elegan. Wanita yang ramah tapi jual mahal artinya tetap mempunyai hubungan dengan orang lain tetapi jangan sampai menjadi wanita yang gampang diajak kenalan oleh siapapun.

3. Tarik ulur sedikit

Cara menjadi wanita tidak gampangan yaitu tarik ulur sedikit dengan hubunganmu. Ini juga merupakan cara menjadi wanita cuek lho. Tarik ulur memang sesuatu yang tidak enak, tetapi ini akan membuat kita tahu seberapa berharganya kita bagi si pasangan. Tapi jangan sampai ketika tarik ulur kita malah memunculkan masalah baru lho ya. Ingat tarik ulur artinya bagaimana kita saling mendewasakan satu dengan yang lain.

4. Jangan terlalu sering menghubunginya

Jika kamu punya pasangan yang cuek, ini dia ada cara menaklukan laki-laki cuek dan membuatmu tidak terlihat gampangan, yaitu jangan terlalu sering menghubunginya. Wanita yang tidak sering menghubungi pasangannnya bisa menjadi wanita yang mengerti akan kebutuhan pria. Terkadang pria suka ketiak tidak terlalu dimonitoring. Kita ini kan pacarnya, bukan satpamnya, betul?

5. Ada saat suka dan duka

Wanita yang ada saat suka dan duka adalah wanita yang dilihat sebagai seseorang yang berharga lho. Wanita tidak gampangan akan tahu cara menjadi wanita humoris untuk menghibur orang yang dicintainya dikala sedih. Jangan ada ketika senangnya aja, tetapi hadirlah sebagai pasangan yang membantu setiap saat.

Sponsors Link

6. Misterius

Cara jitu memikat hati pria, yaitu menjadi wnaita misterius. Wanita misterius adalah wanita yang tidak mudah ditebak. Bagaimana caranya? Lihatlah prioritasmu ketika mempunyai hubungan dengan orang lain. Wanita yang tidak mudah ditebak akan membuat orang lain tertarik untuk tahu akan dirimu lebih jauh. Berbeda dengan wanita yang gampang diketahui apapun kesukaannya oleh si pria. Wah bisa bosan deh karena sudah tahu segalanya.

7. Jangan memanjakannya

Terkadang wanita tidak gampangan bisa mengambil keputusan menolak pria yang mengejarnya. Ada alasan wanita menolak pria yang mati-matian mengejarnya yaitu dia tidak ingin memanjakan pria tersebut. Sayang bukan berarti menuruti segala keinginannya. Ada masa dimana kita melihat dahulu seberapa besar perjuangannya untuk bersama dengan kita.

7 cara menjadi wanita tidak gampangan ketika pacaran pastinya akan membantu kamu menjadi wanita yang berharga. Ingat ya ladies, kita itu berharga dan jangan sampai ada orang lain yang menganggap kita rendah. Perbaiki perilakumu dan lakukan yang terbaik untuk orang lain.

, , , , , , ,