Sponsors Link

20 Cara Membuat Pria Nyaman dalam Menjalin Hubungan dengan Anda

Sponsors Link

cara membuat pria nyamanBeberapa pasangan memiliki hubungan yang cukup singkat selama berpacaran. Hal ini dikarenakan beberapa hal. Entah itu karena tidak ada rasa saling percaya antara satu sama lain. Atau mungkin tidak ada kenyamanan lagi dalam suatu hubungan.

ads

Sebagai wanita, Anda tentunya menginginkan hubungan yang awet dan kekal, bukan? Nah, beberapa cara membuat pria nyaman ini akan membantu Anda menjaga hubungan Anda lebih harmonis dan kekal. Apa saja caranya? Yuk simak artikel berikut ini.

1. Tahu apa yang Dia Butuhkan

Salah satu cara membuat pria nyaman yang cukup jitu adalah Anda harus tahu apa yang dia butuhkan. Dengan begitu, Anda jadi lebih bisa menunjukkan kalau Andalah yang terbaik yang harusnya dipilih oleh pria tersebut.

Ada banyak cara untuk mengetahui apa yang pria butuhkan. Anda harus mengenalinya lebih dalam. Mengenali sikapnya, sifatnya, dan kepribadiannya. Mungkin Anda bisa mencari tahu mengenai hobinya, benda kesukannya, atau bahkan hal yang dia benci.

Nah, namun Anda harus ingat. Tidak semua yang menjadi kesukaannya adalah hal yang dia butuhkan. Jadi, Anda harus pintar dalam menentukan mana yang menjadi kelebihan dan mana yang menjadi keinginan.

Kalau Anda bisa melakukan hal ini dan apa yang Anda lakukan dan berikan itu tepat. Maka pria akan selalu merasa nyaman di dekat Anda. Anda harus coba cara ini. Mungkin sudah saatnya Anda bisa mendapatkan hati salah satu pria idaman Anda.

2. Hobi Menggombal

Tidak hanya wanita, terkadang pria juga suka dengan gombalan. Nah, mungkin Anda harus banyak belajar mengenai  rayuan gombal untuk menaklukan pria yang saat ini sedang Anda taksir.

Beberapa pria merasa nyaman dan benar-benar ingin selalu dekat dengan wanita yang romantis, apalagi suka gombal. Nah, jadi mungkin ini bisa menjadi pilihan bagi Anda dalam menaklukan pria idaman Anda.

3. Mudah Peka

Anda sebaiknya mudah peka dalam menanggapi sesuatu. Misalkan pria Anda sedang memberi kode. Cobalah untuk peka dan turuti keinginannya jika memang Anda bisa mewujudkannya yang tentunya tidak akan merendahkan harga diri Anda.

Nah, ini akan membuat pria nyaman dibandingkan Anda selalu cuek dan tidak pernah peka dengan apa yang sedang diinginkan pria. Apakah dia sedang ingin diperhatikan, sedang ingin ditinggalkan sendiri, atau bahkan sedang ingin dihibur.

4. Optimis

Salah satu  sifat wanita idaman pria adalah selalu optimis dalam menanggapi banyak hal. Anda harus bisa memberikan energi yang positif pada pasangan Anda. Coba apa jadinya jika ternyata Anda selalu berpikiran negatif.

Maka hubungan Anda akan menjadi semakin runyam dan negatif. Hal ini tentunya tidak akan baik bagi diri Anda dan tentunya hubungan Anda. Jadi, optimis adalah salah satu cara membuat pria nyaman yang sebaiknya mulai Anda latih mulai dari sekarang. 

Sponsors Link

5. Selalu Support Pria

Pria tidak hanya butuh pendamping dalam suatu hubungan. Namun pria juga butuh sosok yang selalu mendukung dia dalam hal apapun. Terutama dalam keadaan titik terlemah dalam hidupnya atau bahkan saat dia jatuh terpuruk

Jika Anda bisa bersikap seperti ini, maka pria akan merasa nyaman untuk memiliki hubungan dengan Anda. Karena Anda tidak hanya datang saat dia senang. Namun juga saat dia susah bahkan terpuruk sekalipun.

6. Tidak Mudah Berpaling

Ada banyak sekali alasan pria untuk setia dan ada banyak alasan pula bagi wanita untuk berpaling. Hal inilah yang akan membuat pria nyaman dalam suatu hubungan, yaitu kesetiaan. Nah, jadi Anda jangan jadi sosok wanita yang mudah sekali berpaling ke lain hati.

Kesetiaan diawali dengan kepercayaan. Jadi pastikan Anda tidak pernah menghancurkan rasa percaya yang dia beri pada Anda. Begitu pun dengan dia. Sudah sepantasnya juga dia tidak menghancurkan kepercayaan yang Anda miliki. Dengan begitu, hubungan Anda dan dia akan jauh lebih harmonis dan menyenangkan.

7. Dapat Menghangatkan Suasana

Salah satu cara membuat pria nyaman adalah selalu bisa menghangatkan suasana. Hal ini karena suasana dalam suatu hubungan perlu dihidupkan dan dihangatkan. Apa jadinya jika Anda dan dia selalu bersikap dingin dan kaku. Maka kenyamanan itu akan sulit sekali tercipta.

Nah, sebaiknya Anda mengerti banyak hal mengenai apa saja yang dapat menghangatkan suasana dalam hubungan. Entah itu menciptakan obrolan yang romantis, menambah kesan romantis pada suatu tempat, atau hal lainnya.

8. Menciptakan Kemesraan

Meski ada beberapa alasan pria jarang mengumbar kata cinta, namun bukan berarti Anda dan dia harus terus-terusan menjalin hubungan tanpa kata cinta sama sekali. Cobalah untuk sesekali menciptakan kemesraan dalam hubungan Anda sehingga dia bisa lebih nyaman untuk berada di dekat Anda. Dengan begitu, Anda dan dia jadi lebih harmonis lagi.

9. Setia

Kesetiaan adalah poin penting dalam menjaga suatu hubungan. Jika tidak ada kesetiaan, maka tidak ada artinya lagi suatu hubungan untuk dipertahankan. Jadi, jangan sampai Anda menghancurkan kesetiaan hubungan Anda dan dia.

Jika saat ini dia ataupun Anda sedang merasakan jenuh. Cobalah untuk mengingat lagi kapan kalian berdua bertemu dan kapan dia menyatakan cinta pada Anda. Nah, mungkin itu akan menghidupkan lagi hubungan Anda dan dia yang kini lama menjenuhkan. 

ads

10. Mau Ikut Berjuang

Nah, tidak semua wanita akan tangguh dalam berjuang suka dan duka bersama pria, loh. Jadi, jika Anda merupakan sosok wanita yang mau ikut berjuang bersama pria, hal ini akan membuat pria nyaman untuk menjadi pendamping hidup Anda.

Karena tidak terlalu penting apakah Anda dan pasangan saat ini sudah hidup berkecukupan, sudah hidup bahagia ataupun belum. Namun Anda harus mau ikut bersama pria Anda baik dalam suka maupun duka. Begitu juga pria Anda. Nah, hal inilah yang akan membuat hubungan bertambah awet.

Jika memang saat ini Anda tidak memiliki sikap yang seperti ini, sepertinya Anda harus lebih banyak belajar mengenai apa saja cara menjadi wanita hebat di mata pasangan Anda. Salah satu caranya ada selalu mau ikut berjuang bersama pria yang menjadi pasangan Anda.

Semakin banyak tantangan dan ujian yang Anda lalui bersama pasangan, maka akan semakin tangguh hubungan kalian berdua. Meski mungkin akan muncul kerikil-kerikil kecil. Namun itu adalah ujian yang akan membuat hubungan Anda bertambah erat lagi.

11. Tangguh dalam Menemani Naik Turunnya Kehidupan Pria

Anda harus tangguh dalam menemani suka dan duka kehidupan dari pasangan Anda. Hal ini sangat penting karena pria tidak selamanya ada di posisi puncak dan tidak selamanya akan berada di titik rendah.

Nah, yang terpenting adalah Anda selalu mendukung dan tangguh dalam menemani apapun keadaan dan cobaan yang dihadapi pasangan Anda dan keluarga. Hal inilah yang akan membuat pria merasa nyaman pada Anda.

12. Senang Menolong

Jadilah sosok wanita yang sangat senang menolong orang lain. Hal ini mungkin sudah ada di dalam diri Anda. Karena salah satu  cara menjadi wanita berkharisma adalah banyak memberikan pertolongan yang sangat berharga di hidup orang lain. Nah. ini sangat membuat pria nyaman.

Sebagai wanita, Anda harus tetap waspada juga karena terkadang ada tipe pria yang hanya memanfaatkan pertolongan Anda saja. Bukan untuk menjalin hubungan dan menjadi pendamping Anda.

Hal ini bisa dalam banyak hal. Mungkin memanfaatkan popularitas Anda, kekayaan Anda, kecerdasan Anda, atau mungkin Anda hanya dijadikan pelarian saja. Nah, Anda hanya perlu berhati-hati. Bukan berarti berhenti untuk menolong orang lain.

13. Tidak Pamrih

Pria tidak suka dengan wanita yang pamrih. Jika Anda memberi perhatian, janganlah terlalu berharap pria Anda akan membalas dengan perhatian yang sama banyaknya atau dengan cara yang sama. Hal ini akan membuat pria memandang Anda tidak tulus dalam memberi perhatian.

14. Selalu Tampil Cantik

Anda harus tahu banyak hal tentang  cara tampil menarik di depan pacar Anda. Hal ini akan membuat pria Anda merasa lebih nyaman lagi untuk bersama Anda. Bahkan jika dia sedang tidak di dekat Anda, dia akan sangat merindukan Anda yang selalu berpenampilan menarik yang tidak bosan untuk selalu dipandangi. 

Sponsors Link

15. Selalu Menjaga Perasaan

Pria sanga suka dengan wanita yang selalu bisa menjaga perasaan dirinya. Hal inilah yang membuat pria akan merasa nyaman di dekat Anda. Nah, jadi sebaiknya Anda selalu bisa menjaga perasaan pasangan Anda.

Misalkan Anda menjaga jarak dengan pria lain karena Anda tahu kalau Anda sudah dimiliki orang lain. Hal ini demi kebaikan Anda sendiri, orang lain, dan juga pasangan Anda. Jika Anda bisa melakukan hal ini, maka yakin deh pria akan merasa nyaman dengan Anda.

16. Saling Mengingatkan

Tujuan dari suatu hubungan adalah saling mengingatkan dan saling menuntun ke arah yang lebih baik lagi. Jadi, jika pria yang menjadi pasangan Anda merupakan salah satu tipe pria pemarah, cobalah untuk tahu cara menghadapi pacar yang gampang marah agar tidak terlalu banyak perdebatan yang muncul dalam hubungan kalian.

17. Mudah Dibimbing

Salah satu cara membuat pria nyaman adalah mudah dibimbing ke arah yang lebih baik lagi. Jangan menjadi tipe wanita yang keras kepala sehingga pria jadi malas untuk mendampingin dan membimbing Anda.

Jadilah wanita yang mudah diarahkan ke arah yang lebih baik karena itulah tujuan Anda dan dia menjalin suatu hubungan. Niscahya, dengan bagitu, Anda dan dia akan menjadi pribadi yang makin baik lagi ke depannya.

18. Penyayang

Salah satu cara menjadi wanita yang sabar dan penyayang akan membuat pria Anda merasa nyaman untuk ada di dekat Anda. Bagaimana tidak, kasih sayang tentunya akan membuat semua orang nyaman. Apalagi jika kasih sayang tersebut memang tulus.

19. Selalu Memberikan yang Terbaik

Berikanlah yang terbaik yang dapat Anda berikan pada pasangan. Hal ini akan membuat dia selalu merasa nyaman untuk memiliki hubungan dengan Anda. Dia akan selalu menjaga hubungan Anda dan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan.

Nah, itulah artikel mengenai cara membuat pria nyaman dengan Anda. Hal ini mungkin akan membantu Anda agar hubungan kalian jadi lebih harmonis lagi. Dengan begitu, Anda dan dia akan hidup lebih bahagia dan sukses.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship