Sponsors Link

7 Alasan Pria Tidak Ada Kabar dan Menghilang Secara Tiba-tiba

Sponsors Link

Alasan Pria Tidak Memberi KabarGirls, pasti kelabakan ‘kan andai kata pacar Anda tidak ada kabar dan menghilang secara tiba-tiba? Kami paham bagaimana rasanya. Khawatir, kesal, dan bingung bercampur aduk menjadi satu. Tetapi, Anda harus tetap berpikiran jernih dalam menganalisa kasus ini, ibarat detektif. Anda tidak boleh hanya bergantung pada perasaan Anda yang sedang terombang-ambing. Gunakan kepala dingin dan pikirkan beberapa kemungkinan mengapa ia tidak memberi kabar.

ads

Anda masih tidak tahu mengapa? Berikut akan kami berikan 7 alasan pria tidak ada kabar atau menghilang tiba-tiba. Barang kali alasan yang kami paparkan di bawah ini dapat membantu untuk mengatasi rasa penasaran dan khawatir Anda. Simak betul-betul dan mulai analisa baik-baik gelagat yang ditunjukkan oleh pacar Anda, ya.

1. Dia sudah muak dengan Anda

Di posisi pertama sebagai alasan yang paling memungkinkan dalam kasus pria tiba-tiba menghilang adalah karena pacar Anda dalam suatu alasan sudah muak dengan Anda. Terdengar ekstrem memang. Bisa jadi hal ini disebabkan karena Anda mengalami suatu pertengkaran hebat dengannya sebelum pertemuan terakhir, atau karena Anda mengucapkan/melakukan suatu perkara yang membuatnya tidak nyaman dengan Anda. Apabila perangainya yang tidak biasa ini terjadi secara mendadak di dalam hubungan Anda yang sudah berjalan cukup lama, bisa jadi alasannya tidak memberi kabar adalah karena ia jenuh dengan Anda. Coba Anda pahami apa arti diamnya saat marah, karena alasan pria diam saat marah bervariasi untuk individu yang berbeda.

2. Dia sedang jemu dengan Anda

Dalam suatu hubungan yang namanya bosan, jemu atau dongkol tidak mungkin dihindari, baik bagi pasangan yang masih baru dalam menjalin hubungan maupun yang sudah senior. Biasanya terlihat dari tingkah laku si pria ataupun wanita yang tiba-tiba menjauh, namun untuk alasan pria menjauhi wanita yang disukainya dapat disimpulkan sebagai suatu bentuk pendinginan untuk hati dan otaknya yang sedang panas. Ia bisa saja sedang kesal terhadap Anda, dan daripada ia berbuat atau berkata sesuatu yang dapat menyakitkan hati Anda, ia lebih memilih untuk tidak memberi kabar dan menghilang sejenak.

Kalau sudah begini, sebaiknya Anda memberikan sedikit waktu dan ruang bagi pasangan Anda untuk menyegarkan pikirannya yang sedang kalut.

3. Dia sedang sibuk

Bila benar ia sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan atau sekolahnya, maka sebaiknya Anda harus bisa maklum dan jangan memaksakan diri untuk selalu ingin dimengerti. Sekarang saat yang tepat bagi Anda untuk bisa memahami pasangan Anda, dan tunjukkan bila Anda tetap peduli dan perhatian dengannya. Yakinkan dalam mindset Anda bahwa pastinya ada alasan pria jarang memberi kabar. Mungkin Anda dapat mengirimkan pesan singkat yang bisa meningkatkan produktivitasnya. Dijamin ia makin cinta dengan Anda.

4. Dia sedang mengalami permasalahan internal

Yang namanya hidup pasti penuh masalah. Bukan hidup namanya kalau ayem terus. Pun begitu pula dengan pacar Anda. Apabila dia tidak memberi kabar dan menghilang secara tiba-tiba, bisa jadi hal ini disebabkan karena ia sedang memiliki sebuah konflik pribadi yang tidak ingin Anda ketahui. Mungkin saja ia khawatir apabila persoalan pribadinya ini dapat memengaruhi hubungan kalian berdua. Anda tidak ingin ini jadi alasan pria tiba-tiba cuek dan justru semakin menambah kerumitan hubungan Anda, ‘kan?

5. Dia sedang membutuhkan waktu pribadi untuk dirinya sendiri

Pernah dengar me-time? Ini adalah istilah untuk waktu pribadi yang sebaiknya kita miliki sebagai bentuk kompensasi kita untuk berkontemplasi dan merefleksi jiwa kita. Apabila pria tidak memberi kabar dan menghilang tiba-tiba, bisa jadi alasannya adalah karena ia sedang membutuhkan waktu me-time. Ada baiknya agar Anda membiarkan pacar Anda untuk beberapa saat menghilang dari peredaran Anda. Tunjukkan padanya bahwa Anda mengerti dan memahami kebutuhannya. Ini termasuk dalam salah satu cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan yang tergolong mudah untuk dilakukan.

Sponsors Link

6. Dia ingin mengetes kesabaran Anda

Kalau memang benar alasan pria tidak ada kabar – terutama pacar Anda – adalah yang satu ini, betapa kesalnya Anda pasti saat tahu kebenarannya! Kekanakan memang, tetapi mau bagaimana lagi, mungkin ada satu sifat dari Anda yang tidak ia sukai. Menurutnya Anda kurang peka, atau justru malah selama ini Anda yang pasif memberi kabar dan selalu si dia yang secara aktif memulai hubungan dengan Anda. Nah lho, kalau sudah begini, terlambat deh! Goda dia dengan rayuan gombal untuk menaklukan pria yang walaupun di satu sisi terdengar konyol, namun ini bisa membangkitkan percikan humor di antara kalian berdua.

7. Dia tidak lagi menganggap Anda sebagai sosok yang menarik

Pasti Anda akan sedih sekali kalau benar ini adalah alasan pria tidak ada kabar. Tetapi, Anda jangan putus asa terlebih dahulu. Ada banyak cara jitu memikat hati pria idaman yang bisa Anda coba untuk membuatnya segera kembali kepada Anda, dan yang paling mudah serta bisa segera Anda coba adalah dengan mencoba untuk berpenampilan menarik. Memang sih, penampilan luar bukanlah segalanya dan kebaikan hati adalah yang patut diutamakan dalam menjalin hubungan romantis, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Awali dengan membaca tips make up untuk pemula, ya. Jangan sampai dia malah semakin illfeel karena dandanan Anda yang menor!

Apakah 7 alasan pria tidak ada kabar dan menghilang secara tiba-tiba di atas sudah cukup membantu meringankan rasa penasaran Anda? Segera hubungi dia sekarang dan diskusikan masalah Anda baik-baik, ya. Kami harap semoga hubungan Anda dapat kembali adem dan rukun seperti sedia kala.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship