Sponsors Link

16 Hal yang Tidak Disukai Pria dari Wanita yang Jadi Pasangannya

Sponsors Link

hal yang tidak disukai pria dari wanitaMungkin selama ini Anda bertanya-tanya kenapa pria idaman Anda tidak kunjung peka atau bahkan sangat membenci dan menjauhi Anda. Mungkin ada beberapa hal yang tidak disukai pria dari wanita seperti Anda.

ads

Sudah saatnya Anda intropeksi diri terlebih dahulu sebelum mengeluhkan keadaan yang tengah Anda hadapi. Anda sebaiknya bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi setelah membaca artikel ini. Baiklah, inilah hal yang tidak disukai pria dari wanita:

1. Genit

Salah satu hal yang dibenci oleh pria adalah wanita yang genit pada laki-laki lain. Bagaimana tidak. Sebagian besar pria akan sangat suka jika perhatian wanita hanya ditujukan kepada dia seoarang. Tidak banyak bahkan tidak ada pria yang ingin perhatiannya dibagi-bagi.

Nah, jika selama ini Anda pikir dengan menjadi genit adalah salah satu cara membuat pria bertekuk lutut

pada Anda. Sebaiknya Anda pikirkan lagi hal ini. Tidak semua pria menyukai wanita genit. Apalagi pria baik-baik. Dia akan lebih suka wanita yang bisa menjaga dirinya dari pria lain. Kecuali jika pria yang Anda incar itu merupakan pria yang tidak baik-baik.

Maka cara Anda yang bertingkah genit ini merupakan hal yang tepat. Namun ingat, untuk apa Anda mengincar pria yang tidak baik-baik? Akan lebih baik jika memiliki pasangan yang jujur dan baik, bukan?

2. Menunjukkan kesexyannya

Wanita sexy juga tidak disukai pria. Meski memang ada beberapa pria yang suka wnaita sexy. Namun bukan berarti Anda harus menunjukkan lekukan tubuh Anda yang sexy, bukan? Ingat, tubuh Anda itu sebaiknya hanya diperlihatkan pada pasangan hidup Anda kelak. Bukan pada semua pria. Jadi jangan sampai Anda salah kaprah dan terjebak.

3. Terlalu Manja

Salah satu  cara menjadi wanita tidak gampangan

adalah tidak terlalu manja. Apalagi pasangan Anda merupakan orang yang cuek. Jika kemanjaan Anda terlalu berlebihan. Itu akan membuat psangan Anda risih dan malas meladeni Anda.

Anda tentu tidak ingin, bukan, jika pasangan Anda selalu menghindari kehadiran Anda. Bahkan malas hanya untuk sekedar mengangkat telepon. Nah, jadi jangan lagi bersikap manja karena ini merupakan hal yang tidak disukai pria dari wanita yang cukup masuk akal.

4. Mudah Cemburu

Ada beberapa  alasan pria tidak ada kabar dan sama sekali tidak menghubungi Anda pada jangka waktu tertentu. Anda jangan terlalu banyak berpikir macam-macam. Bahkan mengira dia sedang selingkuh atau berpaling pada wanita lain. Anda sebaiknya lebh hati-hati dalam menuduh.

Meski memang tidak dapat dipungkiri jika kemungkinan tersebut pasti ada. Namun Anda jangan terlalu mudah cemburu. Anda harus bisa memastikan dulu apakah dia memang sedang selingkuh atau tidak.

Mungkin dia sedang ada masalah di keluarganya. Sedang sibuk dengan pekerjaannnya, atau bahkan sakit. Jangan seketika menuduh selingkuh dan bersikap cemburu. Dia tidak akan suka. Apalagi jika Anda sama sekali tidak memiliki bukti. Dia akan menganggap Anda sebagai wanita yang lebay. Anda tentu tidak mau, bukan? 

Sponsors Link

5. Munafik 

Nah, hal yang tidak disukai pria dari wanita ini amatlah masuk akal. Tidak ada pria suka wanita yang munafik. Kecuali jika dia memang sosok pria yang menerima Anda apa adanya dan siap menerima kekurangan maupun kelebihan Anda.

Namun, sebaiknya Anda menghindari sifat yang seperti ini. Selain tidak baik untuk diri Anda sendiri. Juga tidak baik pada setiap hubungan yang pernah dan akan Anda jalani. Anda harus bisa menjadi wanita yang apa adanya.

Jika Anda bermuka dua alias munafik. Maka siap-siap kebencian akan menerkam Anda. Entah itu kebencian dari masyarakat, dari keluarga Anda, dari sahabat Anda, dari semua pria, ataub bahkan dari pasangan Anda sendiri.

6. Keras Kepala

Salah satu alasan pria ragu menyatakan cinta karena sikap Anda yang masih seringkali keras kepala. Bagaimana tidak. Pria harus meyakinkan dulu apakah dia siap menerima Anda yang selalu keras kepala ini. Tidak semua pria akan tahan, loh.

Jadi, jika selama ini Anda menjadi sosok yang keras kepala. Cobalah untuk tidak lagi atau minimal mengurangi. Pria tidak akan suka. Meski mungkin beberapa akan suka karena kadang cinta memang tidak logis dan aneh.

7. Pesimis

Anda harus bisa menjadi wanita yang selalu optimis dalam melakukan sesuatu. Jangan terlalu pesimis. Pria tidak suka. Coba deh, misalkan Anda selalu berpikiran negatif terhdap pria yang jarang memberi kabar atau berkomunikasi.

Anda jadi sekitika menuduhnya selingkuh, berubah, tidak sayang lagi pada Anda, atau anggapan buruk lainnya. Hal ini tentu tidak baik bagi Anda dan pasangan Anda. Jadi, cobalah untuk mengurangi sifat yang satu ini, ya. Anda harus mudah berpikiran positif sehingga pasangan Anda pun akan menjadi nyaman dengan Anda. Bukan malah sebaliknya. 

ads

8. Mudah Tersinggung

Hal yang tidak disukai pria dari wanita ini mungkin ada pada diri Anda. Hayoo, sebaiknya Anda tidak terlalu tersinggung dalam merespon sesuatu. Hal ini karena jika Anda mudah tersinggung. Maka akan mudah sekali muncul perdebatan-perdebatan kecil yang lama kelamaan akan menjadi perdebatan besar bahkan pertengkaran.

Jika selama ini Anda selalu mudah tersinggung dengan hal yang sangat sepele. Ketahuilah, ada banyak  alasan pria diam saat marah dengan keegoisan dan kekanak-kanakan Anda. Jadi, jangan sampai marah yang tidak terdeteksi itu suatu saat akan memuncak dan meledak. Sebaiknya Anda bisa menjadi peredam amarah. Bukan penghancur suasana.

9. Lupa Diri

Pria tidak akan suka dengan wanita yang lupa diri dari mana dia berasal atau karena siapa dia sukses dan berhasil. Karena hal ini sangat berpotensi Anda juga akan lupa diri pada pasangan Anda saat Anda sudah sukses.

Jadi, sebisa mungkin, hentikanlah kebiasaan Anda yang mudah lupa diri dan tidak tahu berterima kasih. Tunjukkanlah sikap yang baik dan terbaik di hadapan pasangan Anda. Hal ini akan membuat dia makin jatuh cinta pada Anda.

10. Terlalu Congkak

Congkak ataupun pamer bukanlah salah satu cara jitu memikat hati pria. Namun sebaliknya, Anda seharusnya bisa menjadi sosok yang rendah hati dalam bersikap. Tidak perlu memamerkan apa yang Anda miliki. Orang pasti akan tahu tanpa Anda beri tahu.

Nah, inilah yang menjadikan pria sangat membenci Anda yang suka pamer bahkan cenderung melebih-lebihkan sesuatu. Pria tidak akan suka. Jadi, lebih baik Anda tampil apa adanya saja agar pria Anda pun dapat menerima Anda apa adanya juga.

11. Durhaka pada Orang Tua

Nah, hal yang tidak disukai pria dari wanita adalah durhaka dengan orang tua yang telah melahirkan dan juga membesarkan Anda. Kalau Anda tipe wanita yang seperti ini, siap-siaplah untuk dijauhi oleh banyak pria.

Hubungan dengan orang tua bisa menjadi contoh yang paling mudah untuk melihat kepribadian wanita. Jika dengan orang tuanya saja dia durhaka, maka bagaimana nanti dengan pasangan hidupnya yang memang tidak sedarah dengannya.

Inilah yang akan membuat pria berpikir ribuan kali untuk menembak Anda bahkan untuk menikahi Anda. Tentunya pria tidak ingin memiliki pasangan yang pembangkang. Kecuali jika pria tersebut memang menerima Anda apa adanya dan siap mendampingi Anda.

Bisa jadi juga dia punya maksud tersendiri dalam melakukan hal tersebut. Tidak dapat dipastikan dengan jelas. Hal inilah yang sebaiknya Anda renungkan. Tidak ada salahnya juga, bukan, untuk berubah jadi lebih baik lagi dengan tidak durhaka kepada orang tua?

12. Suka Menghianati Orang Lain

Salah satu  arti cinta bagi pria adalah tidak adanya penghianatan dan rasa saling percaya satu sama lain. Inilah yang akan membuat hubungan lebih harmonis. Namun jika Anda sangat senang menghianati orang lain, maka mungkin sebaiknya Anda ubah mulai dari sekarang.

Dengan orang lain saja Anda suka berhianat, bagaimana dengan pasangan Anda saat ini atau bahkan bagaimana dengan rumah tangga Anda kelak. Nah, ini juga akan membuat pria berpikir panjang untuk mempersunting Anda.

13. Suka Berbohong

Hal yang tidak disukai pria dari wanita adalah suka sekali berbohong. Hal ini akan membuat pria merasa tidak nyaman dengan Anda. Kepercayaan pun akan sangat sulit didapatkan atau mungkin sangat sulit untuk selalu dipegang. 

Sponsors Link

 14. Tidak Mudah Peka

Anda harus tahu apa saja hal yang disukai pria saat pacaran. Anda seharunya cukup peka dengan apa yang diinginkan pria. Namun ingat, bukan berarti semua keinginan harus dan akan Anda penuhi. Anda juga harus tahu batas-batasnya. Jangan menjadi wanita bodoh yang mau menuruti semua keinginan pria yang mungkin tidak masuk akal.

15. Terlalu Cuek

Sikap wanita yang terlalu cuek juga tidak disukai oleh pria. Hal ini mungkin karena pria tidak suka terlalu dihiraukan dan diabaikan. Bukan hanya wanita yang butuh diperhatikan, tapi pria juga sama, ingin selalu diperhatikan.

Jadi, cobalah untuk lebih perhatian lagi pada pria Anda agar hubungan yang sedang Anda jalani lebih harmonis lagi dan tahan lama. Anda harus mampu menciptakan hubungan yang dekat dan hangat sehingga pria akan betah dekat dengan Anda.

16. Pendendam

Pendendam bukanlah sifat wanita idaman pria. Ya tentu saja. Sifat buruk yang satu ini akan menyulitkan pria dalam bersikap. Apalagi jika pria melakukan kesalahan. Bisa gawat jika wanita tak ingin sedikit saja memaafkan. Bahkan itu merupakan hal yang sepele. Nah, sebaiknya Anda bisa menjadi wanita pemaaf. Selain berguna untuk keharmonisan hubungan Anda dan pasangan, hal ini juga akan lebih baik untuk kehidupan Anda sendiri ke depannya. Apa jadinya jika Anda selalu menyimpan dendam ke seseorang?

Akan lebih banyak permusuhan yang timbul, akan lebih banyak perdebatan yang terjadi. Hal ini tentu tidak baik bagi kehidupan Anda dan juga menimbulkan dosa. Nah, jadi janganlah menjadi wanita pendendam karena lebih banyak dampak buruknya daripada dampak baiknya. Baiklah, itulah beberapa hal yang tidak disukai pria dari wanita yang perlu Anda ketahui. Hal ini agar Anda bisa berubah ke arah yang lebih baik lagi. Jika kepribadian Anda menjadi lebih baik lagi, maka hubungan Anda dan pasangannya juga akan lebih membaik dan makin harmonis. Anda juga harus menjadi pembimbing pasangan Anda untuk lebih baik lagi.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship